alexa-tracking

Manajer Cantik Dibalik Keberhasilan Timnas Indonesia Mencakar Lawannya, MILF BRO !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6cf4c4e0522701728b457c/manajer-cantik-dibalik-keberhasilan-timnas-indonesia-mencakar-lawannya-milf-bro
icon-hot-thread
Manajer Cantik Dibalik Keberhasilan Timnas Indonesia Mencakar Lawannya, MILF BRO !!!
Manajer Cantik Dibalik Keberhasilan Timnas Indonesia Mencakar Lawannya, MILF BRO !!!

Pantes aja permainan anak muda timnas semakin berkembang

Dalam sepakbola, yang banyak mendapat sorotan tentu saja para pemain dan pelatihnya. Namun, ada sosok-sosok lain di balik layar yang menentukan keberhasilan sebuah tim. Mulai dari tukang cuci seragam, chef yang memperhatikan nutrisi, hingga manajer. Nah, untuk PSSI sendiri, yang menjadi manajernya adalah wanita cantik bernama Yuliana Tasno dan akrab disapa Liana ini.

Manajer Cantik Dibalik Keberhasilan Timnas Indonesia Mencakar Lawannya, MILF BRO !!!

Liana merupakan Manajer Brand dan Komunikasi Timnas Indonesia. Karena itu, dia selalu hadir di setiap kegiatan yang dilakukan oleh timnas Indonesia. Kalau kamu berkuliah di Fikom Universitas Tarumanegara, kamu pasti sering melihat Liana. Soalnya, dia juga merupakan dosen pemasaran di Universitas tersebut. Jadi, nggak heran kalau dia jago banget memasarkan timnas sehingga mendapat sponsor-sponsor kelas kakap.

Manajer Cantik Dibalik Keberhasilan Timnas Indonesia Mencakar Lawannya, MILF BRO !!!

Sebagai Brand Building and Communications Manager, Liana mempunyai tanggung jawab untuk mencari sponsor serta membangun strategi pemasaran. Sekarang, dia juga harus menjaga agar para pemain muda tidak terlalu diekspos media, yang membuat mereka terkena star syndrome.

Manajer Cantik Dibalik Keberhasilan Timnas Indonesia Mencakar Lawannya, MILF BRO !!!

Dia sering mengunggah aktivitasnya di akun Instagram @lianatasno. Namun, kamu sepertinya harus patah hati karena manajer cantik ini telah berkeluarga. Di akunnya tersebut, dia sering mengunggah kegiatannya bersama si buah hati.

Manajer Cantik Dibalik Keberhasilan Timnas Indonesia Mencakar Lawannya, MILF BRO !!!

Kalau punya manajer secantik gini, pasti pemain timnas makin semangat latihan, ya. Pantes aja performanya semakin membaik dari hari ke hari.

Mari kita doakan semoga timnas kita suatu saat bakal menjuarai ajang tertentu. Karena ajang AFF U-19, Indonesia gagal masuk final. Misalnya kamu punya manajer secantik ini, kamu makin semangat atau malah gagal fokus, nih? Gimana gaes?


waiki...
image-url-apps
Manajer Cantik Dibalik Keberhasilan Timnas Indonesia Mencakar Lawannya, MILF BRO !!!
milf emoticon-Hot News
KASKUS Ads
image-url-apps
BODO AMAT emoticon-Bukan IGO
image-url-apps
Quote:


sponsornya cocok

Manajer Cantik Dibalik Keberhasilan Timnas Indonesia Mencakar Lawannya, MILF BRO !!!

emoticon-Matabelo
sudah ada yg punya emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Aduh kaskuser kalo ada milf pasti didatengin tuh tritnya, lu kira semprot.crot emoticon-Leh Uga
image-url-apps
mimikable



juara emoticon-Selamat
Manajer Cantik Dibalik Keberhasilan Timnas Indonesia Mencakar Lawannya, MILF BRO !!!
Reply to twisctre's post
Quote:


manusiawi gan apalagi milf nya cantik emoticon-Embarrassment
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Tag: MILF, Mom, Wife, Asian
good job
Quote:


Ya iyalah, masak suka sama berondong, itu mah atas ane
njuk ngopo nyuk emoticon-Lempar Bata
pantes kenceng ... emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


ywdh tunggu jandanya aja gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


gak dapat perawannya, dapat jandanya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Aih aih ahhhh cret crett....
emoticon-Wowcantik
image-url-apps
intinya ya itu...
image-url-apps
Yah udah jadi binor ganemoticon-Frown
image-url-apps
Cakep juga gan , emoticon-Wow
×