alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Mile 22 Segera Tayang, 5 Film Ini Bukti Prestasi Iko Uwais di Hollywood
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d19b81ee5dfa53c8b458b/mile-22-segera-tayang-5-film-ini-bukti-prestasi-iko-uwais-di-hollywood

Mile 22 Segera Tayang, 5 Film Ini Bukti Prestasi Iko Uwais di Hollywood

Mile 22 Segera Tayang, 5 Film Ini Bukti Prestasi Iko Uwais di Hollywood

Seiring berjalannya waktu kemampuan Iko Uwais di dunia acting semakin mencuri perhatian dan sudah banyak diakui kehebatannya. Walaupun pada awal-awal karirnya ia hanya memainkan peran kecil, namun kini Iko semakin melebarkan sayapnya dan membuktikan kemampuannya di dunia film action.

Sejak sukses membintangi film The Raid, suami dari penyanyi Audy Item ini semakin dilirik banyak sutradara berkat kemampuan bela diri yang ia kuasai. Dari mulai hanya jadi pemeran pembantu hingga menjadi peran utama, 5 film Hollywood ini menjadi bukti perkembangan Iko Uwais dan bakatnya bermain di kancah perfilman Internasional.


1. Man of Tai Chi
Mile 22 Segera Tayang, 5 Film Ini Bukti Prestasi Iko Uwais di Hollywood
Tahun 2013 Amerika dan China berhasil membangun kerja sama dalam pembuatan film yang berjudul Man Of Tai Chi dengan memakai seting lokasi di Hong Kong dan pemain yang mayoritasnya adalah artis Mandarin. Film ini menceritakan tentang seorang murid perguruan Tai Chi Ling Kong yang ikut dalam kompetisi pertandingan kungfu di Kota Beijing.

Dalam film ini, Iko Uwais berperan sebagai salah satu penantang dalam pertarungan yang batal dan sayangnya hanya tampil sedikit. Meski tidak bermain sebagai pemeran penting dan tidak terlibat dalam pertarungan yang berarti, film ini merupakan langkah pertama Iko untuk membuktikan keberhasilan dirinya bermain di perfilman luar negeri. 


2. Star Wars: The Force Awakens
Mile 22 Segera Tayang, 5 Film Ini Bukti Prestasi Iko Uwais di Hollywood
Tak jauh dari Man Of Thai Chi, di film Star Wars: The Force Awakens pun Iko hanya berperan sebagai cameo dan tak banyak ambil jatah dalam film. Iko yang berperan sebagai Razoo Qin-Fee, dengan dua artis Indonesia lainnya, yakni Yayan Ruhian dan Cecep Rahman tergabung dalam kelompok penjahat berjuluk Kanjiklub, sebuah geng yang sudah terkenal di Star Wars selama 30 tahun.

Saat itu mereka sedang dalam misi mengincar Han Solo (Harrison Ford), namun sayangnya Iko dkk harus berakhir tewas dalam film. Meski begitu, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Iko Uwais yang telah mendapat kepercayaan dari sang sutradara JJ Abrams dan turut ikut serta dalam seri ke-7 film yang melegenda itu.


3. Beyond Skyline
Mile 22 Segera Tayang, 5 Film Ini Bukti Prestasi Iko Uwais di Hollywood
Tayang tahun lalu, dalam film sekuel Skyline bertajuk Beyond Skyline ini Iko berperan sebagai 'pahlawan'. Bermula dari cerita perjuangan seorang Detektif bernama Mark (Frank Grilio) yang berusaha menyelamatkan anaknya yang diculik alien jahat, Iko yang berperan sebagai pemimpin kelompok gerakan bawah tanah bernama Sua berhasil memukau penonton dengan ketangkasannya dalam melawan alien dan membantu menyelamatkan anak Mark.

Selain dari perannya tersebut, Iko juga menjadi seorang fight coreographer yang mengatur adegan bertarung para pemain. Bahkan sang sutradara Liam O'Donnel pun dibuat kagum dengan aksi Iko Uwais. Hebat ya!


4. Triple Threat
Mile 22 Segera Tayang, 5 Film Ini Bukti Prestasi Iko Uwais di Hollywood
Dalam film Triple Threat yang disutradarai oleh Jesse V, Iko Uwais berkolaborasi dengan para bintang laga Asia seperti Tony Jaa dan Tiger Chen sebagai pembunuh bayaran yang bertugas untuk melindungi seorang anak miliuner (Celina Jade) yang nyawanya terancam akan dibunuh oleh pembunuh bayaran lain (Scout Adkins, Michael Jai White, dan Michael Bisping). Tiga jagoan Hollywood ini sukses beradu melawan tiga jagoan Asia, termasuk Iko Uwais yang tampil garang.

Teman sesama artis lain, seperti Marcell Siahaan dan juga Marcellino Lefrandt pun sempat memuji Iko Uwais dalam keterlibatannya di film Triple Threat. 


5. Mile 22
Mile 22 Segera Tayang, 5 Film Ini Bukti Prestasi Iko Uwais di Hollywood
Film yang tengah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Iko Uwais ini akan segera dijadwalkan tayang di Indonesia pada Agustus sekarang. Film full action besutan sutradara Peter Berg ini selain melibatkan aktor Mark Wahlberg dan Iko Uwais, juga turut dimeriahkan Lauren Cohan, CL eks 2NE1, John Malkovich, hingga petarung jawara UFC, Ronda Rousey.

Dalam film Mile 22, Iko Uwais menjalani perannya sebagai seorang polisi profesional nan misterius yang memegang informasi penting. Bersama Mark yang merupakan agen CIA, ia menempuh perjalanan sulit dan dihadang oleh berbagai ancaman kejahatan yang ingin menghalanginya sampai ke bandara yang sebenarnya hanya berjarak 22 mil saja.

Film Mile 22 ini dikabarkan akan menjadi film trilogi dimana Iko Uwais diprediksi akan tampil 'lagi' di film-film selanjutnya.

Sebagai penikmat film, kita tentu patut mengapresiasi karir yang telah dicapai Iko Uwais, apalagi ia turut membawa nama Indonesia agar diakui dunia. Akankah Iko Uwais menjadi The Next Jackie Chan dari Indonesia? Semoga saja.


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Mile 22 Segera Tayang, 5 Film Ini Bukti Prestasi Iko Uwais di Hollywood Dari Galih Hingga Doel Ini 10 Potret Menawan Transformasi Rano Karno

- Mile 22 Segera Tayang, 5 Film Ini Bukti Prestasi Iko Uwais di Hollywood Selain Si Doel Ini 5 Film Legendaris yang Diperankan Rano Karno

- Mile 22 Segera Tayang, 5 Film Ini Bukti Prestasi Iko Uwais di Hollywood 7 Film Hits Hollywood yang Harus Kamu Saksikan Selama Agustus 2018

layak di apresiasi


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di