alexa-tracking

Sambut Musim Semi, Coca-Cola Jepang Rilis Botol Cantik Bertema Sakura

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d06d1a09a39286d8b456a/sambut-musim-semi-coca-cola-jepang-rilis-botol-cantik-bertema-sakura
Sambut Musim Semi, Coca-Cola Jepang Rilis Botol Cantik Bertema Sakura
Sambut Musim Semi, Coca-Cola Jepang Rilis Botol Cantik Bertema Sakura

Tak perlu menunggu musim semi saat bunga sakura mekar. Coca-Cola baru saja meluncurkan botol baru dengan tema bunga sakura.

Kabar soal Coca-Cola akan merilis botol baru dengan desain gambar bunga sakura sudah terdengar sejak tahun lalu. Semenjak itu, orang mulai berburu botol ini di semua toko di seluruh Jepang sesaat setelah botol resmi diluncurkan.

Karena responnya yang sangat bagus, kini usaha minuman skala internasional tersebut kembali mengeluarkan edisi baru dengan desain bunga sakura, bunga musim semi di Jepang.


Meskipun terlihat mirip, tapi desain botol sakura edisi tahun lalu dan tahun ini tetaplah berbeda. Tahun lalu menampilkan bunga kecil pada dasar warna botol yang putih. Sementara versi tahun ini menampilkan koleksi bunga sakura dengan ukuran yang jauh lebih besar. Dengan bagian dasar berwarna merah muda pucat.

Bentuk bunga sakura yang besar membuat botol tertutupi dengan kecantikannya dan terlihat bunga di seluruh bagian botol. Botol ini dibuat dalam edisi terbatas. Misalnya seperti pada event Festival 3 Boneka, acara kelulusan ataupun saat upacara masuk sekolah.

Botol Coca-Cola ini terbuat dengan bentuk yang lebih ramping sehingga menambah keunikannya yang ekslusif 'Asli Jepang'. Produk Coca-Cola dengan taburan bunga sakura ini mulai dijual di supermarket, toko souvenir dan minimarket di seluruh Jepang pada 22 Januari mendatang.

Tanggal rilisnya dibarengi dengan peluncuran produk dengan rasa baru yang kini masih rahasia. Setiap botol Coca-Cola Sakura ini berisi 250 ml dibanderol dengan harga 125 yen atau Rp 15 ribu.


Bagus gan, ane udah liat langsung sakura