alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Personel Polres Pinrang Putuskan Jadi Mualaf
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6cb04412e257de458b4571/personel-polres-pinrang-putuskan-jadi-mualaf

Personel Polres Pinrang Putuskan Jadi Mualaf

Personel Polres Pinrang Putuskan Jadi Mualaf

Kamis, 9 Agustus 2018 17:03

Personel Polres Pinrang Putuskan Jadi Mualaf

HANDOVER

Salah seorang personil Polres Pinrang Aiptu Calo Ali diislamkan di Masjid Nurul Khair Polres, Jl Bintang No 3, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Salah seorang personel Polres Pinrang Aiptu Calo Ali diislamkan di Masjid Nurul Khair Polres, Jl Bintang No 3, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Proses pengucapan dua kalimat syahadat dituntun oleh Ustad Mustari selaku imam masjid tersebut dan disaksikan oleh Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo beserta para jamaah.

"Kami sangat bersyukur dan menyampaikan apresiasi terhadap anggota kami yang telah mendapat hidayah dari Allah SWT," katanya saat dikonfirmasi TribunPinrang.com, Kamis (9/8/2018).

Adhi menyebutkan, keputusan yang ditempu anggotanya tersebut dilakukan secara suka rela dan tanpa tekanan dari pihak manapun.

"Tak ada tekanan, beliau menyatakan masuk Islam atas dasar keinginan sendiri," pungkasnya.

Untuk diketahui, sebelum memeluk agama Islam, yang bersangkutan menganut aliran kepercayaan.(*)

http://makassar.tribunnews.com/2018/...an-jadi-mualaf

Yang bener nih nggak ada tekanan. Pasti ada udang, di balik batu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
semoga menjadi orang yang sholehemoticon-Maaf Agan
klik share plus ketik amin
begitu ya tanpa tekanan emoticon-Big Grin
Ah elah piece of shit again
Hari gini masih aja bangga dgn berita beginian....

Kapan ya ada beritanya umat bikin pesawat buat ke bulan emoticon-Ngakak
Quote:


Elu udah buat kontribusi apa untuk negeri ini tong?
Quote:


Seenggaknya gua nggak norak macam lu bangga dgn berita model2 begini...

Paham tong....???
Diubah oleh power.of.lobe.
Bagus Totalitas namanya..
Buat jadi pemburu maling harus mendalami pola pikir maling...
Buat memberantas teroris harus tau dogma teroris
Selamat menjalankan tugas pak

emoticon-Shakehand2 emoticon-Leh Uga
Diubah oleh unicorn.phenex
Paling buat nikah siri emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
stelah itu langsung dukung Jkw pak. ingat kta aa emoticon-Wkwkwk
Personel Polres Pinrang Putuskan Jadi Mualaf
paling tidak aliran begini jarang yang bacot, jadi pada sadar.
urusan buat pesawat, di medan banyak emoticon-Cendol (S)



Kalau mau lancar naik pangkat dan jabatan, mau nggak mau musti murtad eh mualaf. emoticon-Malu
Diubah oleh qavir
padahal kata IRP kemiskinan menjadi penyebab kemurtadan emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di