alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#IniIndonesiaku Mereka Yang Tetap Menjadi Bagian Indonesia #EaaForIndonesia
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c911f96bde64a6d8b4573/iniindonesiaku-mereka-yang-tetap-menjadi-bagian-indonesia-eaaforindonesia

#IniIndonesiaku Mereka Yang Tetap Menjadi Bagian Indonesia #EaaForIndonesia

 #IniIndonesiaku Mereka Yang Tetap Menjadi Bagian Indonesia #EaaForIndonesia


Gak bisa dipungkiri dengan banyaknya pelatih bulutangkis Indonesia yang melatih di luar negeri bisa juga diartikan memajukan perbulutangkisan dunia saat ini, nama seperti Rexy Mainaky di Thailand, Reony Mainaky di Jepang, Roni Agustinus di Malaysia, Hendrawan di Malaysia, termasuk Atik Jauhari yang pernah melatih di India dan beberapa pelatih atau mantan pemain lain yang kini bernegara America Serikat seperti Meiluwawati, Tony Gunawan, dan Deyana Lomban. Terakhir ada nama Mia Audina di Belanda.
Peran mereka sangat memberi arti di luar negeri mengingat peta persaingan bulutangkis selama ini masih dikuasai oleh China dan China belum mau mengirimkan atau mengizinkan mantan pemainnya melatih di luar negeri walaupun banyak pemainnya beralih dan membela negara lain sebut saja nama Yao Jie di Belanda, Xu Huaiwen di Jerman, Pi Hong yan di Perancis, Zhang Beiwen di USA, dan beberapa pemain lainnya seperti Li Li, yang lebih memiliih negara Singapura. Selain itu ada nama Zhou Mi yang membela Hongkong bersama Wang Chen dan sukses membawa medali emas Asian Games 2006 dan satu satunya yang menjadi pelatih Tunggal Putri di Hongkong.
Gak banyak pelatih Indonesia yang sukses mengantarkan anak asuhannya menjadi juara dan hanya beberapa pelatih saja yang mampu
mengantarkan anak asuhnya menjadi juara, hanya kemampuan dan kemauan yang kuat dari atlet tersebut yang bisa terus melangkah mau kedepan.
Dan Ini Berikut beberapa pelatih dari Indonesia yang ikut serta membawa anak asuhnya menjadi juara walaupun bukan berasal dari Indonesia

Quote:


Itu sih beberapa pelatih Indonesia yang sukses melatih di luar negeri, banyak mungkin diantara agan and sist yang kurang setuju dengan kepelatihan mereka di luar negeri, banyak yang berpikir "kalo bisa membuat perbulutangkisan Indonesia maju kenapa harus memajukan perbulutangkisan negara lain ya" mungkin itu pertanyaan yang ada di benak agan and sist, mestinya kita bangga dengan mereka melatih di negara orang untuk memajukan perbulutangkisan dunia dan menjegal dominasi Tiongkok itu adalah sebuah presitasi buat kita juga sebagai warga negara indonesia, kita seharusnya perlu mendukung kepelatihan pelatih Indonesia di luar negeri. Hal ini seharusnya bisa menguntungkan dan dimanfaatkan pemain Indonesia guna menjegal pemain Tiongkok yang sulit dikalahkan pemain Indonesia terutama di Tunggal Putri dan sektor lainnya, karena gaya kepelatihannya dalam menerapkan permainan gak akan jauh berbeda dengan Indonesia.



Quote:



 #IniIndonesiaku Mereka Yang Tetap Menjadi Bagian Indonesia #EaaForIndonesia
JAKET BOLEH BEDA... TAPI INDONESIA
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh wanimatihh
Halaman 1 dari 6
Lagi ada lomba ya Mamen... emoticon-Big Grin
Sayang gua udah malas posting thread.
Numpang lewat aja Mamen. . emoticon-Traveller
Membanggakan Indonesia banget.
Indonesia msh dipegang pelath yg sama bagusnya dgn mereka, tgl motivasi atletny aj
Quote:


yes mamem
ikutan donk emoticon-Recommended Seller
Quote:


salah satu cabang yang bener2 bisa membanggakan

Quote:

setuju gan
tinggal pemain muda nya aja nih yg masih labil emoticon-Jempol
Quote:


Ya adalah betul. emoticon-I Love Indonesia
Quote:


tinggal nunggu nanti asian games aja gan
brapa banyak medali emas yang dibawa emoticon-Jempol
Quote:


Semoga semakin cemerlang prestasinya gan.
Quote:


semoga aja gan
amin
ganda putra udah peringkat 1 dunia
yang lainnya tinggal nyusul
semoga
Mejeng dulu Lounge

emoticon-Keep Posting Gan


#IniIndonesiaku

emoticon-I Love Indonesia

Quote:


Bisa menginspirasi cabang lainnya ini gan.
salah satu cabang yang bisa diandalkan nih
emoticon-Merdeka emoticon-Tepuk Tangan
Balasan post loveissweet
Quote:


Buruan jadiin ht ini trit emoticon-Marah
daripada naturalisasi pemaen sampah modal hidung mancung doank, tapi kagak gablek prestasi
aku indonesia
Quote:


HT done!
Belom abis pejuan
Balasan post hawk
Quote:


Makasih suhu emoticon-Big Grin
Diubah oleh ODOL fans
semangat qaqa
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di