alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dulu Sering "JAJAN", Begitu Hamil, Dokter Kaget Melihat Kondisi Bayi Wanita Ini
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d390512e2576f788b4584/dulu-sering-quotjajanquot-begitu-hamil-dokter-kaget-melihat-kondisi-bayi-wanita-ini

Dulu Sering "JAJAN", Begitu Hamil, Dokter Kaget Melihat Kondisi Bayi Wanita Ini

Dulu Sering "JAJAN", Begitu Hamil, Dokter Kaget Melihat Kondisi Bayi Wanita Ini

Rela "dipake" siapa saja, dokter langsung kaget sama bayi yang dikandung cewek ini.

Gaya hidup anak muda di Asia belakangan ini makin menyedihkan. Tidak hanya narkoba dan aksi kekerasan saja, mereka pun sudah mulai terlibat dalam seks bebas. Parahnya lagi, mereka melakukannya bukan hanya dengan pacarnya, tapi bisa dilakukan dengan siapa saja.

Kasus terbaru menimpa cewek asal Tiongkok bernama Xiao Yuan. Dilansir dalam dreams.com, awalnya Yuan hanyalah ABG biasa yang ingin menikmati masa-masa mudanya dengan menyenangkan.

Dulu Sering "JAJAN", Begitu Hamil, Dokter Kaget Melihat Kondisi Bayi Wanita Ini

Tapi sayang, sejak mengenal cinta, sedikit demi sedikit Yuan mulai terlibat dalam pergaulan bebas. Dengan yang cantik, Yuan bisa bebas berganti-ganti pasangan, dan terbiasa melakukan tidur dengan mereka.

Cukup lama menikmati kehidupan bebas tanpa batas , Yuan pun akhirnya capek dan memutuskan untuk menikah di usia 24 tahun. Singkat kata, pasangan ini pun langsung dapat kabar baik. Yup, Yuan dinyatakan hamil, dan dia mengandung bayi kembar.

Dulu Sering "JAJAN", Begitu Hamil, Dokter Kaget Melihat Kondisi Bayi Wanita Ini

Setelah berbulan-bulan mengandung, Yuan pun akhirnya melahirkan. Sayang Gaes, ada yang aneh dari persalinan ini. Bayi yang awalnya diprediksi kembar, justru hanya 1 saja. Padahal selama hamil, pemeriksaan USG selalu menyatakan hal serupa, Yuan mengandung bayi kembar.

Dokter yang dibuat bingung kemudian melakukan investigasi. Hasilnya, mereka menyimpulkan jika janin kembar yang selama ini terekam USG, ternyata dikandung oleh saudara kembarnya sendiri. Fenomena super langka ini dikenal dengan nama bayi parasit.

Tidak ingin membahayakan hidup si bayi, dokter pun langsung mengambil tindakan pembedahan untuk mengangkat si bayi parasit tersebut.

Dulu Sering "JAJAN", Begitu Hamil, Dokter Kaget Melihat Kondisi Bayi Wanita Ini

Meskipun dokter tidak menjelaskan kenapa fenomena super langka ini bisa terjadi, tapi sahabat-sahabat Yuan yang tahu kehidupan masa lalunya langsung memarahinya. Mereka sangat yakin jika bayi parasit merupakan karma buruk yang harus dia terima akibat rela dipake siapa saja.

Sebagai catatan, berita tentang bayi parasit yang dikandung Yuan memang belum bisa dipastikan kebenarannya. Tapi sebagai manusia yang beradab, sepatutnya kita menjadikan kisah ini sebagai pembelajaran agar tidak larut dalam kesenangan, tanpa memikirkan risikonya.


stop jajan....
Halaman 1 dari 2
emoticon-Takut
bayi dalem bayi?
keseringan kena muntahan emoticon-Takut
enak bener anjay rela dipake siapa aja emoticon-Blue Guy Bata (L)
Hmm bisa jadi pelajaran buat semuanya nih
Baik yg “make” dan “dipake”
emoticon-Malu (S)
Tuh kan bahaya kalau jajan.
ah elah jajan emoticon-Ngakak
kebanyakan digoyang ... emoticon-Leh Uga
syukur ane jajannya cuman gorenganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh speedball.drug
wah jd pengen pake emoticon-Wagelaseh
Quote:


Jadi yang ngasih tahu kehidupan masa lalu dia sahabat-sahabatnya sendiri, parah juga sahabat-sahabatnya aib itukan jatuhnya.
serem juga matt
Diubah oleh Pazonda95
Setop kaga ya...hmmm....atau percaya kaga ya...hmmm....emoticon-Hammer
Maksudnya dipake apaan nih ts, mohon untuk diperjelas emoticon-Marah
ane biasa jajan cilok bre..gimane dong??

emoticon-Bingung
Hemm karna karma ya katanya wkwkwk

Nitip lapak gan..

Quote:
Wkakaka cantik eui ceweknya.. emoticon-Ngakak (S)
TS kalau mau di sensor mukanya yah semuanya dong.. emoticon-Big Grin
Jangan foto pertama engga disensor tapi fofo kedua disensor.. emoticon-Cape d... (S)
Jadi aja ketahuan kan orang nya.. emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di