alexa-tracking

tanya soal laptop

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d3139c0d77002178b4567/tanya-soal-laptop
tanya soal laptop
ane mau nnya gan, ane bru siap bli laptop asus X550IK tp msalah nya kok batrai nya tmpat konektor nya kyak di potong pkai pisau ya, yg saya tnyakak apa gak msalah trus nnti apa ada efek smping nya ya gan? trus di konektor yg di laptop jdi dempet gtu dua buahtanya soal laptop
skian trmakasih.. tanya soal laptop
Quote:


Kl baru beli, balikin gan, itu gak normal. defect dari sananya. Mudah2an mereka gak bilang ente salah pasang jadi pada bengkok pin nya
Quote:


Itu bukan dipotong dengan pisau,
pinnya bengkok, mungkin karena tertekan, waktu tanpa batere.

kalo beli baru, balikin saja,
retur dengan yang baru, jangan mau di servis.
tukar semua sama batere2. nya
biar lebih aman.

KASKUS Ads
Reply to visiart's post
image-url-apps
ane bli nyabudh sbulanan gan, yg kyak dipisau bukan yg konektor ygbdi laptop nya gan tpi lubang" yg di laptop nya gan, klau ane liak klau lubang yg di baterai nya iti ga di besarin sma pisau kyak yg digambar kyal nya baterai nya ga bsa masuk ke laptop gan, mnurut agan bisa dignti ke toko ane bli atau ga ya?
ane bli nya udh sbulanan gan, yg kyak dipisau bukan yg konektor yg di laptop nya gan tpi lubang" yg di baterai nya gan, klau ane liak klau lubang yg di baterai nya itu ga di besarin sma pisau kyak yg digambar kyak nya baterai nya ga bsa masuk ke laptop gan, mnurut agan bisa dignti ke toko ane bli atau ga ya?
berat gan klo dah sebulan, klo ente dah langganan ma tuh toko, ya samperin aja nanya2 gituh itu cacat produk ato gimana. soalnya tuh toko pasti bisa alesan kok baru sebulan baru kemari, kemaren2 kemana.....
balikin ajah,
foto kurang jelas untuk batrere (agak buram)

kalo bagian plastik udah kena pisau, beda kasar,
tidak seperti pabrik.

kayanya itu bukan batere original, batere kw
atau batere buat laptop lain, lalu di akalin
biar masuk.

jelas kelihatan, pin di laptop
di bengkokan dan digabung jadi satu
×