alexa-tracking

Presentasi Courtois di Santiago Bernabéu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6cfb30529a456e588b4568/presentasi-courtois-di-santiago-bernabu
Presentasi Courtois di Santiago Bernabéu
Presentasi Courtois di Santiago Bernabéu
BERITA | 09/08/2018
“Kami ucapkan selamat datang di Real Madrid kepada kiper terbaik di Piala Dunia yang terakhir”, demikian disampaikan oleh Florentino Pérez.


Thibaut Courtois telah dipresentasikan sebagai pemain baru Real Madrid di tribun kehormatan Santiago Bernabéu. Acara dimulai dengan pemutaran video berisikan gambar-gambar terbaik dari penjaga gawang tersebut. Selanjutnya, Florentino Pérez  memberikan sambutan sebagai ungkapan selamat datang : “Tiba diklub kita salah satu dari pemain terbaik yang akan membantu kita menjadi semakin lebih baik lagi. Hari ini kami ucapkan selamat datang di Real Madrid kepada kiper terbaik di Piala Dunia yang terakhir”.

“Bergabungnya Courtois masuk dalam kerangka strategi yang telah kami tetapkan diklub agar disaat ini dan dimasa depan dapat dimiliki para pemain yang mampu menghadapi situasi internasional yang semakin hari semakin sangat kompetitif bagi olahraga ini. Tiba di Real Madrid salah satu dari kiper terbaik didunia, jika bukan yang terbaik, sang Sarung Tangan Emas di Piala Dunia Rusia yang terakhir. Merupakan pemain yang menentukan agar Timnas Belgia dapat meraih hasil posisi ketiga yang sangat bersejarah”.

“Thibaut, hari ini kamu akan mulai mengenakan kaus dari klub pemenang 13 Piala Eropa. Determinasi, komitmen dan perjuanganmu untuk dapat mengenakan kaus ini telah membawamu hingga berada disini dan kami para madridista tidak akan melupakannya. Dari sejak hari ini kamu akan menjadi bagian dari satu klub dimana tidak akan pernah ada tempat bagi kata 'tidak mungkin'. Terima kasih karena telah menerima tantangan ini diklub dengan prestisius terbesar dan tuntutan terberat didunia”.

Courtois: “Hari ini saya telah mewujudkan satu impian”
“Terima kasih kepada bapak presiden atas sambutannya. Hari ini saya telah mewujukan satu impian, kalian tidak dapat membayangkan betapa gembiranya saya. Tiba diklub terbaik didunia adalah satu tanggung jawab dan satu kebanggaan. Terima kasih kepada semua orang yang telah memungkinkan saya dapat berada disini. Hari ini saya adalah salah satu dari kalian, satu madridista lagi, dan saya ingin dapat berada dilevel yang sama dengan lambang klub ini dan dengan nilai-nilai yang diwakilinya. ¡Hala Madrid!”.

Penandatanganan kontrak
Sebelum berpose dengan kaus madridista ditribun kehormatan, Courtois telah menandatangani kontraknya yang baru di Ruang Dewan di stadion didampingi oleh Florentino Pérez. Setelah acara penandatanganan, sang penjaga gawang tersebut telah menerima satu jam tangan dan replika Santiago Bernabéu.


HALA MADRID Y NADA MAS
 
image-url-apps
Oke deh emoticon-Ngacir Tubrukan
Harganya berapa?
KASKUS Ads
Reply to duipo's post
Quote:


Murah cuma 35 Juta Euro. emoticon-Shakehand2
image-url-apps
sebenernya gue lebih penasaran sama skill kiper muda yg baru dibeli, Andriy Lunin