alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Popcorn : Camilan yang Menyelamatkan Bioskop
4.73 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d35fa14088d6e078b4567/popcorn--camilan-yang-menyelamatkan-bioskop

Popcorn : Camilan yang Menyelamatkan Bioskop

Popcorn : Camilan yang Menyelamatkan Bioskop

Hai agan-agan semua, terima kasih sudah mau mampir ke thread ane yang satu ini.

Agan-agan sekalian pasti pernah dong makan jajanan yang satu ini... Apalagi kalo agan-agan disini yang doyan nonton di bioskop bareng teman-teman atau dengan pacarnya.. Pasti selalu nemuin camilan yang satu ini.. Popcorn  atau bahasa indonesianya diartikan sebagai Berondong Jagung. Tapi ternyata jajanan yang satu ini dulunya sempat dilarang habis-habisan loh di Bioskop dan bahkan pernah menyelamatkan industri Bioskop.

Popcorn : Camilan yang Menyelamatkan Bioskop

Popcorn : Camilan yang Menyelamatkan Bioskop

Awal Masa Kepopuleran Popcorn

Quote:

Quote:

Popcorn : Camilan yang Menyelamatkan Bioskop

Penolakan Popcorn oleh "Dunia" Bioskop

Quote:

Quote:

Quote:

Popcorn : Camilan yang Menyelamatkan Bioskop

Popcorn "Sang Penyelamat" Bioskop

Quote:

Quote:

Quote:

Popcorn : Camilan yang Menyelamatkan Bioskop

Happy Ending  (Kejayaan Popcorn)

Quote:


 Jadi, gimana agan-agan sekalian?? Jadi laper kan mau jajan popcorn sekarang ?? sama, ane juga emoticon-Ngakak




Spoiler for Sumber:


Silahkan mampir juga ke thread ane yang tak kalah menariknya yang ada dibawah ini...

Quote:





Diubah oleh: rahmat1501
Halaman 1 dari 10
brondong itu bre emoticon-Big Grin
karena popcorn kalo dimakan ga berisik gan emoticon-Malu
bawah ane nih kalo nongtong ke bioskop nyemilnya nasi padang emoticon-Leh Uga
Mending nasi padang dibungkus aja, minumnya teh manis diplastik.
Cara masukin dan makannya itu mah tergantung kreativitas ente.
gimana pasangan nonton nya sih, kalo Dia mau beli ya beli.. kalo engga ya langsung masuk ... emoticon-Ngakak
Balasan Post bogeldoank
Quote:

emoticon-Mewek waw bening emoticon-Mewek
Balasan Post Vandisk
Quote:

berondong ape breee emoticon-Ngakak
yaa bgtulah breeee emoticon-Wagelaseh
Kalo ane pribadi kurang suka makan cemilan sambil nonton bioskop, gan.
Balasan Post DimasRinaldi19
Quote:

sukanya makan kursi bioskop ye bre emoticon-Cool
Balasan Post rahmat1501
Makan cemilan punya orang, gan emoticon-Blue Guy Peace
Balasan Post DimasRinaldi19
Quote:

sama aja emoticon-Ngakak
Balasan Post memetrivaldo
Quote:

dan juga bikin kenyang apalagi kalo dikasih gula karamer enak gan
ane lagi makan turbo emoticon-Cool
Balasan Post PocongNgeBreak
Quote:

emoticon-Ngakak turbo dimakan
dipake biar kenceng kayak the flash

Balasan Post rahmat1501
Quote:


ane lagi makan yg rasanya pedas manis emoticon-Goyang
Balasan Post PocongNgeBreak
Quote:

lu kata saos, pedas manis emoticon-Ngakak
Balasan Post rahmat1501
Quote:


dih, dikira sgala yg ane ketik tuh becanda ya?
ini loh ini emoticon-Embarrassment
Popcorn : Camilan yang Menyelamatkan Bioskop
Balasan Post PocongNgeBreak
Quote:

sueee emoticon-Ngakak
ane kirain apaan
emang masih jaman ni kacang? turbo kacang jadul
Balasan Post rahmat1501
Quote:


itu jagung, bukan kacang emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di