alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Langsung Tewas, Bocah Amerika Makan Narkoba yang Dikira Sereal
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6cd6c2de2cf203038b4567/langsung-tewas-bocah-amerika-makan-narkoba-yang-dikira-sereal

Langsung Tewas, Bocah Amerika Makan Narkoba yang Dikira Sereal

Langsung Tewas, Bocah Amerika Makan Narkoba yang Dikira Sereal

Nasib nahas nampaknya harus diterima oleh bocah bernama Curtis Collman III asal Amerika Serikat yagn harus meregang nyawa.
Dirinya harus tewas seketika lantaran memakan narkoba yang ia kira itu sereal.

Seperti dilansir dari laman The Independent Senin (6/8/2018), Curtis Collman III tewas dengan kandungan methemphetamine 180 kali lebih banyak dibandingkan dengan darahnya.
Sontak saja polisi setempat langsung menahan si ayah Curtis Collman II, karena kecerobohannya sehingga menyebabkan anaknya tewas.
Collman berujar putranya pasti mengira narkoba itu sebagai sereal karena mereka tidak punya penerangan.
Setelah memakan meth, Collman III merasa sakit, sehingga Collman memutuskan menelepon teman perempuannya, yang langsung berkata agar segera dibawa ke rumah sakit.
Namun, Collman yang takut jika dijebloskan ke penjara karena ketahuan mempunyai narkoba, langsung merebut telepon temannya.
Dia kemudian kembali ke kamarnya, dan kembali dengan membawa handgun yang langsung diarahkan ke teman perempuannya.
Yang lebih parah lagi, bukannya membawa anaknya ke rumah sakit ia malah membawa ke rumah kakeknya.
Sontak saja si kakek yang merasa panik pun langsung menelepon panggilan darurat yang segera membawanya ke rumah sakit.
Namun sayang setelah dirumah sakit Collman III dinyatakan meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan tersebut Collman III menelan 18.000 nanogram meth.
Selain kecerobohan, Collman juga dituduh melakukan pencurian, pelecehan seksual, dan menodongkan senjata ke seseorang.
Jika tuduhan tersebut terbukti, Collman terancam mendekam di penjara hingga 40 tahun.

https://bogor.pojoksatu.id/baca/lang...-dikira-sereal
Halaman 1 dari 2
Diubah oleh speedball.drug
seharusnya dihukum matilah ortu anak itu ...
bocah di mengleng muntah2 makan taik yang dikira sereal
goblog tuh ayahnya, masih takut aja sama hukum daripada anaknya mati karena ulah sendirinya.. malahan nambah miris nodong senjata ke orang.emoticon-dor
Balasan post l4d13put
Quote:


no link = hoax
jangan sampai kecanduan narkoba emoticon-Traveller
Si ts bisa aja pengedar narkoba
Gua mau laporkan ke polisi juga
Bisa jadi bandar
Atau pro komunis
Balasan post kitten.meow
Quote:


tolong jangan sembarangan main klaim memfitnah kehidupan org

anying. nggak punya penerangan. miskiner nggak ada otak nih... udah tau miskin masih main narkoba.
gara-gara ayahnya itu ..
nggak capek lu yan
Balasan post speedball.drug
Quote:


Semua bukti sudah ada
Pemabuk
Pendukung ideologi komunisme
Kemungkinan pemakai narkoba juga
Juga penistaan agama samawi
Iseng-iseng membawa Kebiasaan
Kebiasaan membawa Keburukan
Keburukan membawa Kecanduan
Kecanduan membawa Kematian
Hindarilah Narkoba !!! emoticon-Om Telolet Om!
kasiyan, turut berduka bwt si bocah cilik emoticon-norose
ciaaa si drunk emang bener2 lawakan bp&bpln sejagat raya emoticon-Big Grin




btw turut berduka untuk si bocah malang
ayah enggak tanggung jawab
sampai bisa disangka sereal, kecerobohan, bukan ditolong juga parah
flynya seneng kalau kenapa" suka ling lung sendiri. semoga hukuman setimpal. anak sendiri loh.
Balasan post speedball.drug
resiko anak tinggal dgn ortu pecandu narkoba...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di