alexa-tracking

Jokowi Pilih Ma'ruf Amin, Ahoker Diminta Move On

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ce43da09a39fa778b4567/jokowi-pilih-maruf-amin-ahoker-diminta-move-on
Jokowi Pilih Ma'ruf Amin, Ahoker Diminta Move On
Quote:
image-url-apps
Heran saya kenapa pemimpin pocong2 wirosableng yang dipilih
image-url-apps
Jokowi Pilih Ma'ruf Amin, Ahoker Diminta Move On
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Terguncyaaaang emoticon-Ngakak

Pegangan gan emoticon-Ngakak
Quote:


Ada lagu yg cocok biar ga jadi cebong anyut emoticon-Cool


Jokowi Pilih Ma'ruf Amin, Ahoker Diminta Move On
Ada banyak kecebong
Melayang di langit

Matahari terbit di sebelah barat

Semuanya jadi aneh
Pusing Puyeng Pening
So Whaaat
Don't don't Worry

image-url-apps
Amin udah tobat kali yahemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
move on bree,
Reply to sibrorr's post
image-url-apps
Quote:


Kalo ga kuat mending lgs GANTUNG DIRI emoticon-Big Grin
image-url-apps
Jokowi Pilih Ma'ruf Amin, Ahoker Diminta Move On
Jokowi Pilih Ma'ruf Amin, Ahoker Diminta Move On


Beberapa Ahoker mungkin ada yg kecewa (ky Misalnya Denny Siregar atw Birgaldo Sinaga), tp kalo Ahok udah nulis begini gw yakin Ahoker ga bakal jadi golput. emoticon-Big Grin

Mereka lebih nurut sama Ahok lah dibanding sama Denny Siregar atw Birgaldo Sinaga. emoticon-Big Grin
Bodo amat dah Ahoker mao Golput ataupun kagak


Yang penting isu-2 Agama, isu-2 Komunisme & isu-2 nggak ada hubungannya sama program kerja nggak ada lagi, jadi Jokowi bisa fokus membangun nggak diganggu-ganggu
image-url-apps
A(S)CE
Reply to peace212's post
image-url-apps
Quote:


Lha kalo ahoker pada golput massal otomatis suara Jokowi bakalan tergeruslah, karena kbnykan Ahoker kan Jokower juga.
Ini yg coba dimaenin sama lawannya jokowi.
Tp gw sendiri sih ga yakin pada golput massal.
sebenarnya dipilih Pak Ma'ruf Amin supaya isu agama tidak merebak di pemilu...kasian rakyat kita sejak setahun belakangan ini terpecah karena isu2 agama...sampai2 ada koalisi keumatan...partai Tuhan...dsb...akhir ya kaya jakarta...bis gmana yg menang skrg bukan krena programnya bagus tapi lebih karena isu agama...warganya skrg pada bingung liat kondisi yang serba mundur...

dgn dipilihnya Pak Ma'ruf Amin...Jokowi ngajak kubu yg satunya lagi ayo tanding program bukan isu agama...yg sebelah kelabakkan kalo man modal ganteng ya jelas tewas lah...makanya dipilih Uno supaya bisa tandingin program2nya Jokowi...meskipun gw ragu sama program2 Uno yang serba nga jelas selama jadi Wagub DKI...
Quote yang ini saja

Intinya semua balik ke kepentingan, jokowi juga kepentingan buat kelancaran ambisi partainya.

Quote:
Ahoker sudah Auto Move On...emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Semua akan jadi cebong pada waktunya
Cebong sekarang sudah dpt sertifikasi halal dari MUI
Kampret kapan nyusul?
image-url-apps
Jokowi Pilih Ma'ruf Amin, Ahoker Diminta Move On
image-url-apps
Jokowi Pilih Ma'ruf Amin, Ahoker Diminta Move On
image-url-apps
jadi sebenarnya kubu jokowi-maaruf ini masih butuh suara nastak projokowi yang sebenarnya didominasi pndukung ahok dan emang basicnya mereka sjak awal memang pndukung ahok,.tinggal lihat aja palingan kubu jokowi ngelobi ahok biar buat surat trbuka yng intinya projo disuruh tetap dukung jokowi..


tapi kalo gw jadi ahok,gw biarinin aja tuh,ogah megang bola panas, enak aja disuruh2 bikin surat trbuka tpi udh menjarain gw,dapet jabatan juga kagak emoticon-Ngakak
Quote:


Jokower belom tentu juga Ahoker & sebaliknya emoticon-Big Grin

gua rasa alumni monas 212 justru yang sekarang lagi bingung emoticon-Big Grin

Sekarang mao nyerang Jokowi pake isu apaan ?

Hasil kerja ?
panasbung NOL Gede kebanyakan Demo & bacot doang emoticon-Big Grin

Isu Agama ?
pak Ma'ruf sesepuhnya NU & MUI emoticon-Big Grin
×