alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ferdinand : Jokowi Lakukan Politisasi Agama
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d2418d9d77009438b4568/ferdinand--jokowi-lakukan-politisasi-agama

Ferdinand : Jokowi Lakukan Politisasi Agama

Ferdinand : Jokowi Lakukan Politisasi Agama
POLITIK JUM'AT, 10 AGUSTUS 2018 , 09:38:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH



Ferdinand : Jokowi Lakukan Politisasi Agama



RMOLBengkulu. Calon petahana Presiden Joko Widodo telah melakukan politisasi agama demi raupan elektoral di Pilpres 2019.

Demikian disampaikan Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean dalam kicauannya akun twitter @LawanPolitikJKW, Jumat (10/9).

"Meski itu hak konstitusional, tapi arahnya jelas, politisasi agama," kata Ferdinand

Ferdinand pun menilai dengan memilih Maruf Amin, jelas sudah bahwa Jokowi bawa-bawa politik identitas, politik agama dan mengabaikan nasib bangsa dari resiko konflik horizontal.

Sebaliknya, Ferdinand menyanjung sikap Prabowo Subianto yang dinilainya lebih nasionalis, yang memilih sosok cawapres yang melengkapi dirinya untuk

"Prabowo yang selama ini tertuduh, ternyata memilih nasionalis," tutupnya.

Jokowi mengumumkan ke khalayak bahwa dirinya memilih Maruf Amin ketimbang Mahfud MD yang sudah pede (percaya diri) akan bergandengan dengan calon petahana ini.

"Setelah mendengar masukan dari seluruh elemen masyarakat, saya memutuskan Prof. DR KH Maruf Amin sebagai cawapres," kata Jokowi dalam konferensi pers di restoran plataran, Menteng, Jakarta Pusat. dikutip Kantor Berita Politik RMOL. [ogi]



http://www.rmolbengkulu.com/read/201...itisasi-Agama-



NasbungTaikKebo emang Kejam...

Gandeng Ulama.... Pak Jokowi Politisasi Agama....

Gak Gandeng Ulama.... Pak Jokowi Jauhi umat Islam...

Kan Kampret namanya....

Ferdinand : Jokowi Lakukan Politisasi Agama
Halaman 1 dari 3
setandar janda namanya
klo kubu sebelah mah boleh2 aja
Senjata makan tuan yak? emoticon-Ngakak (S)
2 2 nya sama aja emoticon-Najis
Ya silahkan kalau mau nggoreng emoticon-Traveller
emang pak joko jual ayat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
fix jualan agama. nastak mau kelonjotan dgn ucapannya sendiri:
ayo yg rapi.
Balasan post Riz2T
Quote:


emoticon-Shakehand2
selagi masi ada waktu , tukar aja

prabowo - rizieq shihab

pasti ane coblos
langsung digoreng juga. kek tahu bulat.
Nasbung tenagn aja gk akan diboikot bangkenya ama nastak emoticon-Ngakak
Diubah oleh dekomandos
Quote:


sebel mereka gan, ndak bisa pake isu agama buat nyerang lagi ngoahahahahaha emoticon-Leh Uga
Ferdinand : Jokowi Lakukan Politisasi Agama
hahaha oposisi mah bebas mau ngomong apa......dah jelas ane bakal milih siapa emoticon-Smilie
Bosan cm dpt bnyk dr jawa barat,tapi kalo fpi nya gk mau dukung piye?????????? Belum suara dipecah krn ada maaruf
(Kalo dr partai pks dan pan berapa sih suaranya,demokrat juga nyungsep)

Ahokers pd shock.....tapi kalo hrs pilih wowo mereka dengan terpaksa balik lagi dukung wiwi

Pasangan bosan mau dpt suara dr mana?

Masa jokowi lawannya mangga mengkel emoticon-Big Grin
Ferdinand : Jokowi Lakukan Politisasi Agama
Diubah oleh pangpung883
nasbung anak PKI terguncyang hebat
mengutip kalimat nasbung tahun 2017 silam "politik dan agama tidak bisa dipishkan" emoticon-Leh Uga

secepat itukah nasbung-nasbung berubah dari golongan relijius menjadi antek-antek PKI emoticon-Blue Guy Bata (L)

lek wowo politisasi uang
nasbung bingung..

senjata utama mereka adalah "agama"..

sekarang ulama jadi cawapres,ketua MUI lagi...gimana coba cara serang nya..mau menista ulama?

karma itu ada...

rasain..
Ferdinand : Jokowi Lakukan Politisasi Agama

ngakak aja boss
Diubah oleh ig.no.rant
melawan nasbung dengan cara nasbung...

emoticon-Recommended Seller

emoticon-Recommended Seller

Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di