alexa-tracking

KPU Coret PSI-Perindo dari Daftar Parpol Pengusung J

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d13bb14088d001f8b456a/kpu-coret-psi-perindo-dari-daftar-parpol-pengusung-j
KPU Coret PSI-Perindo dari Daftar Parpol Pengusung J
Jumat 10 Agustus 2018, 10:23 WIB
KPU Coret PSI-Perindo dari Daftar Parpol Pengusung Jokowi-Ma'ruf
Dwi Andayani - detikNews

Jakarta - PSI dan Perindo dicoret dari dokumen berkas pendaftaran Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin sebagai bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di KPU. Dua partai itu dicoret dari berkas karena belum mengikuti pemilu sebelumnya.

"Mencoret 2 parpol sebagai parpol pengusung yang belum mengikuti peserta Pemilu 2014, yaitu PSI dan Perindo," ucap petugas penerimaan pendaftaran Karotekmas KPU Nur Syarifah di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).
"Nanti mohon LO (liaison officer) masing-masing partai dapat melakukan renvoi di berkasnya," imbuh Nur.

Setelah itu, Nur menyatakan berkas pendaftaran Jokowi-Ma'ruf lengkap. Keduanya diminta bersiap mengecek kesehatan di RSPAD pada 12 Agustus 2018.
Jokowi dan Ma'ruf bersama para ketua umum parpol pengusung kemudian diminta berfoto bersama. Mereka tampak berjalan ke arah panggung untuk sesi foto.

https://m.detik.com/news/berita/d-4159541/kpu-coret-psi-perindo-dari-daftar-parpol-pengusung-jokowi-maruf

Nah looo. . . .😆😆😆😆
image-url-apps
Pantat hitam
image-url-apps
emoticon-Wow
 KPU Coret PSI-Perindo dari Daftar Parpol Pengusung J














semakin yakin coblos grace
KASKUS Ads
image-url-apps
Dukung dengan doa saja emoticon-Leh Uga
image-url-apps
suara belum tentu dapat di pemilu nanti.udah koar2 kaya punya wakil di dpr.
Kasian si Antoni Radja Naingolan emoticon-Embarrassment

sudah koar2 MMD

eh yg dipilih adalah yg pernah di firnah dia

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Oh iya, kan partai baru.
image-url-apps
kasihan juga
udah sesuai aturannya kok, partai masih baru
image-url-apps
ud iklan bnyk2 si psi sma perindo eh ujung2 dpt php juga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Makanya dukung kardus! emoticon-Marah

Ingat Uno sila:

Perkardusan Indonesia! emoticon-Ultah
ya emang harus berantem dulu di dapil lah supaya masuk senayan. enak aja blm punya kursi udah ngusung...ga liat apa PBB hidup segan mati tak mau
image-url-apps
Umat tetap bersatu mendukung jokowi beserta maaruf amien emoticon-Smilie
Mendukung dulu,dapet suara baru mengusung di 2024emoticon-shakehand
image-url-apps
Tante grace
emoticon-Kiss
image-url-apps
Serius.. mang klo ikut masuk daftar di kubu BOSAN gak dicoret juga pa?
Quote:

PSI dan perindo sih rasanya lewat PT, kalo PBB entah lah emoticon-Ngacir
wah bos MNC kuciwa dong
 KPU Coret PSI-Perindo dari Daftar Parpol Pengusung J

emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Wkwkwk gak dianggap.. besok2 jangan tengil si pak tarno
×