alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Pilih Sandi, GNPF-U Serukan Ulama-Umat Sabar
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c8b86e0522787088b456b/prabowo-pilih-sandi-gnpf-u-serukan-ulama-umat-sabar

Prabowo Pilih Sandi, GNPF-U Serukan Ulama-Umat Sabar

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Balasan post aneikutaja
Quote:


Jokowi emang kejam terhadap musuh2 politiknya.
Inget SBY mulai cawe2 caper safari, lsg dihajar kunjungan ke hambalang.
Zonk ama fuckri cocotnya mulai bablas, rekrut ngabalin.
Tapi pakde beneran orang jawa tulen. Muka cengar cengir tapi pendendam. Balas dendam pun lewat jalan belakang, ga frontal biar muka tetep bisa senyum.

Ane lagi tunggu Ahok keluar dari penjara neh
Preman Jokowi paling galak, asu bisa mencret tiap hari, dikritik ama mantan gubenur. Nasib anies udah hopeless, tgl tunggu nasib.
Diubah oleh lpk02
Lihat 1 balasan
Quote:


Kalo diserang di sektor ekonomi? emoticon-Traveller
Lihat 2 balasan
Balasan post kalawergati
Quote:


kaum sebelah kan pikiranny syurga gann
Quote:


ya pastinya ganti strategi lah.. masa iya sama kayak kemarin, ane rasa sektor ekonomi nih yang jadi senjata emoticon-cystg
Lihat 1 balasan
Mulai mulai mulai nastak panas emoticon-Ngakak
wkwkwk, kubu sebelah bingung deh mau pake amunisi apa emoticon-Ngakak
sabar..ini ujian
Balasan post kalawergati
Quote:


masih lebih gampang diatasi..teamnya jkw banyak..ma'ruf sendiri pakar ekonomi muamalat syariah
Balasan post BMAGLY
Quote:


DWP..... DWP..... DWP

emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh kantjutloreng
Memang harus bersabar, tetap dukung wagub kita
Quote:


emoticon-Wakaka iya ya
Bawa bawa nama umat
Bawa bawa nama ulama

Politik emg.....bikin miris.

Prabowo Uno ,fix kalah mah ini.
emoticon-norose
Balasan post lpk02
Quote:


Orang jawa kek gitu? Serius? emoticon-Thinking
kasih 500m buat gpfnuti. niscaya sandi jadi habib
Ulama umat GNPF ngelus dada liat Kardus


Wkwkwkwkwkwk
hayoloh sifat prabowo keluar. umat pro prabowo mending buru buru ke kubu jokowi daripada dosa numpuk

Ngedukung capres sifat duniawi+ngedukung #2019gantipresiden dan memojokkan kubu capres jokowi yg berpasangan dengan ketua MUI= dosa besar
Diubah oleh udahtau
BISMILLAH...

Sebelum deklarasi, PS sdh telp HRS.
Karena mendengar nama Mahfud MD dibatalkan, diganti Ma'aruf Amin justru HRS minta agar cawapres PS jangan dari kalangan Ulama krn khawatir akan terjadi gesekan Umat Islam dan Banser generasi baru NU punya alasan " berantem" ( dikubu NU sendiri sdh terbelah)

Jadilah Uno yg dianggap mampu menangani ekonomi negri yg morat marit.

Saran HRS inilah yg memudahkan koalisi PS (Gerindra + PAN + PKS) legowo

Jelas tidak bener bila KOALISI PS didesas desuskan mengkhianati ijtima' Ulama

COPAS

#PSfor2019
Quote:


bener gan bisa civil war emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Balasan post tukangkredit
Quote:


lu lagi ngomongin yg iijtimak kemaren ya? emoticon-Big Grin

Quote:


nah, tp ada yg pilih tokoh agama salah 1 ormas besar, padahal ada ormas besar lagi. emoticon-Ngakak

justru ini dah dimulai buat dibenturkan emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di