alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demokrat Bakal Tetap Mendaftar Ke KPU Walau Tanpa Capres
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c8885c0d770f23b8b4574/demokrat-bakal-tetap-mendaftar-ke-kpu-walau-tanpa-capres

Demokrat Bakal Tetap Mendaftar Ke KPU Walau Tanpa Capres

Jakarta - Partai Demokrat (PD) bakal menggelar sidang Majelis Tinggi Partai untuk menetapkan koalisi di Pilpres 2019. Seusai sidang, pimpinan Demokrat disebut bakal bergabung dengan koalisi yang mendaftarkan capres pada pukul 09.00 WIB. Ikut koalisi Joko Widodo?

"Besok pagi 10 Agustus 2018 sebelum pukul 09.00 WIB Majelis Tinggi Partai Demokrat akan bersidang menetapkan kemana Demokrat berkoalisi. Pada pukul 09.00 WIB pimpinan partai Demokrat akan bergabung dengan partai koalisi lainnya mendaftarkan capres dan cawapres di KPU," kata Wasekjen PD Andi Arief lewat cuitan di akun Twitter-nya, Jumat (10/8/2018).

Andi tak menyebut secara rinci bersama koalisi siapa Demokrat akan ke KPU. Namun, jika melihat waktu yang disebut, koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin lah yang rencananya mendaftar pagi hari. Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan mendaftar usai salat Jumat siang harinya.

Baca juga: Gerindra-PKS-PAN Koalisi De Facto, Apa Kabar Demokrat?

Hal itu diketahui dari rencana pendaftaran Jokowi-Ma'ruf yang bakal dilakukan sebelum salat Jumat. Rencananya, Jokowi-Ma'ruf bersama dengan koalisi pendukungnya bakal ke KPU pukul 09.00 WIB.

"Besok jam 09.00 WIB dari Gedung Joang ke KPU bersama ketum, sekjen, dan seluruh relawan," kata Jokowi dalam jumpa pers di Restoran Plataran, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Baca juga: Besok Jokowi-Ma'ruf Amin Daftar Capres-Cawapres ke KPU Jam 9 Pagi

https://news.detik.com/berita/d-4159...gi-ikut-jokowi

Ribeeeetttttt...
Jadi ribettt....
Begini nih kalo hasil kepedean plus jual mahal...

Demokrat Bakal Tetap Mendaftar Ke KPU Walau Tanpa Capres

Pilih sungkem apa tahan malu...
Demokrat Bakal Tetap Mendaftar Ke KPU Walau Tanpa Capres
Halaman 1 dari 4
Demokrat Bakal Tetap Mendaftar Ke KPU Walau Tanpa Capres

Pepo tolonglah anakmu...
sokorr dikibulin wowok emoticon-Wkwkwk
Batal deh ahy 2024 emoticon-Leh Uga
wowo adalah presiden kita... emoticon-Genit

lupa gw siapa yah yang ngomong gini emoticon-Big Grin
kalo gw jadi jokowi ,
demokrat gw ajak gabung.

trust me.
gak ada salahnya ajak gabung demokrat.
kasih jatah 1 menteri deh.
Boncel digamparin sama doyok
emoticon-Ngakak
Mending gabung Jokowi saja..
Pendukung2nya Demokrat itu Nasionalis
Susah kalau dapatin Dari yang Agamis

Yang Agamis sudah jelas tuh ke Partai mana
anu... fulus ente kalah sma wan abud yg onohemoticon-Big Grin
Quote:


ane yakin jokowi open...
tapi yakin sby mau gabung?
apalagi udah ngeluarin stetmen hubungannya dengan megawati yg ga bagus...
disini nih sikap sby di pertaruhkan...
(seharusnya dari awal udah ikut bergabung,tapi karena kepentingan 2024 malah pindah haluan, faktanya di tikung di detik2 akhir)...
Demokrat Bakal Tetap Mendaftar Ke KPU Walau Tanpa Capres

Masih terngiang ngiang dengan tingkah polah roy suryo yang dengan jumawanya mengatakan prabowo pasti akan pilih ahy, dan si ferdinand yang sok sokan menegur pks supaya tidak menekan nekan prabowo
Ana jadi semakin yakin penderitaan demokrat ini belum berakhir sampai disini, kita lihat nanti hasil pileg 2019
Akhirnya mamak banteng tersenyum lebar emoticon-Ngakak
Balasan Post BMAGLY
Quote:


Mana bisa jokowi yg ambil kputusan, jelas megatron lah. Megatron lg perang dingin ama beye smpe beku gk bakal akur..
Quote:



nah
disinilah peranan pak maaruf amin untuk menasehati megawati.
kalo liat sejarahnya , megawati tuh hormat dan mau mendengarkan nasehat sesepuh sesepuh NU.

menambah teman sebanyak banyaknya. termasuk teman dari demokrat , makin menambah besar kans kemenangan JOIN.

apalagi hubungan jokowi - sby relatif gak ada masalah besar
Diubah oleh BMAGLY
Quote:


kepedean bray...
faktanya uang yg bicara...
Btw ente udah lumeran nih kayaknya emoticon-Ngakak (S)
Mau ngapain? Setor kontwol lu ke kpu?
Quote:


Betul banget bre, semoga aja beye ngambil pelajaran lah, bahwa kekuasaan tuh ga instan, butuh perjuangan dan kebersamaan.
Jelas banget jokowi udah ngajak gabung kok.
Tapi ya sudah lah, kita liat dagelan beye besok pagi, mau apa dia...
Merapat ke yang ada ulamanya saja, Pak. emoticon-Monggo
daftar opo iki?!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Demokrat2....
tinggal beye mau ngalahin egonya apa gak buat sungkem sama megatron........kalo gak mau bakalan bubar demokrat
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di