alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6cfe1714088d45668b456b/ahy-siap-ke-mana

AHY SIAP ke Mana?

AHY SIAP ke Mana?
https://news.detik.com/berita/d-4159...y-siap-ke-mana
Jakarta - Partai Demokrat (PD) belum membuat keputusan mengusung pasangan yang mana untuk Pilpres 2019. Saat ini sudah ada dua pasangan capres-cawapres yang akan mendaftar yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin akan segera mendaftar ke KPU setelah berkumpul di Gedung Joang '45 pagi ini, Jumat (10/8/2018). Sementara Prabowo-Sandiaga nanti siang setelah salat Jumat di Masjid Istiqlal.

PD sebelumnya merapat ke gerbong Prabowo Subianto bersama dengan Gerindra, PKS, dan PAN. Namun tadi malam (9/8) PD menolak Sandiaga jadi cawapres Prabowo.

"Sikap Partai Demokrat sampai pukul 22.30 WIB malam ini adalah menolak pencawapresan Sandi Uno," kata Wasekjen PD Andi Arief, Kamis (9/8).

AHY SIAP ke Mana?

Hingga saat ini belum ada keputusan resmi dari PD akan merapat ke mana. Elite PD pun tak tampak hadir di Gedung Joang '45 bersama para pengusung Jokowi-Ma'ruf lainnya.

Pagi ini PD menggelar rapat Majelis Tinggi di kediaman Ketum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Belum ada keputusan dari rapat tersebut.

PD sebelumnya juga sempat menawarkan Ketua Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk jadi cawapres Prabowo. Namun usulan itu ditolak PAN dan PKS.

"Partai Demokrat membuka dua opsi: pertama, kembali ke komitmen/janji Prabowo yang meminta AHY cawapres karena elektabilitas tertinggi di semua lembaga survei," kata Wasekjen PD Andi Arief kepada wartawan, Kamis (9/8).

Opsi kedua adalah mengusung figur alternatif. Tapi Prabowo tetap memilih Sandiaga Uno yang juga merupakan kader Gerindra sama sepertinya.

Soal AHY, sempat banyak baliho dirinya terpampang di Jakarta, Makassar, hingga Surabaya. Baliho tersebut bertuliskan 'AHY SIAP' untuk yang terpasang di Jakarta dan Makassar. Sementara untuk yang di Surabaya, tulisannya adalah 'Sekarang dan Masa Depan'.

"Terus berjuang. Kita selalu yakin bahwa sudah ada garis tangan takdir yang tidak bisa ditolak siapapun," kata AHY tepat di hari ulang tahunnya ke-40, Jumat (10/08/2018).
(bag/imk)
Diubah oleh: buncitbubar
Halaman 1 dari 4
dah ahy / demokrat realistis aja lah, merapat ke jokowi, toh auto 2 periode.

mayan mentri daripada 5 taun ngga dapat panggung

emoticon-norose
mewek kayake
blunder SBY jadi gini dah, jual mahal sih dari awal


jr
belum ada kabar lg demokratemoticon-Bingung

bener2 telmi nihemoticon-Leh Uga
Dah lah mending AHY nulis surat untuk mohon balik ke militer aja dah.

Susah klo serba nanggung gitu cm menang bapak doangan.

Klo perlu balik ke militer sambil cium kaki2 jendral jabanin aja drpd ditanya keluarga kerjanya apa kan di jawab pengangguran apa ngga malu nantinya?
bikin perusahaan industri militer aja mas, duitnya masih banyak kan
bikin PMC buat mantan pasus jadi kontraktor jagain aset kita di negara2 padang pasir yg doyan duar2
Diubah oleh Rasuna
kalo gak dukung siap2 2024 bakal nganggur anak buahnya emoticon-Ngakak
siap jadi cabup aja dulu, speknya baru resign-an Mayor sih
Balasan Post changchimehn
Quote:

Grand skenario yah. Wiwi dan wowo udah janjian sama2 deklarasi pas tanggal mepet. Demokrat bingung merapat ke jokowi, malu ama megatron, merapat ke prabowo abis dibackstab prabowo. Roda selalu berputar dulu, mega malu dikalahkan sby dua kali, sekarang gantian sby yg bingung. Kalau ga milih kubu, pemilu 2024 tidak bisa ikut. Mo bikin poros ke tiga sudha tidak sempat
"Ini akan memutuskan ke mana PD mengarahkan dukungannya. Kenapa, di Pilpres ini ada dua aspek, mendukung dna mengusung, kalau mengusung daftar koalisi resmi," ujar Max.

"Saya dengar di Jokowi sudah close untuk mengusung, begitu juga di Prabowo karena sudah tanda tangan koalisinya sehingga posisi PD sekarang hanya akan mendukung. Ke mana yang harus kira-kira berlabuh,"
imbuhnya.

nasibmuemoticon-Big Grin
Yang penting siap.
gudhel boncel....sekarang dan masa depanemoticon-Cool
jual ayam goreng aja deh
melipir ke bosan atau ke komar nih?
kesuwen amat emoticon-Leh Uga
akhir cerita jendral BAPER...emoticon-Big Grin

AHY SIAP ke Mana?

AHY SIAP ke Mana?
Diubah oleh cebongjaya
AHY SIAP ke Mana?
Sby bener" jadi pecundang emoticon-thumbdown
Ke rumah sakit jiwaaaaaaa
Balasan Post buncitbubar
Quote:


makanya mending ke petahana ngapain cape2 ke prabowo, kalo uno ngga ganti udah auto 2 periode itu.

mayanlah dapat panggung 5 taun jadi mentri, atau jadi DKI 1, yang penting panggung dulu lah elektabilitas, realistis DKI kemarin aja mblesek suaranya, sekarang cari panggung.

2024 mau RI 1 berat lawannya, ada ridwan kamil, ada ganjar, ada risma

kalo ngga ambil sikap ke pemerintah sekarang, 2019, sama 2024 makin mblesek

emoticon-norose
Diubah oleh changchimehn
ane dukung Prabowo dan bang Sandiaga aja deh heheh
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di