alexa-tracking

Gagal Jadi Cawapres, Mahfud MD: Utamakan Keselamatan Negara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c86c496bde65b778b4586/gagal-jadi-cawapres-mahfud-md-utamakan-keselamatan-negara
Gagal Jadi Cawapres, Mahfud MD: Utamakan Keselamatan Negara
Gagal Jadi Cawapres, Mahfud MD: Utamakan Keselamatan Negara


VIVA – Nama mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD sempat mencuat bakal menjadi calon wakil presiden yang akan mendampingi calon presiden Joko Widodo, dalam Pemilihan Presiden 2019.

Namun, ternyata Jokowi memilih KH Ma'ruf Amin sebagai cawapresnya. Jokowi mengumumkan hal itu dalam konferensi pers, di Jakarta, Kamis, 9 Agustus 2018.

Lantas bagaimana respons Mahfud setelah Jokowi mengumumkan Ma'ruf Amin menjadi cawapresnya?

Melalui akun Instagram mohmahfudmd , Mahfud mengemukakan, pemilihan Ma’ruf Amin merupakan pilihan Jokowi. "Itu sudah pilihan pak Jokowi, sesuai pertimbangan politik yg matang. Kita harus mengutamakan keselamatan Negara ini daripada sekedar nama Mahfud MD."

Pada bagian lain, Mahfud mengunggah,
"Semoga bisa membawa Indonesia lebih maju dgn terpilihnya KH @marufaminofficial sebagai cawapres @jokowi."


Unggahan Mahfud mendapat respons beragam dari netizen. Di antaranya:

"Salut dengan jiwa besar dan kesatria serta kerendahan hati prof @mohmahfudmd, semoga kami generasi bangsa bisa belajar dengan Prof. Dan Indonesia masih butuh banyak orang" seperti Prof."

"Saya berharap td bapak yg terpilih, ttp spt bapak bilang pilihan itu pasti batas pertimbangan politik yg matang. Bravo utk bapak, tetap bersahaja ya pak.




https://www.viva.co.id/berita/politi...lamatan-negara


image-url-apps
Legowo ini, gan. emoticon-Salaman
image-url-apps
Lumayan udah fitting baju pak... Minimal dapet kemeja baru lah
KASKUS Ads
image-url-apps
I feel you bro!!


emoticon-Wakaka




Blm tentu ada dlm 1000 tahun..... propesor dikerjain mantan kang mebel


emoticon-Wakaka
negara kok bisa takut sama mayat mau mandi...

emoticon-Genit
image-url-apps

Yakin deh orang yang keluar dari sebuah perjuangan dan balik kanan meninggalkan kawan kawan seperjuangan ga akan pernah jadi apa apa
image-url-apps
Nah sekarang ulama gadungan lawannya NU, keras juga manuver jokowi ini
emoticon-Ngakak
emoticon-Wakaka

banyak yang terguncyang ... emoticon-Wakaka

wahai manusia, setelah sekian lama kau mengajakku untuk memilih yang se agama , sekarang kau ajak aku untuk golput ?



emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Demi NKRI, Cool...
emoticon-Toast emoticon-Cool

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Padahal ane pribadi pengennya si bapak ini yg dampingin jokowi, sebagai orang kemaren sore ane lebih sreg sama bapak ini aja sih. Apa yg dia omongin gampang kecerna sama pemikiran kemaren sore ane. Cuma ya gimana, bubur udh jadi nasi. Semoga bisa tetep dapat tempat dekat sama Jokowi misal berhasil 2 periode. Butuh orang kek Pak Mahfud soalnya.
image-url-apps
Menyelamatkan 100 jt / bulan
image-url-apps
timbangane ngambek trua di glape karo joko yo mending tetap merapat siapa tahu dapat jatah mentri kan lumayan toh ya
image-url-apps
Quote:


Elit partai pada gak setuju gan. Bisa jd ancaman potensial di 2024. Sama aja ngerawat anak macan. Gede bs gigit balik. Logis jg sih kalo dipikir2.

Mungkin bakal dpt jatah kepala apa gitu. Kalo menteri gak mungkin kayaknya. Masak negarawan senior mantan ketua mk dijadikan menteri. Penurunan dong.
Reply to Yue Ding's post
Quote:


Masalahnya banyak yg belom jadi mayat. haha...
image-url-apps
Quote:


Ya moga aja dapat jabatan apa yang pentolan gitu biar dia kerja juga kerasa lah hasilnya. Yakin ini yg terbaik deh walaupun masih abu mengenai cawapres, tapi bisa lihat nanti pas di adu bacot di tipi tipi kayak gimana.
image-url-apps
Setelah TGB mahfud juga kena php kang mebel emoticon-Ngakak
image-url-apps
orang hebat seperti pak mahfud jangan disia siakan.
image-url-apps
tumben blm ada yg pasang meme " hati saya tersayat sayat emoticon-Ngakak
image-url-apps
pilpres paling khontol sepanjang sejarah emoticon-fuck2

pilih cawapres gara2x pengen cari aman doang emoticon-fuck2

keliatan banget yg dipikirin cuman kepentingan parpol khontol emoticon-fuck2

sebanyak itu tokoh2x yg capable untuk jadi cawapres

eh yg dipilih lawakan semua

cawapres petahana SUDAH TERLALU TUA
cawapres koalisi kardus kicep gara2x MONEY

anjeeeeng lah emoticon-fuck2
×