alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo-Sandi, Pasangan Capres-Cawapres Tajir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6d047112e257e5368b4568/prabowo-sandi-pasangan-capres-cawapres-tajir

Prabowo-Sandi, Pasangan Capres-Cawapres Tajir

Prabowo-Sandi, Pasangan Capres-Cawapres Tajir


Ketua Umum Partai Gerindra mengumumkan nama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon wakil presiden dalam Pemilihan Presiden 2019.

Keduanya pernah menjadi pejabat negara yang melaporkan harta kekayaan ke KPK dan tertuang dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke KPK.

Saat maju menjadi capres pada pilpres 2014, Prabowo melaporkan harta kekayaannya senilai Rp1,67 triliun dan 7,503 juta dolar AS.

Rinciannya, harta tidak bergerak berupa tanah dan bangunan sebanyak empat bidang senilai Rp105,892 miliar, 8 unit alat transportasi senilai Rp1,432 miliar.

Unit usaha sebanyak tiga jenis senilai Rp12,196 miliar; barang-barang seni dan antik senilai Rp3 miliar serta harta bergerak lainnya sebanyak 127 buah senilai Rp1,221 miliar.

Selanjutnya masih ada surat berharga berupa kepemilikan saham di 26 perusahaan senilai Rp1,526 triliun.

Namun Prabowo tercatat memiliki utang senilai Rp28,993 juta.

Sedangkan harta kekayaan Sandiaga Uno saat menyerahkan LHKPN ke KPK sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta pada 29 September 2016 adalah senilai Rp3,856 triliun dan 10,347 juta dolar AS.

Harta itu terdiri atas harta tidak bergerak senilai Rp113,516 miliar yang terdiri atas tanah dan bangunan di 58 lokasi di kota Jakarta Selatan, tanah di 2 lokasi di kota Tangerang, bangunan di Singapura dan bangunan di Washington DC.

Selain itu masih ada alat transportasi senilai Rp375 juta, logam mulia, barang seni dan antik serta benda bergerak lain sejumlah Rp3,2 miliar.

Sandiaga juga masih memiliki surat berharga senilai Rp3,721 triliun dan 1,287 juta dolar AS, giro dan setara kas lain senilai Rp12,899 miliar dan 30,247 juta dolar AS serta piutang senilai Rp13,834 miliar dan 2,465 juta dolar AS.

Namun Sandiaga masih memiliki utang senilai Rp8,441 miliar dan 23,653 juta dolar AS.

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Nikmat tampolan duit mana yang kau dustakan?
kardus mah no limit duitnya
itjimak kalahnya sama duitmak dan pukimak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wow
2014 jokowi ga amanah jadi presiden bla bla bla emoticon-thumbsup
2019 uno????? emoticon-thumbdown
Nasbung cuma bisa nyerang ahoker doang
bilang jokowi kutu loncat, giliran ditampol 500 milyar kicep.
nasbung galau nih...
emoticon-Wakaka
gaji karyawan dikemplang 4 taun, plus ngemis rokok & indomie padahal duit triliunan Prabowo-Sandi, Pasangan Capres-Cawapres Tajir
Prabowo-Sandi, Pasangan Capres-Cawapres Tajir

Prabowo-Sandi, Pasangan Capres-Cawapres Tajir

Prabowo-Sandi, Pasangan Capres-Cawapres Tajir
Nastak ngilerr. Sana minta jatah kursi ke jokok, jangan sampai di php in lagi. Tapi ya, sekelas mahfud aja bisa di php in

emoticon-Wkwkwk
Prabowo-Sandi, Pasangan Capres-Cawapres TajirPrabowo-Sandi, Pasangan Capres-Cawapres Tajir
Sama sama tajir

Sama sama ganteng

Pasti hartoyok merapat emoticon-Leh Uga
tajir kok masi minta sumbangan? emoticon-Big Grin
Quote:


bang egnostick ketularan gayus nih ceritanya emoticon-Leh Uga

bdw: pilih JOKOWI atau PRABOWO nih emoticon-Leh Uga
Quote:


Gua kecewa sama jokowi.
Kecewa tapi ga sampe mendukung prabowo juga.
Apalagi pas tau cawapresnya si uno

Gua rasa kekecewaan gua ga sebanding dengan kinerja pak jokowi selama +-4 tahun ini.
ndak jadi minta sumbangan nih?
https://www.cnnindonesia.com/nasiona...gelintir-elite

Quote:


Wowo : Rp1,67 triliun dan 7,503 juta dolar AS.

Sandi : Rp3,856 triliun dan 10,347 juta dolar AS.

emoticon-Ngakak

Kadang ngaca diri sendiri itu susah sih ya emoticon-Ngakak
nasbung pindah haluannn graak!!! emoticon-Wakaka
emoticon-NgakakCengangas - Cengenges emoticon-Ngakak
Balasan Post cipokan.yuk
Quote:


Emang bangcaadd.. emoticon-Ngakak
Kaya raya dan tajir?...kok minta sumbangan ke relawannya untuk biaya kampanye?...emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di