alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rapat Majelis Tinggi selesai, Demokrat dukung Prabowo-Sandi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d06dfd9d77075318b456c/rapat-majelis-tinggi-selesai-demokrat-dukung-prabowo-sandi

Rapat Majelis Tinggi selesai, Demokrat dukung Prabowo-Sandi

Merdeka.com - Partai Demokrat akhirnya memutuskan untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Setelah hubungan sempat memanas antara Gerindra dan Demokrat, rapat Majelis Tinggi Demokrat tetap mendukung Prabowo sesuai komitmen awal.


"Tetap setia dalam koalisi," kata Wasekjen Demokrat, Andi Arief kepada merdeka.com, Jumat (10/8).

Andi tak menjelaskan rinci alasan kenapa Demokrat memilih mendukung Prabowo-Sandi. Namun, dalam waktu tak lama, Demokrat segera akan menggelar konferensi pers.

Majelis Tinggi Demokrat menggelar rapat di rumah SBY, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/8) pagi. Sejumlah elite hadir, Amir Syamsuddin, Syarief Hasan, Herman Khaeron, Max Sopacua hingga Andi Arief.

Demokrat tengah malam tadi tak hadiri deklarasi Prabowo-Sandi. Padahal petinggi parpol koalisi seperti Gerindra, PKS dan PAN hadir di Kertanegara. Demokrat menuding, penunjukan Sandiaga sebagai cawapres tak transparan. [rnd]

Sumber

Akhirnya masuk kardus juga...

Diubah oleh bukan.salman
Halaman 1 dari 4
syukurlah, semoga mas AHY dapat tempat,
andi arief klarifikasi wowkwowkwwowow😊😈😊
Sekali kardus tetap blangsak.
wkwk apakah andi arief udah disumbat mulutnya pake 500m?
emoticon-Ngakak (S)
nah agak seimbang sekarang
asek
dpt jatah di kardus

I

Kayaknya Andi arief ditodong pistol sampai lupa ucapan jendral kardus kemaren
500 miliar kalo' buat beli kardus kira-kira dpt brp byk bre?
emoticon-Bingung
Ternyata si AA sejenis kardus juga emoticon-Ngakak
susah terlanjur dikatai katai kerdus!!!emoticon-Marah

Sekjen PD Antar Surat Dukungan ke Rumah Prabowo

Partai Demokrat (PD) memutuskan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sekjen PD Hinca Pandjaitan mengantar surat dukungan ke kediaman Prabowo.

"Hari ini kita akan mendaftar. Di dalam, Sekjen dari Partai Demokrat membawakan surat dukungan," kata Prabowo di rumahnya, Jl Kertanegara, Jakarta, Jumat (10/8/2018)

Rapat Majelis Tinggi selesai, Demokrat dukung Prabowo-Sandi

mendukung,hilang kesempatan mengusungemoticon-Big Grin
kardus
kardus
kardus

nasbungpret di mari udah dapat kardus belum? capek2 bikin trit siang malam cmn dapat nasbung doank

emoticon-Wkwkwk
ini namanya boncel part 2 cuma kelebihan duit aja emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kemaren ngembek sekarang baekan, koplak dah, lagian mulutnya AA juga kayak rem blong emang orang demokrat kagak ada yang bisa nyervice tuh mulut apa
Balasan post bakar7sekolah
Quote:


Rapat Majelis Tinggi selesai, Demokrat dukung Prabowo-Sandi

emoticon-Shutup
Andai Jokowi menang lagi, siap-siap 5 tahun ke depannya kerja keras macam kuda emoticon-Big Grin
2024 lawannya pada berat-berat. RD, Risma, Ginanjar, Sandi, Cak Imin. Dan yg pasti lawan Prabowo emoticon-Leh Uga
kalo kesebelah males ketemu kanjeng mami.
Oh ya btw met ultah buat Mas AHY.
Masuk kardus juga akhirnya
jadi gini.. ngoahahaha crot di kardus

leh uga
Rapat Majelis Tinggi selesai, Demokrat dukung Prabowo-Sandi
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di