alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Electronics /
Komponen las listrik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6cf3f614088daf658b4568/komponen-las-listrik

Komponen las listrik

Assalam.
Singkat aja ya bos, karena saya hanya pemakai & pengen tau krn ada kerusakan. Mohon penjelasannya komponen yg difoto itu apa namanya mohon dijelasin (dikota2 kecil tdk menyediakan).
Trims. Wasssalam
Urutan Terlama
fotonya mana masboss?

Komponen las

Ini gan apa namanya dan brapa nilainya. Klo gak ada gmana solusinya
Jelasin ya, trim ganKomponen las listrik
Balasan post rudalsabiasa
Quote:


bukannya kaakinya 3?
itu Dioda schottky namanya
Balasan post rudalsabiasa
Quote:


High Voltage Schottky Diode 45A 200V,
APT30S20BCTG

Komponen ini umum, banyak yang jual koq.
Diubah oleh visiart


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di