alexa-tracking

Kisah Masa Lalu 6 Anggota Wanna One Ini Bakal Bikin Kamu Termotivasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d3d6cde2cf203328b4582/kisah-masa-lalu-6-anggota-wanna-one-ini-bakal-bikin-kamu-termotivasi
Kisah Masa Lalu 6 Anggota Wanna One Ini Bakal Bikin Kamu Termotivasi
Kisah Masa Lalu 6 Anggota Wanna One Ini Bakal Bikin Kamu Termotivasi

Siapa yang tak kenal Wanna One? Boygroup KPop beranggotakan 11 orang jebolan survival show 'Produce 101 Season 2'. Kesuksesan dan kepopulerannya tak usah diraguakan lagi, dalam waktu singkat mereka dapat bersaing dengan para idol KPop yang telah lama debut.

Dibalik itu, seperti yang kita ketahui, selalu ada cerita dibalik kesuksesan seseorang. Baik yang sedih ataupun senang. Tak terkecuali yang dialami para anggota Wanna One. Dibalik kesuksesannya, ternyata ada kisah pedih yang mampu membuatmu termotivasi.

Ini nih kisah masa lalu dari 6 anggota Wanna One yang bakal bikin kamu termotivasi dan berjuang kembali untuk meraih impian.


1.Hwang Min Hyun
Kisah Masa Lalu 6 Anggota Wanna One Ini Bakal Bikin Kamu Termotivasi
Sebelum debut dengan Wanna One, Hwang Min Hyun ini sudah terebih dahulu debut sebagai anggota dari boygroup NU'EST. Namun saat itu kesuksesannya tidak seperti sekarang. Bahkan Hwang Min Hyun pernah bercerita dalam acara 'Happy Together' yang tayang di channel KBS bahwa saat itu album yang dirilis NU'EST susah laku dipasaran, alhasil mereka pun sepi job.

Tak mau tinggal diam, empat anggota NU'EST pun mengikuti 'Produce 101 Season 2' dan menjadi trainee kembali. Namun hanya Hwang Min Hyun lah yang berhasil masuk 11 besar dan debut dengan Wanna One.

Kini berkat kerja kerasnya, kesuksesan Hwang Min Hyun pun telah mendunia dan berhasil membuat nama NU'EST ikut populer.


2.Lai Guanlin
Kisah Masa Lalu 6 Anggota Wanna One Ini Bakal Bikin Kamu Termotivasi
Lai Guanlin yang merupakan maknae Wanna One ini juga pernah mengalami masa-masa sulit. Hal itu ia rasakan saat ia masih duduk dibangku sekolah menengah. Karena Lai Guanlin tidak banyak bicara dan tidak dapat bergaul dengan baik dengan teman-teman sekelasnya, Lai Guanlin dikucilkan.

Hal itu ia ungkapkan saat siaran langsung di V Live pada 5 Agustus lalu. Lai Guanlin juga bercerita kalau ia bersyukur atas pengalaman pahitnya itu. Meski seseorang telah memperlakukannya dengan kekerasan atau cara yang salah, Lai Guanlin berkata ia tidak akan membenci mereka, karena hal itu membuat ia mendapatkan pelajaran hidup dan dapat beradaptasi dalam situasi apa pun.


3.Yoon Ji Sung
Kisah Masa Lalu 6 Anggota Wanna One Ini Bakal Bikin Kamu Termotivasi
Saat masih trainee, Yoon Ji Sung ini mengalami masa sulit. Dalam acara 'Happy Together', ia bercerita kalau dulu ia tinggal di sebuah kamar kecil di bawah tanah. Bahkan Ji Sung ini pernah tidur dibawah shower, hal itu karena penghangat ruangan di kamarnya mati dan listrik juga sedang mati.

Saat itu udara diluar saat dingin, ditengah kedinginan, ia ingat kalau air panas di kamar mandinya dinyalakan dengan gas, jadi ia tidur di bawah shower. Masa sulitnya itu tak pernah Ji Sung ceritakan pada ayah dan ibunya, karena ia tak ingin menyusahkan orang tuanya.

Selain itu, karena Ji Sung menjadi salah satu kontestan tertua dalam 'Produce 101 Season 2', ia mengaku jika gagal, ia akan menyerah untuk berkarier di dunia entertaintment.

Namun takdir berkata lain. Berkat kerja kerasnya Ji Sung berhasil debut dengan Wanna One dan menempati posisi sebagai leader.


