alexa-tracking

Beberapa Alasan Mengapa Anda Harus Melihat Lokasi Dalam Menyewa Tempat Meeting

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d12b0529a452e108b4571/beberapa-alasan-mengapa-anda-harus-melihat-lokasi-dalam-menyewa-tempat-meeting
Beberapa Alasan Mengapa Anda Harus Melihat Lokasi Dalam Menyewa Tempat Meeting
Beberapa Alasan Mengapa Anda Harus Melihat Lokasi Dalam Menyewa Tempat Meeting

Dalam memilih  tempat meeting pastinya memperhatikan lokasinya adalah hal wajib, sebab hal ini akan sangat memberikan pengaruh. Walaupun saat ini terdapat berbagai penyedia jasa sewa namun tidak semua ruangan meeting terletak di lokasi yang bagus, sebab lokasi dapat memberikan pengaruh  terhadap tepat waktunya diadakan meeting. Pastinya meeting yang tepat waktu pastinya akan cepat selesai, oleh sebab itu lokasi merupakan hal yang penting dalam memilih ruangan meeting. Pastinya Anda tidak dapat asal saja dalam memilih ruangan meeting jika ingin nyaman, karena setiap ruangan meeting memiliki kualitas dan tingkat kenyamanan yang berbeda. Baik dari segi suasana maupun fasilitas yang diberikan.
 
1. Banyak orang yang akan datang
Jika Anda memilih lokasi ruangan meeting yang strategis pastinya akan banyak orang yang datang terutama peserta, sebab lokasi yang strategis pastinya mudah diakses oleh seluruh orang. Sebab salah satu penyebab malasnya orang datang jika meeting di luar kantor adalah lokasinya yang jauh dari tempat tinggal, hal ini tentunya akan membuat meeting lama dimulai atau bisa datang terlambat. Pastinya akan sangat malu jika datang terlambat, apalagi jika meeting bersama para petinggi.
 
Oleh sebab itu memilih di tempat strategis merupakan hal wajib, karena semua orang bisa menjangkaunya. Pastinya tidak akan ada orang yang beralasan tidak dapat datang, karena seluruh peserta dapat mengaksesnya. Karena itu pilihlah di daerah tengah-tengah pada seluruh alamat peserta, jadi tidak akan ada masalah lagi jika mengadakan meeting di luar pada hari libur.
 
2. Tidak akan ada yang datang terlambat
Lokasi meeting yang jauh tentunya bisa membuat seseorang terlambat, apalagi jika lokasinya berjauhan dengan lokasi kantor atau rumah. Apabila terlambat maka dapat membuat meeting lama untuk dimulai, jika Anda meeting bersama klien pastinya hal ini akan memberikan dampak buruk. Karena Anda tidak disiplin sehingga menurunkan citra di mata klien, jadi tidak heran jika klien tidak segan untuk tidak bekerja sama. Namun jika lokasinya dekat dengan kantor maka para karyawan dapat datang tepat waktu sehingga tidak akan ada yang terlambat, apalagi jika terlambat maka karyawan yang baru masuk dapat mengganggu jalannya meeting. Apabila karyawan tidak dapat masuk maka tidak dapat mengetahui isi dari meeting tersebut, oleh sebab itu lokasi harus sangat diperhatikan karena memberikan efek yang sangat besar.
 
3. Memudahkan mobilitas
Tentunya memilih lokasi meeting yang strategis pastinya akan mudah dijangkau, baik pada karyawan maupun klien. Hal ini tentunya akan sangat memudahkan seluruh pihak apalagi jika Anda berada di ibukota yang mudah sekali macet, pastinya akan sangat memudahkan karyawan yang menggunakan angkutan umum. Sebab jika memilih tempat yang tidak strategis pastinya akan menyulitkan semua orang sehingga tidak dapat sampai tepat waktu, karena itu ada baiknya memilih di pusat kota. Karena seluruh kendaraan bisa menjangkaunya, jadi semua orang bisa tepat waktu.
 
Hal ini tentunya tidak akan membuat seluruh orang terburu-buru, sebab apabila terburu-buru maka tidak akan bisa menyampaikan materi dengan maksimal atau tidak dapat konsen menyerap materi karena tenaga telah dikuras habis untuk berlari menuju ruangan meeting. Apalagi meeting di luar tentunya membuat karyawan mencari ruangan meeting tersebut karena tidak pernah datang ke tempat tersebut sebelumnya.
 
4. Dapat menaikkan nilai di mata klien
Jika Anda memilih lokasi strategis serta memudahkan klien hal ini pastinya akan memberikan nilai positif bagi Anda di mata para klien. Jadi tidak heran jika klien bersedia untuk bekerjasama dengan Anda, pastinya mendapatkan nilai plus di mata klien sangatlah penting karena Anda harus mencari perhatian mereka agar mau bekerja sama dengan perusahaan Anda. Jadi apabila Anda meeting dengan klien maka pilih tempat di antara kantor Anda dengan kantor klien, sehingga baik Anda maupun klien tidak akan terlambat maupun menunggu. Oleh sebab itu ketika memilih  tempat meeting wajib bagi Anda memperhatikan lokasinya untuk mempermudah seluruh orang, jadi tidak terburu-buru sehingga bisa melakukan meeting dengan baik.

Gambar: pexels


YANG PALING PENTING TEMPATNYA ADA DULU GAN emoticon-Leh Uga
kebnyakan mungkin yang nilai tinggi di mata klien
×