alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / HONOR /
6 Item Rekomendasi Hero Lindis Paling Sakit di Game Arena of Valor
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d1783de2cf2993b8b4569/6-item-rekomendasi-hero-lindis-paling-sakit-di-game-arena-of-valor

6 Item Rekomendasi Hero Lindis Paling Sakit di Game Arena of Valor

6 Item Rekomendasi Hero Lindis Paling Sakit di Game Arena of Valor

Arena of Valor salah satu permainan bergenre Multiplayer Online Battle Arena yang pada tahun ini memasuki ranah Asian Games 2018. Terdapat banyak role hero yang dapat agan n sista mainkan seperti, Tank, Assasin, Support, Fighters, Magic. Saking banyaknya hero di Arena of Valor pastinya agan n sista membutuhkan Guide atau tutorial untuk dimainkan supaya menjadi hero yang paling sakit di arena antaris. Sehubungan dengan hal tersebut kali ini mimin hadir untuk memberikan guide dari salah satu hero di AOV bernama Lindis.

6 Item Rekomendasi Hero Lindis Paling Sakit di Game Arena of Valor

Lindis hero bertipe Archer di game Arena of Valor ini sangatlah lincah banget. Termasuk semua skillnya yang mampu melihat musuh yang suka bersembunyi di rerumputan dan bisa menghilang seperti Batman.

 

Karena, kelincahan Lindis agan n sista harus ketahui jangan sampai membuat item yang salah dan harus benar benar diperhatikan item mana saja yang cocok dengan lindis, Berikut ulasan tentang 5 Item Rekomendasi Hero Lindis di game Arena of Valor :

6 Item Rekomendasi Hero Lindis Paling Sakit di Game Arena of Valor

1.      Rankbreaker
Menambahkan Physical ATK sebanyak +110 dan memiliki skill Unique Passive yang dapat meningkatkan movement speed sebesar 10% dan meningkatkan armor pierce sebesar 100 ini cukup pas untuk dipasangkan di hero Lindis.

2.      The Beast
Salah satu Item Life Steal di game Arena of Valor ini sangat membantu Lindis untuk mengisi kembali darahnya yang habis ketika diserang lawan lawannya di arena Antaris. Meningkatkan Physical ATK +100 dan +25% Life Steal.

3.      Hermes Select
Dikarenakan Lindis tidak memiliki keahlian untuk stun atau menahan lawannya supaya tidak kabur maka agan n sista wajib banget build sepatu bernama Hermes Select yang mana meningkatkan +60 movement speed diluar pertempuran.

4.      Omni Arms
Menambahkan +70 Physical ATK, +15 ATK Speed, +10% Life Steal, +10% Cooldown Reduction, +500 Max HP bila diterapkan pada Lindis Item Omni Arms ini cukup membantu attack speed Lindis biar semakin cepat dan membantu untuk mendapatkan Life Steal setiap Hitnya.

5.      Fenrir’s Tooth

Fenrir’s Tooth Item yang akan membantu Lindis dalam memberikan damage ke lawan sebesar 30% saat HP Target dibawah 50% dan menambahkan Stat +200 Physical ATK ini sangat bagus ketika Lindis mengejar lawannya yang sekarang kemudian memberikan Hit ke lawan maka langsung mati.

6.      Frost Cape
Hero Lindis memiliki pergerakan yang sangatlah cepat akan tetapi, permasalahan pertahanan hero ini bisa dibilang sangatlah rendah. Maka dari itu mimin buatkan item deff bernama Frost Cape selain untuk meningkatkan defence Item ini memiliki skill passive yaitu, ketika Lindis menyerang lawannya dengan serangan biasa otomatis movement lawan akan berkurang dan jadi lambat pergerakannya.

 

Mimin sudah mencoba Hero lindis dengan 6 item rekomendasinya ini enak banget dan mendapatkan kill yang cukup banyak. Tentunya, mimin sudah mencobanya di smartphone Honor 10 lancar banget main gamenya loh agan n sista.

 

6 Item Rekomendasi Hero Lindis Paling Sakit di Game Arena of Valor

 

Honor 10 menggunakan chipset Kirin 970 yang menghasilkan performa bermain game terbaik dikelasnya. Serta menggunakan RAM 4GB dan ROM 128GB membuat kamu para gamers sangat puas banget memainkan game apapun pada smartphone Honor 10.

Ketika mimin mencoba memainkan game Arena of Valor dan klik pengaturan inilah yang mimin dapatkan settingan High Frame Rate, 60 FPS dan semua settingan rata kanan

6 Item Rekomendasi Hero Lindis Paling Sakit di Game Arena of Valor

 6 Item Rekomendasi Hero Lindis Paling Sakit di Game Arena of Valor
Buat kamu yang sedang mencari smartphone Gaming dengan performa terbaik Honor 10 bisa menjadi solusinya apalagi, Smartphone ini sudah menggunakan GPU Turbo dimana teknologi ini akan menambahkan kecepatan GPU pada sebuah smartphone.

Bagi Agan dan Sista yang masih penasaran dengan Honor 10 bisa loh kepoin Honor 10 di :





Diubah oleh: Kaskus Promo
Halaman 1 dari 2
apasi ngawur frostcape dicampur omni arms
emoticon-Lempar Bata
Harusnya pkek fafnir talon aja gausah the beast. Life stealnya gaperlu bnyak2
Diubah oleh yuki26
yes we can aov maniak
Balasan Post yuki26
lindis kebanyakan sih jungle, kalo gak ngejungle agak kurang, jadi nya lama, sakitnya lama, keburu musuh menang duluan.
Quote:


mantap, 4GB RAM, Sangar nih
Fix domba archer pake the beast di awal.
Hmmm jadi pngen main AOV lagi emoticon-Traveller
nungguin giveaway hp emoticon-Cool
nunggu di kasih hp nya dlu
lindis paling sakit? oya emoticon-Angkat Beer
skill tergantung sinyal,
bukan build..... emoticon-Cool
4 jutaan yah
jiah ada iklan hp nya ternyata, tp klo ane itemnya mending pake Bow of Slaughter dr pada The Beast, trus ga perlu Frost Cape karena efeknya sama kaya Omni Arms, ga perlu passive slownya jg krn Lindis udah punya skill slow asal pinter makenya, mending di ganti sama Claves Sancti.
Jadi Itemnya Hermes' Select, Omni Arms, Rankbreaker, Bow of Slaughter, Claves Sancti, Fenrir's Tooth :beer
salfok sama spek honor 10-nya ane ..

sangar nih hp ,, nabung ah
Quote:


Nah bener, bukannya 2 item itu harusnya jangan dicampur yak? emoticon-Bingung
Quote:


Iya gan, bentrokan pasifnya
biar makin sakit criticalnya pake daedalus dong bre emoticon-Malu
pake item sepatu semua gan biar di semak semak kenceng
+talent lari
Diubah oleh yoshioka.ky
Maennya dota bre emoticon-Embarrassment
Woi sesat, masa omni campur sama frost cape, penulisnya pindahan game sebelah ni pasti
build ngawur, omni campur frost cape efeknya bakal nabrak. apalagi make the beast emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di