alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
Ngeri Juga Nih Pengemis 120-200jt per bulan WowW
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6ccb6fd9d770dd388b4568/ngeri-juga-nih-pengemis-120-200jt-per-bulan-woww

Ngeri Juga Nih Pengemis 120-200jt per bulan WowW

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
Halaman 1 dari 2

gimana menurut mu gan?
Diubah oleh m1rc


Hikz Hikz Hikz
emoticon-sad
aku ngemis sama tuhan ku
Manteep bner,,
Balasan Post krekelcampuran
Quote:


Super gan ngeri 1m cuy
Lebih baik memberi pengemis daripada mengemis
Kaya tapi terhina...
Kalah kaya kalian sama pengemis cuk.. emoticon-Wakaka
wih lumayan juga ya
Balasan Post panjialiansyah
Quote:

ikutan gan xixixixiemoticon-Wakaka

Balasan Post yoshioka.ky
Quote:


bukan lumayan lagi gan
tapi luar biasah emoticon-Ngacir Tubrukan

Quote:


Ikutan ganemoticon-Ngakak

Lumayan sebulan bisa kebeli mobil
Diubah oleh yoshioka.ky
Balasan Post yoshioka.ky
Quote:


emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
bisa dapet beli baru ya gan
setahun udah punya tanah berhektar2
tp tetap ngemis emoticon-Ngacir Tubrukan
tapi meskipun begitu selalu saja merasa kurang,
Ini hoax gak sih? Gila amat segitu pendapatannya emoticon-Matabelo
jd pengemis cinta ane ga dpet apa apa brayyyemoticon-Matabelo emoticon-Hammer2
Diubah oleh nasrul.putra
kalau ketangkep ntar duitnya diambil pakpol ya?
Balasan Post bukankecap
Quote:


betul ganemoticon-Ngacir Tubrukan

Balasan Post papil
Quote:


bener gan dilihat aja dari awal sampe akhir

Balasan Post nasrul.putra
Quote:


Wkwkwkwkwkwkwkwkwkw
jd pengemis itu aja gan kaya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di