alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pamit Maju Pilpres, Sandiaga: Terima Kasih Amanah Warga Jakarta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6cf6fed89b09f4258b4567/pamit-maju-pilpres-sandiaga-terima-kasih-amanah-warga-jakarta

Pamit Maju Pilpres, Sandiaga: Terima Kasih Amanah Warga Jakarta

Pamit Maju Pilpres, Sandiaga: Terima Kasih Amanah Warga Jakarta
Jakarta - Sandiaga Uno melepas jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk mendampingi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto maju di Pilpres 2019. Sandiaga memberikan ucapan perpisahan bagi warga Jakarta.

"Ya tidak ada yang pernah bisa menebak takdir dan jalan Allah SWT. Saya berterima kasih kepada warga Jakarta yang betul-betul memberikan amanah kepada sebuah Jakarta yang maju dan warganya bahagia," kata Sandi di kediamannya, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018) pagi.

Sandiaga menyampaikan dirinya berniat menyapa warga Jakarta di waktu-waktu terakhirnya menjadi Wakil Gubernur DKI. Dia menyampaikan keinginan menyatukan seluruh elemen masyarakat karena untuk mewujudkan ekonomi yang kuat diperlukan dukungan semua pihak.

"Jadi saya ingin juga menyapa warga Jakarta dalam waktu-waktu yang tersisa ini untuk menyatukan semua elemen bangsa, karena kita ingin membangun ekonomi yang lebih kuat, kita perlu dukungan semua elemen bangsa," ucap Sandi.

Semalam, Prabowo Subianto resmi mengumumkan Sandiaga sebagai cawapresnya di laga Pilpres 2019 nanti.

Sandiaga juga bersedia mundur dari jabatan wakil gubernur dan mundur dari keanggotaannya di Gerindra. Pasangan Prabowo-Sandiaga diusung oleh tiga partai nasional yaitu Gerindra, PKS dan PAN. (aud/ams)

sumber : https://m.detik.com/news/berita/d-4159355/pamit-maju-pilpres-sandiaga-terima-kasih-amanah-warga-jakarta

alhamdulillah, walaupun belum setahun jadi wagub. apa yang di buat pak uno untuk jakarta, sudah bikin warga jakarta puas. sehingga banyak warga di luar jakarta yang ingin pak uno jadi wakil presiden, agar apa yang di buat di jakarta bisa di implementasikan di seluruh indonesia, sukron
Diubah oleh eggy.sujana
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Oke oce deh.... selamat berkompetisi di tingkat nasional bang Uno
geli juga bacanya....emoticon-Big Grin

Pamit Maju Pilpres, Sandiaga: Terima Kasih Amanah Warga Jakarta

Diubah oleh cebongjaya
Pret kampret amanah ga nih babang uno???emoticon-Amazed
Pasti nasbung ga berani masuk
Pamit Maju Pilpres, Sandiaga: Terima Kasih Amanah Warga Jakarta
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
warga DKI iklas ga nih merelakan Sandi jadi cawapres ....? emoticon-Embarrassment
Diubah oleh bhethoro.kolo
kuda dan tinja emoticon-Wkwkwk
Jakt tambah buruk. Kali jadi item dan bau. Tanah abang semrawut. Kau malah pegi pegi pegi gaje. ,

Gak bisa bayangin kalu dia mimpin indonesia emoticon-Big Grin
Kalau jadi wapres, semua proyek pembangunan Indonesia dipegang sama perusaahan dia.

Mengerikan!!!
Ambil aja positifnya
Mungkin uno uda gerah bersanding dengan gaberner,
Makanya
Mensin keluarin duit biar bisa keluar dri wahgabener
emoticon-Wakaka
Menag cawapres adalah bonus,
Tujuannya emang gamau ama anies lagi
emoticon-Wow
Balasan post bhethoro.kolo
Quote:



Cawapres bre...

Pamit Maju Pilpres, Sandiaga: Terima Kasih Amanah Warga Jakarta
belum setahun coy... anak buah bos astra, trs kaya, trs masuk partai dan jadi wagabener dgn uangnya, blm setahun jadi cawapres.. EDAN.

PANtek, PKShit, and Gerindrong cuma seharga kekuatan kardus uang yg ga seberapa emoticon-Ngakak
Balasan post donsantoso
Quote:


taunya anis maju capre poros ketiga

jrengjreng

amanah apaan pe'a

lu mah maju cawapres gambling doang, menang syukur, kalah no worries

emoticon-fuck
Pamit Maju Pilpres, Sandiaga: Terima Kasih Amanah Warga Jakarta
Balasan post ..Minyak.BABI..
Quote:


oh iya lupa.
makasih koreksinya gan... udah di edit emoticon-Embarrassment
Berharap ada poros ketiga biar pilihan tambah banyakemoticon-I Love Indonesia
Balasan post ..Minyak.BABI..
Quote:


jir dugaan korupsinya ribuan triliun, 500m mah geli" dong emoticon-Leh Uga
Dulu pak jokowi di bilang tidak amanah
Ini gimana jadinya?

Masih ada kah nanti sebutan nastak dan nasbung lagi?. wkwkwkw


pada kemakan isu nya sendiri sendiri ini mah

Page one di amankan
Diubah oleh andrikfk
jakarta makin hancur apalagi kalo si topik jd wagabener emoticon-Frown
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di