alexa-tracking

Menyatakan cinta apakah harus cowok duluan ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d321f642eb6166d8b4568/menyatakan-cinta-apakah-harus-cowok-duluan
Menyatakan cinta apakah harus cowok duluan ?
cinta sudah menjadi salah satu bahasan pokok untuk anak - anak remaja sehingga sudah bukan hal yang tidak asing jika kita membicarakan topik ini di kalangan anak muda atau anak baru gedhe yang biasa disingkat ABG.

suatu konsep yang sudah menjadi suatu kesepakatan mungkin dari berbagai pihak mengenai cewek adalah sosok yang menunggu sedangkan cowok adalah sosok yang mengejar dan mencari. Hal ini akhirnya memunculkan kata " cewek jual mahal " atau " cowok harus berani "

tapi sebenarnya apakah benar kalau harus cowok yang menyatakan cinta duluan ? bagaimana jika cewek yang menyatakan duluan apakah itu salah ?

rasa sayang mungkin memang tidak selalu diungkapkan dengan kata - kata tapi ditunjukkan melalui perbuatan dan sikap itulah mengapa. namun terkadang memang perlu suatu pernyataan untuk membuat salah satu merasa lebih yakin dan akhirnya semakin percaya

pertanyaannya adalah apakah harus cowok yang memulai duluan ? tidak bisa jika cewek yang memulai, atau memang harus cowok yang mencari, cewek hanya bisa menunggu
image-url-apps
Ni jaman emansisapi neng
image-url-apps
ya kalo bisa ngutarainnya (bisa loh ya, bukan berani).. sung ja

daripada yang cewe nunggu ditembak malag ketikung duluan, daripada yang cowo gak nembak grgr gak dikodein dan gak berani berakhir gak jadian.

kalo demen ya bilang aja. penyesalan datangnya belakangan, kalo didepan namanya pendaftaranemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
KASKUS Ads
menarik nih, gue bakal buat threadnya nanti
kalau cowoknya pemalu yaa cewek dluan gak masalah emoticon-Big Grin
menurut ane mau kesetaraan apapun juga, nyatanya ya tetep aja cowok yang harus eksekusi

kalo sepengalaman ane yaa gatau kalo yang lain


Spoiler for retarded:


salam flat earth
image-url-apps
cewek juga memberanikan diri
image-url-apps
Ane biasa di tembak sama cewe emoticon-Cool


























pake tembakan aer emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Klo aku sihh ogahh nembak duluan
image-url-apps
Quote:


Cewek juga bisa nyatain kok sis. Dan itu ngga ada salahnya. Kalo emang bener2 suka dan serius aja si menurutku.
Ngasih lampu merah juga ga salah. Daripada Kagak serius cuma buat status. emoticon-Mewek
iya sih bro tapi kadang rada ga biasa untuk beberapa cewek
ane gak pernah nembak, cewek yg selalu nembak , dan akhir2 ini gak ada tembak2an.. semua jalani aja haha
image-url-apps
itu tergantung sih, lah klo si cowonya nggak ada action, coba aja dari cewe yang nembaknya, emang sih biasanya yang nembak duluan sih cowo, cowonya aja kurang ngggeh, so intinyamah yang penting ada yang nembak, mau dari cowo atopun cwe
sekarang udah jaman kesetaraan gender
cowo atau cewe bebas kok mengutarakan isi hatinya
butuh keberanian loh untuk melakukan itu, dan selama kamu menganggap hal itu pantas untuk diperjuangkan, why not?
cowo aja kadang saat mau nembak cewe kadang gemeteran kok
ditolak atau diterima gak masalah. toh hal itu nantinya bakal jadi kenangan manis pas kita udah dewasa / tua
×