alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Melawan Jokowi-Ma'ruf Adalah Membenturkan Ahoker Dengan Pendukung Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d075ede2cf20f2a8b4567/cara-melawan-jokowi-maruf-adalah-membenturkan-ahoker-dengan-pendukung-jokowi

Cara Melawan Jokowi-Ma'ruf Adalah Membenturkan Ahoker Dengan Pendukung Jokowi

Kalau mau menyerang dari sisi anti Islam sudah nggak bakalan mempan, karena KH. Ma'ruf Amin adalah ulama yang sangat disegani oleh setidaknya dua organisasi Islam terbesar, yaitu PBNU dan MUI.


Sebagai Rais A'am PBNU dan sekaligus ketua MUI, KH. Ma'ruf Amin bukanlah figur yang sembarangan dalam konteks Ke-Islam-an. Manuver untuk mendiskreditkan Capres - Cawapres Jokowi - Ma'ruf melalui pendekatan Islamophobia nggak bakalan mempan lagi. emoticon-Sorry


Mau menggunakan dikotomi partai Allah VS Partai Setan juga nggak bakalan mempan. Faktanya, di tubuh Gerindra banyak petinggi non muslim yang sangat berpengaruh. emoticon-Cape d...
 

Mau menggunakan pendekatan anti kelompok pendukung penista agama juga nggak bakalan mempan lagi, karena KH. Ma'ruf Amin adalah sosok petinggi MUI yang menandatangi fatwa penistaan agama oleh Ahok. emoticon-Bedug

Mau menggunakan pendekatan ekonomi yang memihak kelompok Islam juga bakal mudah di counter oleh pasangan Jokowi - Ma'ruf, apalagi Ma'ruf Amin adalah salah satu pakar dan penggiat ekonomi Syariah (ekonomi keumatan).

Terus caranya bagaimana dong? Ya satu-satunya cara tinggal mengkilik-kilik kelompok Ahoker untuk membenturkan diri dengan pendukung Jokowi - Ma'ruf. 

Hal ini juga tidak akan efektif, karena Ahoker jelas sangat kecil kemungkinan untuk tiba-tiba mengubah dukungannya ke Prabowo - Sandiaga. Apalagi berbenturan langsung dengan pendukung pasangan Jokowi - Ma'ruf. Paling pol yang dapat diharapkan ya menggembosi pendukung pasangan Jokowi - Ma'ruf. Harapannya adalah kelompok Ahoker untuk memilih golput.

MCA, MCK, Nastak, Ahoker dan Nasbung dipersilahkan untuk berdebat atau berantem disini. emoticon-Salaman
Paling masih maen cinak sama asing gan.
Subhanallah, nikmat kesejukan ulama mana yang akhi dustakan?

KH. Ma'ruf Amin sudah paripurna sebagai keluarga, sudah bercucu.
Beliau ulama yang menyatukan umat dengan pengalaman mumpuni.

Cobalah tengok calon sebelah, sudah tua umur 66 tahun namun belum ada cucu.
Masih saja di umur setua itu mondar-mandir di ambisi politik.
Orang seperti itu yang seharusnya fokus untuk membina keluarganya supaya berorientasi lurus, supaya bahagia, punya cucu dan penerus keluarga.
Benturkan??

Apanya?? Udah saling memaafkan...
Cara Melawan Jokowi-Ma'ruf Adalah Membenturkan Ahoker Dengan Pendukung Jokowi


Jangan bikin kisruh dah...

Cara Melawan Jokowi-Ma'ruf Adalah Membenturkan Ahoker Dengan Pendukung Jokowi
pakai jurus apa lagi yaa
ane cm merhatiin jurus2 doang di politik mah emoticon-Shutup
kocak2, demi jabatan
nungguin yang suka ngepost gif aja emoticon-Embarrassment
Mejeng dulu BP

emoticon-Keep Posting Gan




Spoiler for Termasuk Pemilih Macam Apakah Anda?:
cuma org goblog yg seiya sekata ama oposisi emoticon-Leh Uga
palanya mesti dibenturin biar sehad kembali emoticon-I Love Indonesia
Gue punya JURUS JITU BUAT TS...!!!

Ayuk penghuni lonje...kita sumbangkan sabun batangan bekas yg udah ga mau di pake lagi..( biasa buat nyuci ban motor atau mobil..)

Sumbangkan ke TS dan biarkan dia " MENIKMATI" AMBISI MANIAK NYA....

😂😂😂😂😂😂😗😗😍😋


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di