alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bawaslu Telusuri Mahar RP 500 M, Prabowo - Sandiaga Terancam Batal Maju Pilpres 2019
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6cf875529a457e5f8b4569/bawaslu-telusuri--mahar-rp-500-m-prabowo---sandiaga-terancam-batal-maju-pilpres-2019

Bawaslu Telusuri Mahar RP 500 M, Prabowo - Sandiaga Terancam Batal Maju Pilpres 2019

Quote:
Halaman 1 dari 5
Waaah masa gagal maju sih..
Padahal baru pengen...

Bawaslu Telusuri Mahar RP 500 M, Prabowo - Sandiaga Terancam Batal Maju Pilpres 2019
Diubah oleh eggnostick
gw malah seneng klo beneran batal emoticon-Big Grin
bawaslu beraninya cuman sama partai yang baru

enggak berani ama partai gede

percuma

eniwei buswei,,
Mending diperiksa dulu tuh kasus dugaan korupsi dana telkom & pertamina .

Mau jadi apa ini negara klo wapresnya koruptor kelas kakap emoticon-Big Grin

Kurang yakin sm bawaslu. Mendingan KPK aja yg turun tangan, sapa tau ada duit apbd dki disitu yg dicolong
Kalian yang posting di atas tidak mengerti, ini kode keras.
batal beneran aja deh













golput juga emoticon-Ngakak
Ga bakal ketemu tuh kardus seharga 1T emoticon-Big Grin
Nyari ke tukang botot juga sama aja emoticon-Ngacir
alhamdulilah emoticon-Ultah

panasbung dizolimi oleh sikap idolanya sendiri yg masi main kkn orba emoticon-Ngakak
Diubah oleh bakar7sekolah
bagus nih sila diperiksa emoticon-Big Grin
yaaahhh jangan dulu dong,gak greget jadinya emoticon-Leh Uga
kasian itu partai ruko, kalo beneran diusut trus uangnya disuruh dibalikin

bayar fahri 30M alamat jual2 aset

emoticon-norose
Bawaslu biar gak terlihat makan gaji buta, silahkan diubek2.
Tp kalau ngarepin digagalkan sih IMPOSSIBLE.
Balasan post eggnostick
Quote:


Owe owe
Bawaslu Telusuri Mahar RP 500 M, Prabowo - Sandiaga Terancam Batal Maju Pilpres 2019
Balasan post agodim
Quote:


nak...bawaslu memeriksa atas dasar ini nak..

Bawaslu Telusuri Mahar RP 500 M, Prabowo - Sandiaga Terancam Batal Maju Pilpres 2019

Bawaslu Telusuri Mahar RP 500 M, Prabowo - Sandiaga Terancam Batal Maju Pilpres 2019
Ditelusuri sekarang belum bisalah.
Nanti kalau sudah daftar baru cair.
Itupun belum tentu cash.
Kreminya codot mana kebagian.
emoticon-Leh Uga
selama masih jadi partai pendukung bukanya gampang tu nyari alibi...?
kampanye kan butuh dana emoticon-Big Grin
500 milyar bayar fahri masih sisa 470milyar

anjrit,,segimana banyak itu duit

-
Nastak kismin ngilerr

emoticon-Ultah
Mana kan ketemu 500 M tunai... pastilah dalam bentuk poster gratis, mobil kampanye gratis, karyawan gak usah digaji, dll...
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di