alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPU Coret PSI dan Perindo sebagai Pengusung Jokowi - Ma'ruf Amin
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d2b2296bde63c508b4573/kpu-coret-psi-dan-perindo-sebagai-pengusung-jokowi---maruf-amin

KPU Coret PSI dan Perindo sebagai Pengusung Jokowi - Ma'ruf Amin

Pasangan calon Joko Widodo - Ma'ruf Amin telah selesai mendaftar sebagai capres - cawapres di Gedung KPU, Jakarta. Dalam pendaftaran itu, KPU memeriksa kelengkapan berkas yang diajukan oleh 9 partai politik itu.

Setelah berkas diteliti oleh petugas KPU selama kurang lebih 20 menit, berkas dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat. Namun, KPU mencoret PSI dan Perindo sebagai pendukung karena tidak mengikuti pemilu sebelumnya.
“PSI dan Perindo belum mengikuti peserta pemilu sebelumnya. Sehingga dicoret sebagai partai pengusung. Untuk berkas syarat pencalonan kami nyatakan lengkap” ujar petugas KPU, di lantai 2 Gedung KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).
BACA JUGA
Sponsor · Tinggal Klik, Bisa Langsung Beli Makanan Olahan Fiesta
Jokowi Sungkem ke Ibunda Sebelum Daftar ke KPU
Jokowi - Ma'ruf Amin Resmi Terdaftar sebagai Capres - Cawapres
Setelah dinyatakan lengkap, Jokowi-Ma’ruf melakukan foto bersama dengan jajaran komisioner KPU. Usai berfoto bersama, Jokowi-Ma’ruf turun ke lantai dasar untuk menyampaikan keterangan pers di depan awak media.
Jokowi dan Ma'ruf Amin selanjutnya akan mengikuti tes kesehatan di RSPAD, Jakarta.


https://m.kumparan.com/@kumparannews...m_campaign=int

Persis seperti panastaik. Tidak tahu diri. Sudah jelas nggak masuk hitungan masih saja ngotot tanda tangan
Halaman 1 dari 3
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG
Quote:
emoticon-Wkwkwk nastak nasbung terkikis hati nya Udah bikin Barisan sakit hati
Alhamdulillah, karena masih partai baru ya akhi. emoticon-Salaman
harusnya pendukung yak bukan pengusung

tapi untuk apa juga dukung jokodok
apalagi dukung pradongo dgn kedongoannya
jualan kacang aje di dalam ruang KPU
administrasi aja kok.
percuma aja masuk daftar pengusung tp gak dukung.

apalagi bilang solid tp ujung2nya bubar emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk
Nasbungtaik berusaha coli walaupun nggak bisa ngaceng
cie cie muslim cyber army udah beraksi aja emoticon-Leh Uga

kalo ditanya nastak .. jawab aja jadi atheis sementara dulu demi nasi bungkus

emoticon-Wakaka
semakin yakin coblos grace
Ngoahaha pedih amat dibodohi pake kerdus
Diubah oleh unwell
Quote:


Halo brother, ane koalisi ente. emoticon-Ngakak
Quote:


Nah ini. emoticon-Motret

Balasan Post victimofgip44
Quote:


apa antum sdh siap lahir batin menerima kenyataan ahok bentar lg bebas bersyarat

kowi sukses mebuat poros mekah sempoyongan

fpi mampus gak bisa demo lagi emoticon-Ngakak
Diubah oleh bakar7sekolah
Tidak ada panasbungtengik yang tidak GOBLOG

Meski dicoret sebagai partai pengusul Jokowi-Ma'ruf, PSI dan Perindo tetap bisa memberi dukungan kepada pasangan calon tersebut. Statusnya nanti hanya sebagai partai pendukung.

Ini, kata Hasyim, juga berlaku bagi Partai Demokrat jika ingin memberi dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf. Jika ingin memberikan dukungan kepada pasangan ini maka statusnya bukanlah sebagai partai pengusul.

https://www.cnnindonesia.com/nasional/20180810120008-32-321205/kpu-coret-psi-dan-perindo-sebagai-partai-pengusul-jokowi
Pilihan sdh dijatuhkan

Tinggal masing2 kubu belajar unt move on dgn pilihan capresnya masing2 baik itu pks, demokrat juga para pendukung ahok
emoticon-Toast
biarpun dicoret mendingan mendukung daripada cuma bisa mencibir. apa bisamu selain mencibir? malu gan! mereka kader partai, setidaknya. kamu?
KPU Coret PSI dan Perindo sebagai Pengusung Jokowi - Ma'ruf Amin
bodo amat! yg penting coblos tante grace! emoticon-Genit
KPU Coret PSI dan Perindo sebagai Pengusung Jokowi - Ma'ruf Amin

"Kami sudah menyatakan kepada Pak Jokowi, siapapun pilihan Pak Jokowi (dalam hal bakal calon wakil presiden), kami ikut,"
ujar Grace yang datang mengenakan seragam jaket merah bertulis PSI.ID.

Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di