alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Ada 'Kado' Tiket Pilpres di Hari Ultah ke-40 AHY
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6cd72814088d66068b4568/tak-ada-kado-tiket-pilpres-di-hari-ultah-ke-40-ahy

Tak Ada 'Kado' Tiket Pilpres di Hari Ultah ke-40 AHY

Quote:


Selamat ulang tahun mas AHY..

Kalau seandainya Demokrat bergabung dengan koalisi Jokowi pagi ini..
Maka ini strategi yang cerdas dari SBY..

Tidak memajukan TGB karena harus diakui jika TGB dimajukan Demokrat lawan Jokowi maka bisa jadi koalisi Jokowi jungkir balik emoticon-Ngakak (S)

Merapat ke kubu oposisi dengan Syarat AHY cawapres untuk mengganggu fokus oposisi dan merubah peta cawapres emoticon-Ngakak (S)

Masa karna masalah cawapres begitu malah ada julukan jendral kardus, 500 miliar..

Mungkin mau mengacak-acak oposisi emoticon-Ngakak (S)

Hanya asumsi-asumsi emoticon-Ngakak (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Quote:


tidak memajukan TGB kok sby yg cerdas ? emoticon-Bingung (S)
mana mau tgb nya tong emoticon-Cape d...
Kalo mau sby jual ahy kenapa ga coba koalisi sama jokowi secara peluang menangnya gede lalu nego supaya ahy jadi menteri ya ga ush menko lah menpora kan cocok

Di 2024 sby bisa jual ahy jadi wapres, 2029 jd presiden deh

2024 msh banyak saingan sih ganjar, tgb belum lg dari kubu prabowo kaya anies, sandi bahkan prabowonya sendiri
Komen ts ngaco
TGB sdh kartu mati
Waktu KPK periksa TGB
Jokowi juga ngak mau pasangan sam AHY
Lah demokrat tiba2 dtg sodorin AHY ya jelas d tolak lah selama ini ngak koalisi dan nama AHY ngak menjual
Coba jadi nastak yg pinteran dikit
emoticon-Cool
tetep aja boncel, pengalaman apa lu di pemerintahan?


Balasan post dwisuli
Quote:


Intinya sby kena backstab prabowo.sby tau ahy jadi cawapres prabowo chance menang kecil .tpi yg dicari kan anaknya masuk pilpres biar dikenal orang dlu .eh malah gk jd apa2 anak nya .mau ke kubu jokowi udah pads tanda tangan .mau bikin poros ketiga tpi pkb dah dikunci ama jokowi .coba kalo semalem pilih mahfud .pkb bisa hengkang bikin poros ketiga ama demokrat 😂
modal komasgas atau apa lah itu
ya ga bakalan bisa laahhh
contoh si unok, 500m coy emoticon-Big Grin
njalug pepo doooong emoticon-Big Grin
Si plinplan g rasa abstain nih
Ya gpp yg penting punya istri cantik emoticon-Big Grin
Balasan post kafiran
Quote:


SBY itu mendukung Jokowi loh

Kalau TGB dimajukan Demokrat kan lawannya Jokowi

Menurut saya TGB pindah haluan pun ada campur tangan SBY
minta kado ke memo gih









kardus kadonya dari wowok
Balasan post GayusTambunan.
Quote:


duit seko ngendi pepo duwe 500 M, ntar malah hambalang makin diarahkan ke dia, jdi "godfather of hambalang" emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
teerlalu ambisius org2 dikelilingnya, tetep semangat mas AHY emoticon-Smilie
Balasan post fitriasarina
Quote:


trus kenapa tgb malah keluar dari demokrat ? emoticon-Bingung (S)
Balasan post kafiran
Quote:


Biasa sajalah itu
Nanti juga join Lagi lihat aja pagi ini

Demokrat bakal gabung koalisinya jokowi

Oposisi makin kelonjotan

emoticon-Wkwkwk
Balasan post radeonxp
Quote:


kok boncel, dia kan tinggi emoticon-Smilie
Quote:


njalug Karo haji isam emoticon-Shutup
Demokrat gak ikutan
Balasan post truebluezz
Quote:


Iya salah satu faktor knp maruf drpd mahfud krn nyelametin suara dari pkb walaupun dgn waktu sisa yg ga 24 jam susah juga sih buat pkb bikin poros baru sm demokrat

Ini awalnya demokrat mau backstab pks pan ngajuin ahy + logistik dll, pan pks blingsatan krn ga dpt jatah wapres dateng lah uno menjadi pahlawan dgn 500m buat pan pks + logistik kampanye. Akhirnya demokrat yg dibackstab gerindra dan walau sulit dipercaya sepertinya yg diomongin andi arief itu benar

Uno juga kayanya ga ngarep bgt bakal menang mungkin mau tes ombak buat 2024. Prabowo juga kayanya udh ga niat menang cuma krn udh kalah duit banyak jd boleh lah minang uno bisa meminimalisir kerugian atau bahkan malah untung dari sisi duit jadi udh ikhlas kalah yg penting modal balik emoticon-Big Grin

Hasil analisa sotoy aja ini oret2an emoticon-Big Grin
Balasan post fitriasarina
Quote:


gw rasa sulit untuk sby masuk kekubu jokowi yg sepertinya sudah terkunci emoticon-Entahlah
sandi mengajarkan bahwa berpolitik jangan pelit. mau gudel jadi cawapres, harusnya beri tawaran yang nggak bisa dikalahkan oleh bos djarum sekalipun. lha ini lebih sayang duit jadi nawar kemurahan, ya langsung ditawar balik lah sama bos cap bango sambil dibilang kalau cuma nawar segitu sih gue bisa beri lebih banyak.
Diubah oleh billyns
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di