alexa-tracking

Tak ikut deklarasi Prabowo, Demokrat rapat majelis tinggi pagi ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ce47bde2cf2e2648b456a/tak-ikut-deklarasi-prabowo-demokrat-rapat-majelis-tinggi-pagi-ini
Tak ikut deklarasi Prabowo, Demokrat rapat majelis tinggi pagi ini
POLITIK | 10 Agustus 2018 06:54
Reporter : Ahda Bayhaqi

Merdeka.com - Prabowo Subianto telah mendeklarasikan diri bersama Sandiaga Uno sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung Partai Gerindra, PAN, dan PKS. Pada deklarasi itu, Partai Demokrat tidak ikut serta meski masih berkoalisi.

BACA JUGA
Polisi persilakan PKS buat laporan soal situs diretas 'Jenderal Kardus'
Politisi PSI siap berdebat bahas dinasti politik dan anak muda
Demokrat tegaskan surat SBY sebut AHY jadi Cawapres Prabowo hoaks

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syariefuddin Hasan mengatakan, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu belum menentukan sikap bakal mendukung pasangan Jokowi atau Prabowo. Demokrat akan melakukan rapat majelis tinggi di kediaman SBY, kawasan Mega Kuningan, Jumat (10/8) pukul 09.00 WIB.

"Kita tunggu besok pagi rapat majelis tinggi. Sampai selesainya rapat majelis tinggi," kata Syarief di kediaman SBY, Jumat (10/8) dini hari.

BERITA TERKAIT
PDIP minta SBY bersaksi atas tragedi Kudatuli daripada sibuk bicara koalisi
Rizal Ramli puji AHY sebagai sosok anak muda yang pintar
Cerita politisi Demokrat Umar Arsal jadi anggota DPR modal layar tancap

Demokrat mengakui tidak memiliki pilihan lain di antara dua pilihan yang ada. Peluang poros ketiga sudah tertutup rapat dengan deklarasi kubu Jokowi atau Prabowo.

"Kalau melihat peta koalisi ya hanya dua pilihan itu," kata dia.

Syarief mengatakan, tidak ada pesan khusus yang disampaikan SBY melihat deklarasi yang dilakukan kubu Prabowo, Kamis (9/8) malam.

Sementara, Ketua Advokasi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan pihaknya masih dalam posisi berada di koalisi Prabowo cs. Dia menjelaskan alasan tak hadir lantaran belum ada titik temu. Dia menampik bahwa pembicaraan alot karena masalah logistik.

"Tadi komunikasi masih dengan pak Prabowo kita pertimbangkan untuk mencari alternatif yang punya kemungkinan lebih besar tapi pak Prabowo setelah berbicara dengan tim di Kertanegara akhirnya memutuskan untuk deklarasi dan kita beritahu kita tidak bersama-sama," kata dia.

Ferdinand belum bisa memastikan apakah sudah ada komunikasi dengan pihak Jokowi. Dia meminta untuk menunggu keputusan majelis tinggi. "Tunggu besok," ucapnya.


(mdk/gil)


https://m.merdeka.com/politik/tak-ikut-deklarasi-prabowo-demokrat-rapat-majelis-tinggi-pagi-ini.html
image-url-apps
Jalan makin berat krn kmana2 gendong di boncelemoticon-Big Grin
image-url-apps
Ngebet banget pengen ahay cawapres emoticon-Ngakak


Loser begitu emoticon-Ngakak


Di jekardah aja keok emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
semoga beye bikin capres biar rame

kemaren kan si mantan panglima dtg saat rapat darurat


harusnya memang 3 capres emoticon-Big Grin
Demokrat cocok koalisi Gerinda, Koalisi Jokowi gak berpeluang 2024 jadi Cawapres, anak bude udah gede2 saingan beratemoticon-Wakaka
Jalan makin terjal jendral.... emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Koalisi bubar nih critanya
image-url-apps
Quote:


poros ketiga terhalang PT emoticon-I Love Indonesia
padahal kalo tiba2 demokrat ngajuin gatot-CT kan lumayan tuhemoticon-Baby Boy 1
atau mahfud-ahy emoticon-Leh Uga
image-url-apps
poros mekah kena skak kang mebel

kang karung sempoyongan rapat sana rapat sini

emoticon-Traveller
image-url-apps
Semoga PD ngak semakin merosot perolehan suaranya di pemilu 2019 nanti.
Quote:


ah goblok. Lu komen baca berita gak sih? emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Asek dibungkus kardus...

Tak ikut deklarasi Prabowo, Demokrat rapat majelis tinggi pagi ini
image-url-apps
w capres biadab 500M/1T maruk muka duit ga mau rugi, bodo amat ga berpengalaman kinerja bobrok ga ngerti kerja lo ada duit lo jadi cawapres w, siap2 indonesia ini w garong habis2an jika w menang, peduli setan dengan rakyat sejahtera keadilan najis cuih, yg penting ada modal logistik pilpres 500 m / 1T. kalah ga rugi , menang kita hisap macam lintah ini negara peduli setan dengan rakyat bodoh miskin melarat yg kita goblok2in itu cuih
image-url-apps
Sudah ga usah, biaya terlalu mahal.
aku yang tersakiti.. emoticon-Leh Uga
kayaknya bakal histeris, kalau setelah rapat.. eh ternyata demokrat udah ditutup pintu buat koalisi dari gerindra dan pdip emoticon-Leh Uga
image-url-apps
AHY mah tinggal nunggu waktu jd org besar..tapi ga dalam waktu dekat inilah...masi ijoo bgt...bahkan di banding sandiaga pun masi ok sandiaga....
anggep aja inves utk masa depan pak jendral...
image-url-apps
Pepo kena tikung. Bikin lagu dong.
×