alexa-tracking

Pilih Sandiaga, Prabowo Klaim Didukung Ustaz Somad

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ce034de2cf2d4658b4567/pilih-sandiaga-prabowo-klaim-didukung-ustaz-somad
Pilih Sandiaga, Prabowo Klaim Didukung Ustaz Somad
VIVA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah resmi memilih Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden pendampingnya, pada Pemilihan Presiden 2019. Prabowo yakin pilihannya ini juga didukung oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama.

Lantaran itu, dia mengucapkan terima kasih.
"Terutama kaum ulama, dari berbagai latar belakang. terutama ijtima GNPF-U yang juga mendukung kami," kata Prabowo di depan kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis malam, 9 Agustus 2018.

Prabowo juga mengklaim deklarasinya bersama dengan Sandiaga ini mendapat dukungan dari Ustaz Abdul Somad. Ustaz Somad merupakan salah satu nama yang direkomendasikan ijtma ulama untuk menjadi cawapres.

"Saya anggap adalah guru-guru saya, juga Ustaz Abdul Somad, yang sebetulnya juga salah satu kandidat yang kami unggulkan," ujar Prabowo.

Selain para ulama, Prabowo juga menyampaikan terima kasih kepada berbagai kalangan lainnya. Berbagai kalangan itu disebutnya telah memberi banyak masukan.

"Kemudian semua pihak yang telah memberi masukan, semua kalangan, buruh, profesional, guru, ulama, pendeta, pastur, semua golongan. Para purnawirawan juga yang loyal memberikan masukan, para habib, petani, semuanya," kata Prabowo.

sumber : https://www.viva.co.id/berita/politik/1063307-pilih-sandiaga-prabowo-klaim-didukung-ustaz-somad

itulah alasannya kenapa umat harus pilih prabowo-uno? karena ada campur tangan ustad abdul somad yang ikut mendukungnya, subhanallah
image-url-apps
Menjijikkan bawa 2 nama UAS emoticon-Ngakak


Memang nama ente itu kartu mati wok emoticon-Ngakak


Gak macho lah wok kalau nguntil di ketek orang emoticon-Ngakak


Loser
image-url-apps
Cie takut nih ye ..takut kehilangan suara krn mengingkari perintah ulama

Ah elah kerdusss kerdus

Mode nasbung : Masuk neraka u maunafikun
KASKUS Ads
image-url-apps
Iya-in aja emoticon-Kagets
image-url-apps
Jir msh bawa2 omongan tuh ustad emoticon-Leh Uga
Sepuh nya diboyong cahaya asia noh emoticon-Leh Uga
Hahahahahah emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
main klaim aja emoticon-Leh Uga
minta konfirmasi dong ke orangnya emoticon-Thinking
image-url-apps
UAS kaga dateng bray !

Pilih Sandiaga, Prabowo Klaim Didukung Ustaz Somad

image-url-apps
mantab, bikin nastak kejet2 emoticon-Big Grin
image-url-apps
Sekedar klaimemoticon-Big Grin
image-url-apps
Subhannalah.
Kubu Wiwi pilih ulama jadi cawapres
Kubu Wowo didukung UAS dan HRS.
emoticon-Matabelo

Nasbung mau pake isu agama lagi?
image-url-apps
Gawat..jokoflok bisa kalah telakemoticon-Big Grin
image-url-apps
Pilih Sandiaga, Prabowo Klaim Didukung Ustaz Somad
UAS, ucup, gym, aripin, habsy, rijik, kotot, ubn biarin dah tetap di kubu wowo emoticon-Ngakak
image-url-apps
aku fercoyo emoticon-Salaman
oh begitu emoticon-Big Grin
Reply to bawel69's post
Quote:


uas masih malu malu berseberangan dengan jokowi
pokoknya bawa nama ustad abdul somad sampe mati emoticon-Ultah
image-url-apps
yaa bawak terus deh namanya biar di perhatiin 🤣😂
Ane bingung, sebenernya didukung Abdul Somad apa didukung Kardus?