alexa-tracking

Popcorn : Camilan yang Menyelamatkan Bioskop

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d35fa14088d6e078b4567/popcorn--camilan-yang-menyelamatkan-bioskop
icon-hot-thread
Popcorn : Camilan yang Menyelamatkan Bioskop
Popcorn : Camilan yang Menyelamatkan Bioskop

Hai agan-agan semua, terima kasih sudah mau mampir ke thread ane yang satu ini.

Agan-agan sekalian pasti pernah dong makan jajanan yang satu ini... Apalagi kalo agan-agan disini yang doyan nonton di bioskop bareng teman-teman atau dengan pacarnya.. Pasti selalu nemuin camilan yang satu ini.. Popcorn  atau bahasa indonesianya diartikan sebagai Berondong Jagung. Tapi ternyata jajanan yang satu ini dulunya sempat dilarang habis-habisan loh di Bioskop dan bahkan pernah menyelamatkan industri Bioskop.

Popcorn : Camilan yang Menyelamatkan Bioskop

Popcorn : Camilan yang Menyelamatkan Bioskop

Awal Masa Kepopuleran Popcorn

Quote:

Quote:

Popcorn : Camilan yang Menyelamatkan Bioskop

Penolakan Popcorn oleh "Dunia" Bioskop

Quote:

Quote:

Quote:

Popcorn : Camilan yang Menyelamatkan Bioskop

Popcorn "Sang Penyelamat" Bioskop

Quote:

Quote:

Quote:

Popcorn : Camilan yang Menyelamatkan Bioskop

Happy Ending  (Kejayaan Popcorn)

Quote:


 Jadi, gimana agan-agan sekalian?? Jadi laper kan mau jajan popcorn sekarang ?? sama, ane juga emoticon-Ngakak




Spoiler for Sumber:


Silahkan mampir juga ke thread ane yang tak kalah menariknya yang ada dibawah ini...

Quote:





image-url-apps
brondong itu bre emoticon-Big Grin
karena popcorn kalo dimakan ga berisik gan emoticon-Malu
bawah ane nih kalo nongtong ke bioskop nyemilnya nasi padang emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
Mending nasi padang dibungkus aja, minumnya teh manis diplastik.
Cara masukin dan makannya itu mah tergantung kreativitas ente.
gimana pasangan nonton nya sih, kalo Dia mau beli ya beli.. kalo engga ya langsung masuk ... emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Mewek waw bening emoticon-Mewek
Reply to Vandisk's post
Quote:

berondong ape breee emoticon-Ngakak
yaa bgtulah breeee emoticon-Wagelaseh
Kalo ane pribadi kurang suka makan cemilan sambil nonton bioskop, gan.
Quote:

sukanya makan kursi bioskop ye bre emoticon-Cool
Makan cemilan punya orang, gan emoticon-Blue Guy Peace
Quote:

sama aja emoticon-Ngakak
Quote:

dan juga bikin kenyang apalagi kalo dikasih gula karamer enak gan
image-url-apps
ane lagi makan turbo emoticon-Cool
Quote:

emoticon-Ngakak turbo dimakan
dipake biar kenceng kayak the flash

Quote:


ane lagi makan yg rasanya pedas manis emoticon-Goyang
Quote:

lu kata saos, pedas manis emoticon-Ngakak
Quote:


dih, dikira sgala yg ane ketik tuh becanda ya?
ini loh ini emoticon-Embarrassment
Popcorn : Camilan yang Menyelamatkan Bioskop
Quote:

sueee emoticon-Ngakak
ane kirain apaan
emang masih jaman ni kacang? turbo kacang jadul
×