alexa-tracking

Ferdinand : Jokowi Lakukan Politisasi Agama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d2418d9d77009438b4568/ferdinand--jokowi-lakukan-politisasi-agama
a 
Ferdinand : Jokowi Lakukan Politisasi Agama
Ferdinand : Jokowi Lakukan Politisasi Agama
POLITIK JUM'AT, 10 AGUSTUS 2018 , 09:38:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH



Ferdinand : Jokowi Lakukan Politisasi Agama



RMOLBengkulu. Calon petahana Presiden Joko Widodo telah melakukan politisasi agama demi raupan elektoral di Pilpres 2019.

Demikian disampaikan Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean dalam kicauannya akun twitter @LawanPolitikJKW, Jumat (10/9).

"Meski itu hak konstitusional, tapi arahnya jelas, politisasi agama," kata Ferdinand

Ferdinand pun menilai dengan memilih Maruf Amin, jelas sudah bahwa Jokowi bawa-bawa politik identitas, politik agama dan mengabaikan nasib bangsa dari resiko konflik horizontal.

Sebaliknya, Ferdinand menyanjung sikap Prabowo Subianto yang dinilainya lebih nasionalis, yang memilih sosok cawapres yang melengkapi dirinya untuk

"Prabowo yang selama ini tertuduh, ternyata memilih nasionalis," tutupnya.

Jokowi mengumumkan ke khalayak bahwa dirinya memilih Maruf Amin ketimbang Mahfud MD yang sudah pede (percaya diri) akan bergandengan dengan calon petahana ini.

"Setelah mendengar masukan dari seluruh elemen masyarakat, saya memutuskan Prof. DR KH Maruf Amin sebagai cawapres," kata Jokowi dalam konferensi pers di restoran plataran, Menteng, Jakarta Pusat. dikutip Kantor Berita Politik RMOL. [ogi]



http://www.rmolbengkulu.com/read/201...itisasi-Agama-



NasbungTaikKebo emang Kejam...

Gandeng Ulama.... Pak Jokowi Politisasi Agama....

Gak Gandeng Ulama.... Pak Jokowi Jauhi umat Islam...

Kan Kampret namanya....

Ferdinand : Jokowi Lakukan Politisasi Agama
image-url-apps
setandar janda namanya
klo kubu sebelah mah boleh2 aja
image-url-apps
Senjata makan tuan yak? emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
2 2 nya sama aja emoticon-Najis
image-url-apps
Ya silahkan kalau mau nggoreng emoticon-Traveller
emang pak joko jual ayat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
fix jualan agama. nastak mau kelonjotan dgn ucapannya sendiri:
ayo yg rapi.
Reply to Riz2T's post
Quote:


emoticon-Shakehand2
image-url-apps
selagi masi ada waktu , tukar aja

prabowo - rizieq shihab

pasti ane coblos
image-url-apps
langsung digoreng juga. kek tahu bulat.
image-url-apps
Nasbung tenagn aja gk akan diboikot bangkenya ama nastak emoticon-Ngakak
Quote:


sebel mereka gan, ndak bisa pake isu agama buat nyerang lagi ngoahahahahaha emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ferdinand : Jokowi Lakukan Politisasi Agama
image-url-apps
hahaha oposisi mah bebas mau ngomong apa......dah jelas ane bakal milih siapa emoticon-Smilie
image-url-apps
Bosan cm dpt bnyk dr jawa barat,tapi kalo fpi nya gk mau dukung piye?????????? Belum suara dipecah krn ada maaruf
(Kalo dr partai pks dan pan berapa sih suaranya,demokrat juga nyungsep)

Ahokers pd shock.....tapi kalo hrs pilih wowo mereka dengan terpaksa balik lagi dukung wiwi

Pasangan bosan mau dpt suara dr mana?

Masa jokowi lawannya mangga mengkel emoticon-Big Grin
Ferdinand : Jokowi Lakukan Politisasi Agama
nasbung anak PKI terguncyang hebat
mengutip kalimat nasbung tahun 2017 silam "politik dan agama tidak bisa dipishkan" emoticon-Leh Uga

secepat itukah nasbung-nasbung berubah dari golongan relijius menjadi antek-antek PKI emoticon-Blue Guy Bata (L)

image-url-apps
lek wowo politisasi uang
nasbung bingung..

senjata utama mereka adalah "agama"..

sekarang ulama jadi cawapres,ketua MUI lagi...gimana coba cara serang nya..mau menista ulama?

karma itu ada...

rasain..
Ferdinand : Jokowi Lakukan Politisasi Agama

ngakak aja boss
×