alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo "Diapit" Sandiaga Dan AHY Saat
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d40a412e2575e638b456d/prabowo-quotdiapitquot-sandiaga-dan-ahy-saat

Prabowo "Diapit" Sandiaga Dan AHY Saat

Prabowo "Diapit" Sandiaga Dan AHY Saat
Quote:


http://news.detik.com/read/2018/08/1...-daftar-ke-kpu

Ts: Semoga dukungan Ahy bukan semata mata di depan kamera saja tapi sampai Prabowo dan Sandiaga jadi Presiden dan Wakil Presiden
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh sandypsd
Halaman 1 dari 2
Gerombolan penghianat kepercayaan umat!
Bertobatlah supaya kalian dijauhkan dari siksa abadi api terpanas di KERAK NERAKA!!
jadi klo wowok jd presiden...ibu negaranya mgkn kembali bu titiek...mrk rujuk lg x emoticon-linux2
Prabowo "Diapit" Sandiaga Dan AHY Saat
bodo amat! mau diapit kek mau diketekin kek, serah. emoticon-Traveller
sby enggak hadir, berarti kecewa berat tuh

cuma formalitas aja dukung wowo

mesin partai tidak bekerja lagi untuk wowo

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Judulnya kepotong sumbernya kgk ada emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh jibrut212
diapit wagub dan cawagub dki penggantinya
singkat jelas padat
kalau ada 500 milyar rupiah taro depan hidung gue, di suruh pindah agama

gue langsung pindah agama
Demokrat gerbong kosong
calon MU = Menteri UTAMA
Prabowo "Diapit" Sandiaga Dan AHY Saat
Quote:


asal ada komitmen "no sex" lho ya
Balasan post i.am.junaedih
Quote:

Wow... War is begin, uduy dukung wiwik
Quote:


Udah ane cantumin tuh emoticon-Hansip
Ane yakin mesin partai PD nggak akan jalan buat menangin prabowo - uno,demokrat gabung cuma demi bisa ikut pilpres 2024 aja emoticon-Big Grin
Quote:


Pakek strap On dong emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Ibarat Hadir di Pesta Perkimpoian Mantan....

Prabowo "Diapit" Sandiaga Dan AHY Saat

Prabowo "Diapit" Sandiaga Dan AHY Saat
Diubah oleh president.trump
Balasan post rangkayong
Quote:

Gue dukung ulama bre!!
Pilihan logis sesuai hati nurani dan perintah ulama kemarin2.
Dukung yang ada ulama nye!! Ulama asli ye bukan santri jadi2an.

Ayo umat dukung K.H. Ma'ruf Amin!!!

Jauhkan dirimu dari panasnya siksa api kekal di KERAK NERAKA
Quote:


Prabowo "Diapit" Sandiaga Dan AHY Saat
Diubah oleh kafiran
Quote:


emang bisa ngesek?

joystick hilang

analog hilang sebelah

emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di