alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lima Hal Yang Indonesia Banget, Versi Gw !
4.94 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d3ab6582b2ee30f8b4571/lima-hal-yang-indonesia-banget-versi-gw

Lima Hal Yang Indonesia Banget, Versi Gw !

Lima Hal Yang Indonesia Banget, Versi Gw !




Selamat datang di thread gw yang selalu nyaris tak berguna sama sekali. Kali ini, sebagai warga negara yang baik dan gak bener, gw akan membagikan beberapa hal yang indonesia banget. Tentunya menurut pandangan gw pribadi. Apabila dari para pembaca ada yang merasa tak berkenan dengan pandangan gw, ndak masalah, toh semua orang punya pandangan masing-masing, iya to?
Nah, sebelum basa-basi gw menjadi panjang dan tak tentu arahnya, mari kita mulai thread ini. Oh namun sebelumnya, mari kita buka thread ini dengan sebuah lagu dari sang legenda hidup, iwan fals.



Quote:


setelah satu lagu di atas, barulah mari kita mulai ....




Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Oke, sebelum akhirnya gw tercyduk dan masuk karung juga. Sebaiknya thread ini gw hentikan sampai sini. Terimakasih gw ucapkan sebanyak-banyaknya kepada para kaskuser yang sudah sudi membaca, meninggalkan jejaknya, dan meluangkan waktunya.

Jika ada beberapa pembaca yang tersinggung, mohon untuk tidak diambil hati.sebab gw menulis ini dengan tujuan sebagai kritik dan pengingat bagi diri sendiri agar gw tidak ikut menyumbang kemacetan, tidak terjerumus korupsi, tidak lagi gemar buang sampah sembarangan, menerobos lampu merah, apalagi menculik dan membunuh seseorang hanya karena orang itu punya tato dan baru diduga sebagai penjahat.

Kurang lebihnya gw minta maaf sebesar-besarnya. Cukup sekian dan sampai jumpa lagi. Muach.


Quote:



Quote:
Halaman 1 dari 6
Lima Hal Yang Indonesia Banget, Versi Gw !

pake mobil portabel biar ga makan tempat emoticon-Big Grin
Ya gitulah, Indonesia
mantap bahlul emoticon-Jempol
Buta rambu-rambu.

Yang melanggar emak-emak, emang ente berani Gan buat ceramah emak-emak ?
#thepowerofemak-emak emoticon-Ngakak (S)
demo, tawuran
Walaupun begitu aku tetap sayang kamu ....














eh salah, Indonesia maksudnya emoticon-Malu
Diubah oleh chocoterra
Quote:


Ohhh itu gif mobil portabel, kirain gif transformer.
negatif semua y emoticon-Big Grin
yg positifnya jg donk gan
Diubah oleh Pazonda95
Betul betulemoticon-Toast
No 1 sampai 4 setuju banget dan paling terasa gan emoticon-Mewek
emoticon-Cool Sepi
Harus dimusnahkan budaya macem ini
Itu masalah satu Asia tenggara kayanya, gue mengamati banget sospol di negeri duterte ya 11 12

Kecuali SG, sebagian Malaysia sama Brunei yah. Malaysia jg ada masalah ginian, tau dari mana? Tweeter emoticon-Leh Uga
Diubah oleh twisctre
SETUJU BAT AMA ENTE ANE GAN
jalanan berdebu polusi dan pak ogah
Calo emoticon-Wagelaseh
Masih pejwan? Tambahin,
1. Pembangunan yg tidak merata.
Diubah oleh re.cozy
ane paling sebel sm yg buang sampah sembarangan..

Edit:
Yeyeyeyeye... Gembok bre...
Diubah oleh Arghans
Quote:



Maho gembox dahemoticon-Cool
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di