alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Sandiaga Pilihan Terbaik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6cfb61de2cf2e1598b456a/prabowo-sandiaga-pilihan-terbaik

Prabowo: Sandiaga Pilihan Terbaik

Prabowo: Sandiaga Pilihan Terbaik


Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan sosok Sandiaga Uno merupakan pilihan terbaik dari yang ada sehingga dipilih sebagai calon wakil presiden di Pemilu Presiden 2019.

“Sandiaga merupakan pilihan yang terbaik dari yang ada. Beliau juga berkorban dan telah bersusah payah dalam berkampanye,” kata Prabowo dalam konferensi pers di kediamannya di Jakarta, Jumat.

Prabowo mengatakan karena Sandiaga telah diterima partai lain maka dirinya memintanya mundur sebagai kader dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra untuk bisa diterima sebagai calon independen.

Langkah itu, menurut dia, sebagai bentuk pengorbanan dari semua pihak karena memikirkan kepentingan semua pihak.

“Saya pun menerima kepercayaan ini. Saya menyatakan siap dan ingin menjadi alat untuk memajukan bangsa Indonesia,” ujarnya.

Dia menginginkan Indonesia berdaulat dan sejahtera sehingga kekayaan Indonesia harus menjadi miliki seluruh bangsa Indonesia.

Prabowo menegaskan bahwa keadilan sosial harus terwujud yaitu kekayaan yang dimiliki bangsa Indonesia miliki seluruh masyarakat bukan segelintir orang.

Sebelumnya, Prabowo memutuskan Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampinginya di Pilpres 2019. Dukungan bagi pasangan tersebut diberikan oleh tiga partai politik, yaitu Partai Gerindra, PAN dan PKS.

Halaman 1 dari 3
Iye iye wok, kita2 tahu kok klo duitnya sandi kenceng
Duitnya terbaik.

lama lama mirip juga dengan mr crab!!! leh uga!!!emoticon-Marah
Kalau nyoba spatu ternyata cocok, ya itu nomernya berarti bener. emoticon-Wakaka
Bener" bokek lo ya wo.padahal ada tomy disana emoticon-Big Grin
kerdusnya kenceng emoticon-Ngakak
terbaik sawer duitnya ? emoticon-Big Grin
pilihan tanpa mikir ya wok....#gaplokan500M

Prabowo: Sandiaga Pilihan Terbaik
Diubah oleh cebongjaya
terbaik dari mana wok ? emoticon-Bingung (S)
sampean malah bisa merusak APBN uang rakyat itu emoticon-Takut (S)






sangat mengerikan bila membayangkan prabowo sandi yg berkuasa atas negri ini emoticon-Takut (S)
Diubah oleh kafiran
ini sandi enggak mungkin hambur hamburin duit ratusan milyar hampir 1.5 trilyun buat bayar orang kalau enggak nyakin berhasil jadi wapres

entah main apa ini uno
500M sh....emg terbaik dr calon yg lain
iyolah duite akeh cok mangkane pilih sandi emoticon-Leh Uga
500 m tanpa kena ciduk kpk, surga dunia
Capres seumur hidup, bakal dikenang iniemoticon-Leh Uga
Terbaik Logistiknya emoticon-Leh Uga
Balasan Post malaydeat
Quote:


Mana berani Wowo sm anak2 pak Harto. Dan gw pernah baca kayanya si Wowo ini "dimusuhi" keluarga cendana tuh
Hikzz....hikzzz emoticon-Frown
Ancur....dah... emoticon-Frown
Males milih joko emoticon-Frown
Tapi wowo kok milih asu emoticon-Frown
Ane anti golput emoticon-Frown
Pliss pepo bikin poros baru emoticon-Frown
SBY-AHY 2019 emoticon-Smilie
Diubah oleh trirestya
Balasan Post bagask
Quote:


makanya pilih sandi yg siap modalin,dia mah woles kalah menang jugaemoticon-Leh Uga

Aduh kinerja jeleknya Sandi Uno perlu disebutin apa nih ?

1. Sering beda statement sama Anis buat masalah Jakarta
2. Tim TGUPP Jakarta kerjanya gak keliatan, gak ada pembangunan di Jakarta yang dipercepat tuh.
3. Peninggalan gub dahulu yang baik, gak dilanjutin contoh : Taman Kalijodo, malah statement harusnya swasta yang lanjutin rawat. Logika aja ya, Pemprov DKI udah dibiayain buat bikinin itu Taman bagus kayak gitu, terus tinggal ngerawat doang gak bisa.
4 Tim PPSU orange yang jadi kurang giat kerjanya, ini terasa di lingkungan saya.
5. Pemberhentian bawahan cuma lewat himbauan dan WA kemudian dibilang Jaman Now. Statement macam apaan itu, Jaman Now juga gak sampe gak beradab juga kali.
Balasan Post worm1899
Quote:

Politik bre politik ingat 2014 emoticon-Big Grin
Kalo wowo naik.katanya rujuk emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di