alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Pilih Sandi, PD: Jenderal Kardus Belum Berubah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c829a14088d393a8b4571/prabowo-pilih-sandi-pd-jenderal-kardus-belum-berubah

Prabowo Pilih Sandi, PD: Jenderal Kardus Belum Berubah

Quote:

https://news.detik.com/berita/d-4159...-belum-berubah

Congor si Arief udah selevel ama zon ama fahri sekarangemoticon-Takut
Diubah oleh: shoooony
Halaman 1 dari 3
Koalisi kardus mantap. Prabowo Pilih Sandi, PD: Jenderal Kardus Belum Berubah
Sekali kardus tetap kardus.
kaya ga ada calon lain aja untuk pendamping jendral kardus
Prabowo Pilih Sandi, PD: Jenderal Kardus Belum Berubah
Katanya gak nawarin AHY... Kok jadi terkesan maksain kudu AHY??? Demokrat kelaut aja deh
Semua hancur gara2 boncel emoticon-Big Grin
Bacot goblok si Andi ini malah memperkeruh suasana.
Padahal gak ada pernyataan resmi dari Demokrat kalau mereka pasang Ahy jadi cawapres.
Gw pikir, Beye gak bakal setolol itu maksain Agus jadi cawapres nya Bowo.
Dan feeling gw, pernyataan resmi Demokrat besok pagi masih akan tetep dukung Bowo.

Tapi kalau besok pernyataan nya Beye masih ngambang macam dulu, ya resmi Beye emang dungu peragu.

TL orgil dijadikan acuan, padahal tidak mewakili partai, ungkapan pribadi. Malah jadi bahan tertawaan semua orang. Kalau sudah yakin jkw menang lagi mending fokus pada arahan jkw dan para timses nya. Kecuali kalau ngak yakin, ya sana jilat tuh tai kebo.
boncel yang malang
dari segi bacotan di debat nanti juga sandi jauh lebih kompeten daripada si ahay yang lawak tingkat tinggi

gue masih ngebayangin kowi sama maaruf amin debat capres bisa apaan
Nyanyi dulu gan..

Prabowo Pilih Sandi, PD: Jenderal Kardus Belum Berubah

emoticon-Mewek
Ni si arief ntar asetnya di bekuin... Gk bsa tweet lgi..
Demokrat Siaaaaaap

Siaaaap

Siap apa??

Siap Nyungsep

emoticon-Wakaka
Hmmmmm..kemana ya bemokrat..ke jamban aja deh.
Tetap berkoalisi dan setidaknya dapet jatah menteri dan atau menko.
emoticon-Cape d... emoticon-No Hope

Kalo dipikir lirik lagu ini mirip banget

Diubah oleh nyai.dasimah99
Ketika boncel diinjek doyok
Paling ke koalisi banteng biar dapet jatah menteri
emoticon-Ngakak
Balasan Post converti
Quote:

Klo mau gabung...dipastikan jgn boleh bawa syarat2 emoticon-Big Grin
demokrat galau emoticon-Big Grin

apakah ini strategi buat nenggelamin demokrat di 2024? emoticon-Big Grin
Quote:


Udah terlambat ya?
Sedih amet itu jendral, dikadalin wowok
emoticon-Ngakak
Balasan Post converti
Quote:


Sama2 kadal... Simbok dikadalin sm kebo, kebo dikadalin sama kuda..dan kuda juga dikadalin sama banteng... emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di