alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pilih Sandi, Prabowo Sudah Menggali Kuburan Sendiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ce3a912e2575c328b4573/pilih-sandi-prabowo-sudah-menggali-kuburan-sendiri

Pilih Sandi, Prabowo Sudah Menggali Kuburan Sendiri

Quote:
Halaman 1 dari 3
eternal capres emoticon-Leh Uga
Diubah oleh GayusTambunan.
Untuk Prabowo iya, gk mungkin nih orang ikut pemilu lagi utk ke 4x nya tapi, untuk Sandiaga ini semacam gambling semisal menang dia bakal jadi wapres + balik modal semisal kalah dia bakal balik ke bisnis lagi (stok uang banyak gk kyk prabowo) + ikut lagi pemilu 2024
Diubah oleh sandypsd
Inilah awal dari kekalahan kubu Jokowi, yang tidak bisa diimbangi oleh pasangannya. Soal ekonomi akan jadi isu utama menghajar habis-habisan kubu Jokowi ...dalam ekonomi yang sedang morat-marit saat ini... emoticon-Cool
justru kowi lah

liat ja nti debat capres

kowi pasti kewalahan

wapres tu kan bukan hanya tau agama ja tpi mengerti problem ekonomi budaya n lain2

kan publik tau kowi klo jwb rada oon ujung2nya lempar jawaban ke rekannya

nah bisa ga kh ma aruf handel kowi

klo kemaren kan da jk yg memang da pengalaman debat




penentuan suaranya di situ emoticon-Big Grin
sandi "ahh gampang itu... berapa sih???" emoticon-Ultah
Bukan soal Sandi,tapi prabowonya sih,andai prabowo legowo kasih tiket capres ke Anies,Gatot dst mungkin lain cerita
kok kayak sengaja ya.. penasaran m langkah sby
Quote:


Wowok? emoticon-Ngakak
Mandi sendiri ngafani sndiri nguburin sendiri.. Kayak pernah denger.. emoticon-Ngacir
Quote:


iy jg ya. masak pas debat dy mw jawab i won tu tes mai minister
Balasan Post papa.belut
Quote:


kasian hostnya di cuekin kowi saat di taya

kowi malah sibuk buka tutup map emoticon-Leh Uga
Diubah oleh titisan.sukarno
Balasan Post jendral.kardus
Quote:


lagu dangdut itu gan... emoticon-Ngakak
Belum tentu kalah . ada yang tidak beres di sini
Pilih Sandi, Prabowo Sudah Menggali Kuburan Sendiri

Pilih Sandi, Prabowo Sudah Menggali Kuburan Sendiri

Milih wakil tuh yg bersih dari dugaan skandal korupsi .. ini jendral kardus malah milih yg kotor yg penting 500miliar
Diubah oleh ..Minyak.BABI..
kalau NASTAK vs Nasbung main nya SARA, berarti pekok nya kebangetan, 2019 right Issue itu masalah EKONOMI, udah pada perang di situ aja....
Balasan Post titisan.sukarno
Quote:


Uno tau?
Ntar malah ngoceh biutifikasi agama trus memperagakan jurus bango nya di atas panggung
Balasan Post titisan.sukarno
Quote:



REmeh temeh.... sekelas tim sukses pilpres hal bginian sudah jauh dipikirin lah....
Itu maruf basicnya pasti juga ustadz.... permainan kata2nya juga pasti mantafff... sekelas solmed aja ngecap di tv bisa kok...wkwkaaa..... gelarnya itu meskipun cuman gelar HC ya pasti di ada pertimbangan keilmuannya juga....emoticon-Embarrassment ....
Klo ngecap mah masih canggih maruf deh keknya daripada unok yg klo ngomong gelagepan....
jadi.. hasil ijtima ulama kemaren dilepeh la ya
Balasan Post khafidz99
Quote:


dy bisnisman ud pasti mantau ekonomi n seenggaknya lebi paham dlm perekomian


inget penentuan debat capres emoticon-Big Grin

Kata sepupu ane yg kerja di slh satu perusahaannya uno, prabowo udah tepat milih sandi secara dia stok uangnya gak bakal habis 10 turunan..

kekayaan cikeas mah gk ada apa2nya dbanding uno...


Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di