alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPU Coret PSI-Perindo dari Daftar Parpol Pengusung J
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d13bb14088d001f8b456a/kpu-coret-psi-perindo-dari-daftar-parpol-pengusung-j

KPU Coret PSI-Perindo dari Daftar Parpol Pengusung J

Jumat 10 Agustus 2018, 10:23 WIB
KPU Coret PSI-Perindo dari Daftar Parpol Pengusung Jokowi-Ma'ruf
Dwi Andayani - detikNews

Jakarta - PSI dan Perindo dicoret dari dokumen berkas pendaftaran Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin sebagai bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di KPU. Dua partai itu dicoret dari berkas karena belum mengikuti pemilu sebelumnya.

"Mencoret 2 parpol sebagai parpol pengusung yang belum mengikuti peserta Pemilu 2014, yaitu PSI dan Perindo," ucap petugas penerimaan pendaftaran Karotekmas KPU Nur Syarifah di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).
"Nanti mohon LO (liaison officer) masing-masing partai dapat melakukan renvoi di berkasnya," imbuh Nur.

Setelah itu, Nur menyatakan berkas pendaftaran Jokowi-Ma'ruf lengkap. Keduanya diminta bersiap mengecek kesehatan di RSPAD pada 12 Agustus 2018.
Jokowi dan Ma'ruf bersama para ketua umum parpol pengusung kemudian diminta berfoto bersama. Mereka tampak berjalan ke arah panggung untuk sesi foto.

https://m.detik.com/news/berita/d-4159541/kpu-coret-psi-perindo-dari-daftar-parpol-pengusung-jokowi-maruf

Nah looo. . . .😆😆😆😆
Diubah oleh mock32
Halaman 1 dari 3
Pantat hitam
emoticon-Wow
 KPU Coret PSI-Perindo dari Daftar Parpol Pengusung J














semakin yakin coblos grace
Dukung dengan doa saja emoticon-Leh Uga
suara belum tentu dapat di pemilu nanti.udah koar2 kaya punya wakil di dpr.
Kasian si Antoni Radja Naingolan emoticon-Embarrassment

sudah koar2 MMD

eh yg dipilih adalah yg pernah di firnah dia

emoticon-Ngakak
Oh iya, kan partai baru.
kasihan juga
udah sesuai aturannya kok, partai masih baru
ud iklan bnyk2 si psi sma perindo eh ujung2 dpt php juga emoticon-Leh Uga
Makanya dukung kardus! emoticon-Marah

Ingat Uno sila:

Perkardusan Indonesia! emoticon-Ultah
ya emang harus berantem dulu di dapil lah supaya masuk senayan. enak aja blm punya kursi udah ngusung...ga liat apa PBB hidup segan mati tak mau
Umat tetap bersatu mendukung jokowi beserta maaruf amien emoticon-Smilie
Mendukung dulu,dapet suara baru mengusung di 2024emoticon-shakehand
Tante grace
emoticon-Kiss
Diubah oleh ilhamramadhani8
Serius.. mang klo ikut masuk daftar di kubu BOSAN gak dicoret juga pa?
Balasan post ableseaman
Quote:

PSI dan perindo sih rasanya lewat PT, kalo PBB entah lah emoticon-Ngacir
wah bos MNC kuciwa dong
 KPU Coret PSI-Perindo dari Daftar Parpol Pengusung J

emoticon-Embarrassment
Wkwkwk gak dianggap.. besok2 jangan tengil si pak tarno
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di