alexa-tracking

Setubuhi Bocah 13 Tahun, Pria di Bandung Sebarkan Video Mesumnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d18eb14088d3e608b4567/setubuhi-bocah-13-tahun-pria-di-bandung-sebarkan-video-mesumnya
Setubuhi Bocah 13 Tahun, Pria di Bandung Sebarkan Video Mesumnya

Quote:


https://news.detik.com/berita-jawa-b...454.1533863731
Jangan ada yang cari, buka, apalagi sebarin linknya. Ini ilegal, pedofil.
kasihkan terusss
emoticon-Bedug emoticon-Baby Girl emoticon-Salaman emoticon-Maaf Agan emoticon-Bedug
KASKUS Ads
image-url-apps
kejam banget dah anak seumur itu pun dirusak masa depannya. banyak banget orang2 bejat di indon ini
image-url-apps
ts homo babi menglen emoticon-Embarrassment
image-url-apps
tapi tetap sama2 suka khan ?,
tapi gmn ya ?


Sudah dapat perawannya, ena-ena gratis, gak ada tuntutan, masih minta macam2. emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
wong edyann pedopilemoticon-Mad
Quote:


maksudnya apa tong ??

ga ngerti gue, tolol lu
Quote:


apa perlu ane kasih berita biksu juga? emoticon-Wakaka

Quote:


lu goblok sih...
image-url-apps
Quote:


Iya.
Kalo perlu semua agama kwontol lu jejerin kelakuan busuknya.
Agama emang racun cok emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah mudah mudahan bukan si paman.kimochi nih
emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:


apa perlu ane kasih berita kelakuan busuk atheis jg? emoticon-Wakaka

image-url-apps
Turut berduka cita.
image-url-apps
nastaik stress kh ma aruf si gandeng kowi

pdhal berharap ahok emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Nikmatnya euwe yang masih polos
Quote:


uda baca ceritanya ???

emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-Tai emoticon-Tai

banyak yang komplain saat itu mana lo tau emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

baca dulu ceritanya oprek2 lagi tuh google, website NU ada juga tuh emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck
image-url-apps
bocah altar?
Quote:


bahkan kafir dijaman nabi ngga ada yg komplain pernikahan dg aisyah...
hanya kafir dijaman ini yg ayan...tanya kenapa...emoticon-Wakaka