alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Pilih Ma'ruf Amin, Ahoker Diminta Move On
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ce43da09a39fa778b4567/jokowi-pilih-maruf-amin-ahoker-diminta-move-on

Jokowi Pilih Ma'ruf Amin, Ahoker Diminta Move On

Quote:
Halaman 1 dari 3
Heran saya kenapa pemimpin pocong2 wirosableng yang dipilih
Jokowi Pilih Ma'ruf Amin, Ahoker Diminta Move On
Quote:


Terguncyaaaang emoticon-Ngakak

Pegangan gan emoticon-Ngakak
Balasan post banyakmikir
Quote:


Ada lagu yg cocok biar ga jadi cebong anyut emoticon-Cool


Jokowi Pilih Ma'ruf Amin, Ahoker Diminta Move On
Ada banyak kecebong
Melayang di langit

Matahari terbit di sebelah barat

Semuanya jadi aneh
Pusing Puyeng Pening
So Whaaat
Don't don't Worry

Diubah oleh cerminbp
Amin udah tobat kali yahemoticon-Ngakak (S)
move on bree,
Balasan post sibrorr
Quote:


Kalo ga kuat mending lgs GANTUNG DIRI emoticon-Big Grin
Jokowi Pilih Ma'ruf Amin, Ahoker Diminta Move On
Jokowi Pilih Ma'ruf Amin, Ahoker Diminta Move On


Beberapa Ahoker mungkin ada yg kecewa (ky Misalnya Denny Siregar atw Birgaldo Sinaga), tp kalo Ahok udah nulis begini gw yakin Ahoker ga bakal jadi golput. emoticon-Big Grin

Mereka lebih nurut sama Ahok lah dibanding sama Denny Siregar atw Birgaldo Sinaga. emoticon-Big Grin
Bodo amat dah Ahoker mao Golput ataupun kagak


Yang penting isu-2 Agama, isu-2 Komunisme & isu-2 nggak ada hubungannya sama program kerja nggak ada lagi, jadi Jokowi bisa fokus membangun nggak diganggu-ganggu
A(S)CE
Balasan post peace212
Quote:


Lha kalo ahoker pada golput massal otomatis suara Jokowi bakalan tergeruslah, karena kbnykan Ahoker kan Jokower juga.
Ini yg coba dimaenin sama lawannya jokowi.
Tp gw sendiri sih ga yakin pada golput massal.
sebenarnya dipilih Pak Ma'ruf Amin supaya isu agama tidak merebak di pemilu...kasian rakyat kita sejak setahun belakangan ini terpecah karena isu2 agama...sampai2 ada koalisi keumatan...partai Tuhan...dsb...akhir ya kaya jakarta...bis gmana yg menang skrg bukan krena programnya bagus tapi lebih karena isu agama...warganya skrg pada bingung liat kondisi yang serba mundur...

dgn dipilihnya Pak Ma'ruf Amin...Jokowi ngajak kubu yg satunya lagi ayo tanding program bukan isu agama...yg sebelah kelabakkan kalo man modal ganteng ya jelas tewas lah...makanya dipilih Uno supaya bisa tandingin program2nya Jokowi...meskipun gw ragu sama program2 Uno yang serba nga jelas selama jadi Wagub DKI...
Quote yang ini saja

Intinya semua balik ke kepentingan, jokowi juga kepentingan buat kelancaran ambisi partainya.

Quote:
Ahoker sudah Auto Move On...emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Semua akan jadi cebong pada waktunya
Cebong sekarang sudah dpt sertifikasi halal dari MUI
Kampret kapan nyusul?
Jokowi Pilih Ma'ruf Amin, Ahoker Diminta Move On
Jokowi Pilih Ma'ruf Amin, Ahoker Diminta Move On
Diubah oleh punpun48
jadi sebenarnya kubu jokowi-maaruf ini masih butuh suara nastak projokowi yang sebenarnya didominasi pndukung ahok dan emang basicnya mereka sjak awal memang pndukung ahok,.tinggal lihat aja palingan kubu jokowi ngelobi ahok biar buat surat trbuka yng intinya projo disuruh tetap dukung jokowi..


tapi kalo gw jadi ahok,gw biarinin aja tuh,ogah megang bola panas, enak aja disuruh2 bikin surat trbuka tpi udh menjarain gw,dapet jabatan juga kagak emoticon-Ngakak
Balasan post moviemaniakz
Quote:


Jokower belom tentu juga Ahoker & sebaliknya emoticon-Big Grin

gua rasa alumni monas 212 justru yang sekarang lagi bingung emoticon-Big Grin

Sekarang mao nyerang Jokowi pake isu apaan ?

Hasil kerja ?
panasbung NOL Gede kebanyakan Demo & bacot doang emoticon-Big Grin

Isu Agama ?
pak Ma'ruf sesepuhnya NU & MUI emoticon-Big Grin
Membungkam semua wkwkwk....

Kalau seseorang belum pernah pegang jabatan dan tanggung jawab bisa aja maki maki...
Maksud Jokowi : Lihat ni pak Haji bisa nggak lu bantu pimpin Indonesia, dari pada koar koar bodong, yuk ikut kerja

Salam lol
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di