alexa-tracking

Gagal Jadi Cawapres, AHY Klaim Banyak yang Kecewa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d34efa09a39ef4a8b4572/gagal-jadi-cawapres-ahy-klaim-banyak-yang-kecewa
Gagal Jadi Cawapres, AHY Klaim Banyak yang Kecewa
Gagal Jadi Cawapres, AHY Klaim Banyak yang Kecewa
Suara.com - Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengklaim publik banyak yang kecewa saat dirinya gagal menjadi calon wakil presiden (cawapres). Terutama yang kecewa kader Demokrat.

Agus sempat digadang gadang sebagai cawapres Prabowo oleh Demokrat. Namun Prabowo lebih memilih Sandiaga Uno untuk mendampinginya melawan petahana Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 2019. Dia menganggap tidak terpilih dirinya sebagai cawapres Prabowo adalah pelajaran.

“pelajaran berharga yang saya petik, bahwa tidak ada jalan yang lunak untuk bisa mencapai sebuauh cita-cita dan tujuan yang besar. Tidak ada pemipin hebat yang terlahir tanpa proses penempaan ujian tantangan yang berat. Sebelum menutup mata, maka tidak ada kata akhir dalam perjuangan, juga tidak ada kata sia-sia,” ujar dia.

Ia menyampikan terimakasih kepada semua kader Demokrat dan sejumlah kalangan yang mendukungnya untuk menjdi cawapres. Agus mengaku telah berusaha dengan melakukan kampanye keliling daerah seluruh Indonesia sebagai kandidat bakal capres atau cawapres.

“Saya telah beruasha semaksimal mungkin, setahun terakhir saya keliling nusantara menyerap aspirasi rakyat. Saya mohon maaf yang sebesarnya jika karena berbagai faktor, maka saya belum memiliki peluang untuk bisa menjadi cawapres sebagaimana yang diharapkan dan diinginkan oleh kader partai Demokrat dan lapisan masyarakat tadi,” tutur dia.

“Saya menangkap ada rasa sedih, kecewa bahkan marah melihat situasi ini. Tapi saya mengajak agar kita semua dapat menerima takdir Allah swt menerima realitas ini dengan baik dan ikhlas. Saya yakin ini yang terbaik untuk diri saya pribadi dan kita semua sebagai bangsa Indonesia”.

Kendanti begitu, ia menyatakan tetap mendukung pasangan Prabowo-Sandi senagai capres dan cawapres di Pilpres 2019.

“Tentu sebagai kader inti partai Demokrat saya memberikan dukungan penuh demi kesuksesan dan kemenangan pasangan Prabowo-Sandi ini dalam kontestasi pilpres 2019,” kata dia.

Sumber : https://www.suara.com/news/2018/08/10/125413/gagal-jadi-cawapres-ahy-klaim-banyak-yang-kecewa?medium=Headline&campaign=Headline_click_4

=================================
Gagal Jadi Cawapres, AHY Klaim Banyak yang Kecewa
image-url-apps
Sabar ya Bang Agus.
Gagal Jadi Cawapres, AHY Klaim Banyak yang Kecewa

Gagal Jadi Cawapres, AHY Klaim Banyak yang Kecewa
KASKUS Ads
image-url-apps
sono belajar jd bupati ato gubernur dulu, jgn mw jd korban ambisi peppo
image-url-apps
emoticon-Mewek
Sabar yaa
emoticon-Mewek
Tahun 2024 sebentar lagi kok
emoticon-Mewek
aku juga kecewa mas Ahay ga jadi capres, padahal mas ahay ni cocok banget mantan sama mantan
image-url-apps
ente punya jiwa sportif tdk spt bapakmu nimba ilmu yg banyak gus..spy jd org besar
mamak kau kecewa tidak bang? emoticon-Leh Uga
“Saya menangkap ada rasa sedih, kecewa bahkan marah melihat situasi ini. Tapi saya mengajak agar kita semua dapat menerima takdir Allah swt menerima realitas ini dengan baik dan ikhlas. Saya yakin ini yang terbaik untuk diri saya pribadi dan kita semua sebagai bangsa Indonesia”.

masih ada kesempatan di 2024emoticon-Salaman
image-url-apps
Bapak polah..anak kepradah.nasibmu gus.
jujur dah..

gw bener-bener kasihan sama AHY...

karir militernya yg cemerlang harus berhenti gara2 ambisi pepo dan memo emoticon-Big Grin



padahal yg main politik itu pangeran lengan panjang
image-url-apps
Tunjuk tangan...dimari siapa yg kecewa?☝️
image-url-apps
2024
risma-agus
Gagal Jadi Cawapres, AHY Klaim Banyak yang Kecewa
bodo amat! salah sendiri gak mau modal duit! emoticon-Traveller
image-url-apps
“Tentu sebagai kader inti partai Demokrat saya memberikan dukungan penuh demi kesuksesan dan kemenangan pasangan Prabowo-Sandi ini dalam kontestasi pilpres 2019,” kata dia.

Yg suka teriak2 jongos partai..... silahkan berkomentar.... emoticon-Big Grin
2024 maju gus gandeng tgb/md/moeldoko dijamin enteng emoticon-Shakehand2
ahay jangan buru2 lah, buktiin dulu karir politik nya , kemaren mau ujug2 gubernur aja gagal, apalagi sekarang mau ujug2 cawapres, kan konyol emoticon-Wkwkwk .

minimal kayak si doyok dulu lah coba menangin pilgub
masa depan mu masa panjang nak, tapi statement orang ini sih luar biasa loh saya salut


jr
Tahun 2020 musim pilkada lagi bung. Silakan coba lagi.
image-url-apps
Maju di 2024 aja, Mas Gus.
×