alexa-tracking

Selamat, Polytron Raih Dua Penghargaan Kualitas Pelayanan 2018

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d0be3d9d770365e8b4567/selamat-polytron-raih-dua-penghargaan-kualitas-pelayanan-2018
Selamat, Polytron Raih Penghargaan Service Quality Award 2018
Selamat, Polytron Raih Dua Penghargaan Kualitas Pelayanan 2018

Berbicara tentang Polytron, Kaskuser pasti sudah akrab dengan nama besar Polytron yang menjadi pelopor inovasi teknologi dan hiburan dalam keluarga. Terpercaya, handal dan memuaskan merupakan simbol utama dalam kepuasan pelayanan terhadap pelanggan. Hal tersebut tentu saja bisa tercapai jika dilakukan dengan sunguh-sungguh. Belum lama ini di Jakarta, Polytron berhasil meraih dua penghargaan atas kualitas pelayanan yaitu Service Quality Award 2018 untuk kategori Home Appliances dan Home EntertainmentPenghargaan yang diterima untuk kategori servis atau pelayanan ini adalah penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh majalah Marketing. Survei dilakukan pada jumlah responden lebih dari 5000 orang yang tersebar di beberapa kota, yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya dan Medan.
 
Polytron selalu melakukan pembenahan di segala bidang, mulai dari produk inovasi hingga after sales dari produk yang dimilikinya. Pada pelayanan after sales-nya, kini telah mencapai lebih dari 60 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk layanan pendaftaran garansi dan permintaan kunjungan, Polytron juga memberikan kemudahan dengan membuka layanan melalui whatsap di nomor 085321005100. Sehingga agan sista sebagai konsumen jadi lebih mudah untuk mendaftarkan garansinya dan berkomunikasi dengan tim teknisi.
 
Komitmen Polytron adalah memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan, sehingga garansi lima tahun untuk TV LED makin diperluas. Saat ini layanan garansi lima tahun diberikan untuk televisi LED Polytron hingga berukuran 50 inci, yaitu mulai dari ukuran 20 inci, 22 inci, 24 inci, 32 inci, 39 inci, 43 inci, dan 50 inci. Garansi ini meliputi garansi panel/layar, garansi spare part/suku cadang, garansi jasa perbaikan, garansi remote control, dan garansi karena petir. Dan untuk produk tertentu, Polytron juga memberikan kemudahan dimana perbaikan ringan dapat ditunggu dengan waktu pengerjaan/perbaikannya kisaran  30 hingga 60 menit.
 
Polytron sangat jeli melihat pasar AC di Indonesia, sehingga Polytron juga mengkampanyekan “Garansi Lebih Cepat Dingin atau Uang Kembali” hingga akhir tahun 2018 dalam program AC Neuva Ice. AC premium milik Polytron ini didesain sesuai dengan iklim tropis di Indonesia yang cenderung panas, karena dibekali teknologi High Efficiency  Cooling Engine yang mampu mencapai suhu 18°C dalam waktu tujuh menit, yaitu proses pendinginan yang lebih cepat dari AC biasa. Untuk penanganan AC secara umum, Polytron juga menerapkan layanan kunjungan kerumah dengan waktu 1 x 24 jam setelah pengaduan diterima, pelayanan ini diterapkan untuk wilayah tertentu di kota-kota besar di Indonesia.
 
Sedangkan untuk mesin cuci twin tube seri Primadona Samba, baru-baru ini Polytron juga melayangkan garansi tiga tahun untuk garansi spare part/komponen dan jasa perbaikannya. Tekno Wibowo selaku Chief Commercial Officer Polytron menyampaikan harapannya bahwa Polytron harus mampu bersaing di pasar dan harus memiliki daya saing kuat dengan memajukan pelayanan. Tentu hal ini dapat tercapai jika didukung oleh sumber daya yang memiliki jiwa pelayanan dan infrastruktur yang mendukung.

sikatt ... emoticon-Ultah
image-url-apps
Selamat buat Polytron ya.
KASKUS Ads
ahhaahahaha, dulu pernah gue pake handphone nya gan.
so far sih suka dan aman, tapi sayangnya dulu ke hipnotis orang, amsyong dah tuh hape. emoticon-Mewek
cintailah ploduk...ploduk Indonesia emoticon-Imlek
Cintailah produk-produk Indonesia. Produk Indonesia juga gak kalah sama produk luar
Quote:


emoticon-Leh Uga udh jarang muncul sekarang ya
image-url-apps
Selamat ya emoticon-Ultah
image-url-apps
Quote:


Beda merk & slogan bre emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Coba ah
image-url-apps
Kapan kaskus dapet ya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Pelayanan dari Hong Kong. Itu di IGnya aja ada yang komplain 2 tahun produk sudah rusak. Di hubungi suruh perbaiki malah di cuekin bin kacangin.
Cintailah ploduk ploduk Indonesiaaaaa




Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

Selamat, Polytron Raih Dua Penghargaan Kualitas Pelayanan 2018
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |
image-url-apps
kaskus udah diakuisisi polytron kah?
image-url-apps
polytron....memang canggih




emoticon-Ngacir
image-url-apps
Speaker aktifnya bandel Min.
Setidaknya untuk kaum low budget kayak ane. emoticon-Sundul Gan (S)
Selamatemoticon-Selamat
×