alexa-tracking

Ibas: Jauhilah Sifat Fiktor (Fikiran Kotor)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d1956a09a39c74b8b4574/ibas-jauhilah-sifat-fiktor-fikiran-kotor
Ibas: Jauhilah Sifat Fiktor (Fikiran Kotor)
Ibas: Jauhilah Sifat Fiktor (Fikiran Kotor)



RMOL . Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas mengajak masyarakat semakin selektif mencerna informasi-informasi yang berpotensi merusak persatuan bangsa, termasuk yang disampaikan elit-elit politik nasional.

Ibas mengingatkan hal itu saat membawakan materi sosialisasi penguatan pemahaman empat pilar kebangsaan di Balai Desa Dadapan Kecamatan Pringkuku Pacitan Jawa Timur, Kamis (10/8).

Menurut Ibas, seorang politisi sebaiknya bisa mengedepankan etika dan politik santun sehingga tak sepatutnya memberikan pernyataan-pernyataan kontroversial atau sensasi yang justru hanya membuat gaduh keadaan.

"Politisi seharusnya bisa menyampaikan sesuatu yang baik dan membuat suasana lebih tenang, bukan sebaliknya justru membuat kegaduhan baru, hal itu menyesatkan, " ucapnya.

Ibas menegaskan, Partai Demokrat merupakan partai untuk semua golongan dan lapisan masyarakat sehingga pernyataan salah satubelit politik nasional yang secara gamblang menyatakan bahwa di Indonesia terdapat sejumlah partai politik yang mendukung sistem negara khilafah.

"Sangat tidak benar dan masuk akal karena sejak awal berdiri Partai Demokrat adalah partai semua golongan dan jelas azas kami pancasila dengan mengedepankan nasionalis religius, justru kamilah yang selalu menyuarakan dan mengaplikasikan semangat kebhinekaan dan pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, " tukas anggota komisi X DPR RI ini.

Ibas meminta agar orang yang sudah merendahkan partainya untuk segera meminta maaf di depan publik.

"Saya meminta yang bersangkutan untuk meminta maaf dan mengklarifikasi ucapannya yang tendensius dan bermuatan politik tersebut," ucap dia.

Sudah seharusnya, lanjut Ibas, politisi mampu menjaga ucapannya dan menjauhkan diri dari fikiran kotor, Ibas juga meminta semua pihak memaknai pancasila jadi pemersatu bangsa.

"Jauhilah sifat fiktor (fikiran kotor), jadikan pancasila sebagai alat pemersatu bukan alat untuk memecah belah, apalagi membuat negara kita seperti terkotak-kotak, " tukasnya. [Y21/Rmol]



http://www.rmolbengkulu.com/read/201...ikiran-Kotor)-


image-url-apps
Ibas: Jauhilah Sifat Fiktor (Fikiran Kotor)
image-url-apps
Bener" bapak lo ga berkutik dibuat mehatron emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
yg bikin kan justru bokap lu njing
image-url-apps
Mosok bapake dibilang jendral kardus yah bas gak sopaannn...emoticon-Blue Guy Bata (L)


Wah lama nggak lihat di berita mendadak Ibas muncul lagi emoticon-Matabelo
Wahai rakyatku emoticon-Ultah
image-url-apps
Ni orang ke mana saja?
image-url-apps
yang ngomong jendral kardus pertama siapa
image-url-apps
ngomongnya pas lagi pake lengan pendek ga?

emoticon-Big Grin
image-url-apps
wahai rakyatku emoticon-Big Grin
kami punya jend kardus dan jend baper
wkwkwkwk emoticon-Big Grin
image-url-apps
wahai rakyatku....emoticon-Leh Uga
Ibas: Jauhilah Sifat Fiktor (Fikiran Kotor)
image-url-apps
sadarlah diri jangan bergincor
Bakalan kena libas ga?
image-url-apps
Awas bas ga usah nongol..
nanti Nazarudin ngambek bisa berabe elo.. emoticon-Leh Uga
image-url-apps
emang kotor demokrat
image-url-apps
Wahai rakyatku
image-url-apps
Nunggu waktu aja dipanggil kpk bas emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
sang pangeran lengan panjang emoticon-Leh Uga
Quote:


Ada tatonya???

Isunya sih dulu gitu.. pas lagi dugem

Oh iya jauhi fiktor .