alexa-tracking

Relawan Projo Bubarkan Diri dari Tugu Proklamasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c912314088dbe128b457c/relawan-projo-bubarkan-diri-dari-tugu-proklamasi
Relawan Projo Bubarkan Diri dari Tugu Proklamasi
Kamis 09 Agustus 2018, 20:09 WIB
foto news

Rengga Sancaya - detikNews

Relawan pendukung Jokowi meninggalkan Tugu Proklamasi. Padahal, sebelumnya para relawan berencana menggelar deklarasi Jokowi dan cawapres.

Relawan Projo Bubarkan Diri dari Tugu Proklamasi
Pantauan detikcom di lokasi, pukul 19.10 WIB, Kamis (9/8/2018), para relawan yang sebelumnya ramai tampak mulai membubarkan diri.

Relawan Projo Bubarkan Diri dari Tugu Proklamasi
Beberapa relawan yang tampak hadir di antaranya relawan Golkar Jokowi (Gojo), Barisan Relawan Bhineka Jaya (BaraBaja), dan Aliansi Kebangsaan Gotong Royong Indonesia (AKGI).

Relawan Projo Bubarkan Diri dari Tugu Proklamasi
Tak ada keterangan mengapa para relawan memilih bubar dan membatalkan acara.

Relawan Projo Bubarkan Diri dari Tugu Proklamasi
Namun sebelumnya Ketum Ormas Projo Budi Arie Setiadi mengatakan Projo diundang ke Tugu Proklamasi untuk melakukan deklarasi.

Relawan Projo Bubarkan Diri dari Tugu Proklamasi
Sejumlah sebelumnya tampak ramai tampak mulai membubarkan diri.

Sumber : https://m.detik.com/news/foto-news/d...i/1#detailfoto

Tetap semangat dukung jokowi-ma'ruf amin.
image-url-apps
kayaknya memang ada perintah utk membubarkan diri dari tempat itu
image-url-apps
Nastaik galaw tingkat dewa


Tinggal di stel dikit .... bakal cakar2an itu sesama cebong

emoticon-Wakaka



Cebong ruko minim ventilasi bakal tetep mewek krn orang yg jeblosin junjungannya ke mako malah jadi cawapres

Cebong faksi gorong2 gak suka kelakuan cebong yg mewek melulu ke sang tjahaja asya



Waktunya nasbung bikin klonengan di sosmed ngadu domba nih 2 faksi cebong


emoticon-Wakaka
KASKUS Ads
image-url-apps
Yang galau nasbung kali. emoticon-Ngakak

Mau nyerang jualan isu agama, eh yang digandeng Wiwi ternyata ulama pimpinan MUI. emoticon-Ngakak

Nunggu Wowo gandeng ulama, eh yang digandeng Uno bango tong tong. emoticon-Wakaka

Guncangan ini terlalu hebat buat nasbung. emoticon-Wkwkwk

Ingat, sesalah-salahnya ulama adalah sebenar-benarnya kita sebagai umat, bung.. nasbung!!! emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka

Syukron, ya akhi.. emoticon-Salaman
image-url-apps
Ingat kata Ust. Yusuf Mansur.

Jangan ditiru ya.. melotot-lotot ke ulama..

Yang suka maki-maki orang.. jangan ditiru..

Sesalah-salahnya ulama, adalah sebenar-benarnya kita..




Jadi pilih cawapres yang ulama MUI ya.. emoticon-Salaman
image-url-apps
TUKANG BAKSO gak ada yg KOMPLAIN lg kan?
Quote:


Nasbungtaik goblok lagi stres kuadrat emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Luar biasa bacotnya nastak. Hahaha gila kalian.
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
kaum kampret galau mo maenin isu apalagi sekarang emoticon-Leh Uga taktik pakde emang bagus lagian posisi wapres di kasih ke maruf amin sih biar 5 taon kedepan kagak di otak atik isu sara nyerang pemerintah.

paling sekarang maenan nya cuman bisa isu asing aseng kwkwkwkwkwk
Quote:


Komplen kenapa nyet?
Quote:


Si goblog menghibur diri dari keterguncangan hebat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Mayoritas nastaktaikbabik guoblog, termasuk kau, terbukti terguncang berat dimana2, krn nabi dongok kau pilih amin emoticon-Ngakak

Dan mayoritas hater jokoblog jauh lebih cerdas berpikirnya, ga peduli siapa presiden maupun wakilnya, krn fokusnya 2019 ganti presiden, bukan ganti wapres. Asal bukan jokoblog.

Sama dgn pilkada 2017, yg eneg liat ahok pd ga peduli siapa lawan ahok, yg penting asal bukan ahok.

Pola berpikir mayoritas hater mahok and jokoblog itu sama.. bhw dua makhluk tolol yg hobi main sara, wajib disepak dari jakarta.

Ga heran sih, otak mini lu ga sanggup nyimak kenapa ma'ruf yg dipilih.

Jadi sodara2,ahok joko ini pelopor isu sara dibawa2 ke pemilu.
Diawali dg isu kebhinekaan (pasang ahok),diakhiri dg isu identitas (pasang amin).

Dan nastaikbabik buzzer berbayar akan tetap konsisten hujat bawa2 mayat ga disholatin or demo umat islam berjilid2... krn sdh sop mrk sesuai instruksi koordinator cebongsyaiton.

Goblog kau ga sembuh2.

Mamppppuuusssss emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Nasbung kaskus keknya ga ada waktu ngadu domba cebong om.
Yaa paling2 konter/injek2 cebong aja.

Klo nastaik.. naaah jgn ditanya. Yg quote om sebelum gw deh contohnya, postnya mirip, tapi akun yg posting beda2. Tar klo udah seribu,bikin akun baru lagi.

Krn dibayar,yaa begitulah jadinya.. Satu cebong seribu akun


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


ingat fatwa mui
jangan pilih pemimpin yg ingkar janji
Quote:


Mendingan gandeng uno tukang lawak drpd gandeng org radikal
image-url-apps
Quote:



Vangke luh....

Relawan Projo Bubarkan Diri dari Tugu Proklamasi


Relawan Projo Bubarkan Diri dari Tugu Proklamasi
image-url-apps
Kali ini nastak harus rela mendukung ulama yg mendukung aksi 212 emoticon-Ngakak
image-url-apps
kenapa ga jadi deklarasi???loyo kah?
image-url-apps
Keimanan nastak thd mukidi sedang diuji nih,
Terutama sekte ahoker garis keras,
Sabar tak,
emoticon-Big Grin
Quote:




Relawan Projo Bubarkan Diri dari Tugu Proklamasi


Quote:



Relawan Projo Bubarkan Diri dari Tugu Proklamasi


Relawan Projo Bubarkan Diri dari Tugu ProklamasiRelawan Projo Bubarkan Diri dari Tugu Proklamasi
×