alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Profil Ma'ruf Amin, Cawapres yang Dipilih Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6cfdee14088d56098b4568/ini-profil-maruf-amin-cawapres-yang-dipilih-jokowi

Ini Profil Ma'ruf Amin, Cawapres yang Dipilih Jokowi

Ini Profil Ma'ruf Amin, Cawapres yang Dipilih Jokowi
Quote:


Spoiler for :


Setelah.......bagai di samber geledek.... emoticon-Big Grin

Ane baca2 profil ma'ruf amin....
Kiranya emang tepat pilihan pak Jokowi

Ma'ruf amin itu salah satu ulama yg bisa mempersatukan bangsa

Ini Profil Ma'ruf Amin, Cawapres yang Dipilih Jokowi

"Kiai Ma'ruf sangat bijak ketika memaafkan Sukmawati dengan menggunakan pendekatan fikih dakwah, sembari beliau mengakomodir orang yang mau nahi mungkar dengan menuntutnya secara hukum," kata Sobri

"Saya selalu merangkul mereka, karena saya juga alumni 212, dulu kan saya yang gerakan aksi 212, cuma sesudah Ahok (dipenjara), saya selesai," kata Kiai Ma'ruf

“Maka yang kita butuhkan adalah agama yang menjadi rahmat, bukan agama yang menakutkan. Dan saya berbahagia hari ini, karena lewat Dialog Kebangsaan hari ini saya menyaksikan agama yang ramah dan rahmat”, demikian Romo Magnis.

emoticon-Malu

Demi menuju INDONESIA yg :

Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur




Saya te es mengucapkan :
Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir bathin.......kepada para kampret nasbung dan handai tolanya


Ini Profil Ma'ruf Amin, Cawapres yang Dipilih Jokowi



Nasionalis-Relijius......


Sebelah???? Jauhhhh cuk!!! emoticon-Ngakak
Diubah oleh: tanah.liat
save pertamax emoticon-Cool
Padahal kata nastak sewot munafikun
Ini Profil Ma'ruf Amin, Cawapres yang Dipilih Jokowi
Quote:


Enta faham arti hidayah? ??

emoticon-Malu
berat nih makin sulit fitnah emoticon-Big Grin
Yg mau nyerang dgn issu ayat dan mayat...mohon dr sekarang dibatalkan saja 🙏🙏 :terimakasih
Diubah oleh junkrick
Dilihat dari segi manapun si Maruf ini gak ada bagus-bagusnya
Semua hanya untuk kepentingan pdipemoticon-Smilie
Untuk mengamankan di 2024 emoticon-Smilie
Yg tidak mau siapapun mendapatkan karpet merah terutama imin/mahfud emoticon-Smilie
Bahkan mengorbankan kyai hanya utk menang? emoticon-Smilie
Tp ane galau emoticon-Frown
Wowo malah milih asu emoticon-Frown

Trus aku kudu piye? emoticon-Frown
Nyoblos ahy ae lah emoticon-Smilie
isunya ganti jawa-non jawa emoticon-Big Grin
Ingat kata Ust. Yusuf Mansur.

Jangan ditiru ya.. melotot-lotot ke ulama..

Yang suka maki-maki orang.. jangan ditiru..

Sesalah-salahnya ulama, adalah sebenar-benarnya kita..




Jadi pilih cawapres yang ulama MUI ya.. emoticon-Salaman
mari rangkul 212 dan pisang tegang!!!emoticon-Marah


Quote:


Padahal kesempatan buat wowo comeback waktu pakde pilih maaruf

Eh malah milih uno... tapi memang pilihan di koalisi sana dikit sih dan uang 500m jaid faktor x emoticon-Malu (S)
Quote:


daripada pilih non jawa.. emoticon-Big Grin
Balasan Post komodo.ipk.2.56
Quote:


Anjirr.
Pak Komo mau pisang?
Balasan Post levyrtrow
Quote:


Ini pemilu yg seimbang toh

Plonga plongo + ahli investasi bodong VS jendral bodoh + pengusaha penipu (atau lebih tepat badut penipu)

emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh p.star7
Balasan Post trirestya
Quote:


gw malah kecewa dua2nya, cuman gara2 takut isu, dan cuman gara2 duit.

mending kampanye golput aja sekarang mah, ternak id di bp juga suram 2019 sepi, dah auto 2 periode itu

emoticon-shakehand
Balasan Post p.star7
Quote:


Jangan lupa sama-sama jualan ayat dan mayat emoticon-Wakaka
Balasan Post tanah.liat
Quote:


Nastak sdh dapat hidayah
Quote:


Jualan mayat??ente gak lagi nenggak PCC kan? Dah lah bre......

ambil nafas dalam2.....hidup itu emang berat....
gak lama lagi keluar fatwa haram buat oposisi


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di