alexa-tracking

Personel Polres Pinrang Putuskan Jadi Mualaf

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6cb04412e257de458b4571/personel-polres-pinrang-putuskan-jadi-mualaf
Personel Polres Pinrang Putuskan Jadi Mualaf
Personel Polres Pinrang Putuskan Jadi Mualaf

Kamis, 9 Agustus 2018 17:03

Personel Polres Pinrang Putuskan Jadi Mualaf

HANDOVER

Salah seorang personil Polres Pinrang Aiptu Calo Ali diislamkan di Masjid Nurul Khair Polres, Jl Bintang No 3, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Salah seorang personel Polres Pinrang Aiptu Calo Ali diislamkan di Masjid Nurul Khair Polres, Jl Bintang No 3, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Proses pengucapan dua kalimat syahadat dituntun oleh Ustad Mustari selaku imam masjid tersebut dan disaksikan oleh Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo beserta para jamaah.

"Kami sangat bersyukur dan menyampaikan apresiasi terhadap anggota kami yang telah mendapat hidayah dari Allah SWT," katanya saat dikonfirmasi TribunPinrang.com, Kamis (9/8/2018).

Adhi menyebutkan, keputusan yang ditempu anggotanya tersebut dilakukan secara suka rela dan tanpa tekanan dari pihak manapun.

"Tak ada tekanan, beliau menyatakan masuk Islam atas dasar keinginan sendiri," pungkasnya.

Untuk diketahui, sebelum memeluk agama Islam, yang bersangkutan menganut aliran kepercayaan.(*)

http://makassar.tribunnews.com/2018/...an-jadi-mualaf

Yang bener nih nggak ada tekanan. Pasti ada udang, di balik batu
image-url-apps
semoga menjadi orang yang sholehemoticon-Maaf Agan
image-url-apps
klik share plus ketik amin
KASKUS Ads
image-url-apps
begitu ya tanpa tekanan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ah elah piece of shit again
image-url-apps
Hari gini masih aja bangga dgn berita beginian....

Kapan ya ada beritanya umat bikin pesawat buat ke bulan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Elu udah buat kontribusi apa untuk negeri ini tong?
image-url-apps
Quote:


Seenggaknya gua nggak norak macam lu bangga dgn berita model2 begini...

Paham tong....???
image-url-apps
Bagus Totalitas namanya..
Buat jadi pemburu maling harus mendalami pola pikir maling...
Buat memberantas teroris harus tau dogma teroris
Selamat menjalankan tugas pak

emoticon-Shakehand2 emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Paling buat nikah siri emoticon-Traveller
aliran barbar masih juga dijadikan panutan buat mbangun negara
adanya gersang kek afghanistan
track record dan prestasi nyata sejahterakan warga, kagak di lirik
yg dilirik cuma yg penting seimin
gak peduli ancur kek apa
benar benar bodoh
ketawa aja ane kalo ngeliat orang susah di jalanan
salah sendiri pnya doktrin kek gitu, susah sendiri kan? minta duit nya juga ntar paling sama mereka yg dihina hinakan slama ini emoticon-Wakaka
image-url-apps
stelah itu langsung dukung Jkw pak. ingat kta aa emoticon-Wkwkwk
Personel Polres Pinrang Putuskan Jadi Mualaf
image-url-apps
paling tidak aliran begini jarang yang bacot, jadi pada sadar.
urusan buat pesawat, di medan banyak emoticon-Cendol (S)



Kalau mau lancar naik pangkat dan jabatan, mau nggak mau musti murtad eh mualaf. emoticon-Malu
padahal kata IRP kemiskinan menjadi penyebab kemurtadan emoticon-Ngakak
×