4. Kim Jae Hwan
Kisah Masa Lalu 6 Anggota Wanna One Ini Bakal Bikin Kamu Termotivasi
Kim Jae Hwan kini terkenal sebagai idol KPop dengan kualitas suara yang bagus dan juga kehebatannya dalam bermain gitar. Namun sebelum bisa sukses menjadi anggota Wanna One seperti sekarang, Jae Hwan ini mengalami masa sulit yang mengharuskan ia belajar sendiri.

Hal itu karena pada awalnya Jae Hwan merupakan seorang trainee sebuah agensi selama beberapa tahun, namun karena suatu hal, ia keluar dan memilih menjadi trainee independen (tanpa agensi). Hal itu cukup menyulitkannya karena tak ada yang melatih dan mempromosikannya.

Dalam acara 'Produce 101 Season 2', Jae Hwan bercerita tentang kesulitannya itu, bahkan ia sempat putus asa karena kesulitan mengikuti latihan dance yang dituntut acara tersebut. Namun setelah bekerja keras, ia berhasil melewati masa sulitnya itu dan debut dengan Wanna One.


5.Lee Daehwi
Kisah Masa Lalu 6 Anggota Wanna One Ini Bakal Bikin Kamu Termotivasi
Dibalik sikapnya yang nampak ceria, cerewet dan jahil. Ternyata Lee Daehwi ini memiliki kehidupan masa lalu yang sulit. Dalam acara 'Wanna One Go Season 2: Zero Base', Lee Daehwi bercerita kehidupan sulitnya karena sang ayah telah meninggal dunia.

Ayahnya meninggal dunia saat Lee Daehwi masih kecil, karena itu ia kerap dibully oleh taman-temannya karena tidak mempunyai sosok ayah. Pengalaman pahitnya bukan hanya itu saja, saat masih menjadi kontestan 'Produce 101 Season 2', Daehwi kerap menerima cibiran dari warganet yang mengatakan kalau wajah Daehwi jelek.

Mengetahui hal itu, tak lantas membuat Daehwi terpuruk, meskipun sakit hati namun Daehwi berkata kalau ia akan berpikir positif dan menunjukkan citra dirinya yang lebih baik lagi. Setelah masa sulitnya itu, ia pun berhasil debut dengan Wanna One.


6.Kang Daniel
Kisah Masa Lalu 6 Anggota Wanna One Ini Bakal Bikin Kamu Termotivasi
Dengan pesona yang dimilikinya, Kang Daniel kini menjadi idol KPop yang digilai para kaum hawa. Dibalik itu, nyatanya saat masih kecil Kang Daniel pernah dibully karena parasnya.

Kang Daniel mengungkapkannya saat menjadi bintang tamu acara 'Hello Counsellor' yang tayang di channel KBS. Kang Daniel bercerita kalau ia sempat dikucilkan karena penampilannya dan kejadiannya cukup parah saat ia masih duduk dibangku sekolah dasar.

Namun Kang Daniel ini mampu membalikkan keadaan dengan menunjukkan kehebatannya dalam menari dan menjadi lebih percaya diri. Kang Daniel pernah berkata "Mungkin wajahku lebih jelek dari yang lain, tapi aku menari lebih bagus dari mereka".

Seperti yang diketahui, setelah debut dengan Wanna One, Kang Daniel berhasil mendapatkan popularitas dan kesuksesannya yang luar biasa tak lama setelah debut.

Nah, itulah kisah masa lalu dari 6 anggota Wanna One yang akan membuatmu termotivasi. Kini kamu gak usah ragu lagi untuk memperjuangkan mimpimu. Meskipun itu sulit, namun jika kamu dapat bertahan dan berhasil menghadapinya, kamu juga bisa sukses seperti para anggota Wanna One.


Sumber : https://www.idntimes.comlife/inspira...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Kisah Masa Lalu 6 Anggota Wanna One Ini Bakal Bikin Kamu Termotivasi Genap Berusia 23 Tahun Begini Potret Hwang Minhyun Wanna One

- Kisah Masa Lalu 6 Anggota Wanna One Ini Bakal Bikin Kamu Termotivasi 7 Cara Mengawali Kebaikan Dimulai dari Hal Sederhana Saja

- Kisah Masa Lalu 6 Anggota Wanna One Ini Bakal Bikin Kamu Termotivasi Percayalah Pada Passionmu Sekalipun Banyak yang Meragukannya

×