alexa-tracking

Share Pengalaman: Jenis-jenis Asuransi yang Sebaiknya Agan Punya Sebelum Terlambat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d40c3a09a39bb168b4568/share-pengalaman-jenis-jenis-asuransi-yang-sebaiknya-agan-punya-sebelum-terlambat
Share Pengalaman: Jenis-jenis Asuransi yang Sebaiknya Agan Punya Sebelum Terlambat
Share Pengalaman: Jenis-jenis Asuransi yang Sebaiknya Agan Punya Sebelum Terlambat


emoticon-Wagelaseh Selamat datang di trit ane Gan! emoticon-Wagelaseh


Kali ini ane mau share info soal asuransi. Pasti ngga sedikit dari agan-agan yang pake asuransi, dan pasti juga ngga sedikit agan-agan yang nggak mau pake asuransi. Nah, ane mau share soal jenis asuransi mana aja sih yang paling prioritas buat kita punya. Ini berdasarkan pengalaman ane pribadi, jadi kalo ga suka asuransi juga gapapa gan, itu kan pilihan masing-masing. emoticon-Stick Out Tongueeace


Oke langsung aja Gan, dari sekian banyak jenisnya asuransi yang ada, menurut ane ini yang paling penting buat kita punya berdasarkan urutan prioritas:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sebenernya ada banyak jenis asuransi lainnya, tapi menurut ane lima asuransi di atas yang paling krusial buat kita punya Gan.


Kalo ane pribadi, make asuransi karena pertimbangan keluarga gan, terutama anak. Kalau namanya musibah, ane masih hidup, insyaAllah ane siap menghadapi. Cuma kadang namanya musibah, bukan aja bisa menimpa kita gan, tapi juga keluarga kita. Jangan sampe keluarga kita juga kena dampak finansialnya gan. Itulah kenapa ane pake asuransi, pertimbangan keluarga yang utama. Hehehe.. emoticon-Ngakak


Terimakasih udah mampir, jangan lupa cendol & rate 5 ya Gan…


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
belum kepikiran dulu emoticon-Smilie
Atas Ane Cepet Banget emoticon-angry
KASKUS Ads
Pengen Asuransi rumah. Tapi blm punya rumah. Wkwkwk.. gimana dong?
Quote:


emoticon-surprised Kepikiran apa nih kalau boleh tau?
nais inpo

mas gan

emoticon-Jempol




emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Asuransi Jodoh ada gak ya? Asuransi yang bisa mastiin Jodoh yang berkualitas gitu. Jadi kalau jodohnya gak berkualitas, bisa Klaim. Wkakakakak
emoticon-Wagelaseh emoticon-Hammer2 emoticon-Goyang
Asuransi yang pasti2 aja Gan. Ane pake Allien biar sampe bulan pun ke cover. Wkwkwkwk emoticon-Goyang
jangan pake pru gan, nama doang gede...emoticon-Marah
Tambahin gan asuransi Sakit Kritis juga perlu sekarang.

×