alexa-tracking

Prabowo Pilih Sandi, PD: Jenderal Kardus Belum Berubah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c829a14088d393a8b4571/prabowo-pilih-sandi-pd-jenderal-kardus-belum-berubah
Prabowo Pilih Sandi, PD: Jenderal Kardus Belum Berubah
Quote:

https://news.detik.com/berita/d-4159...-belum-berubah

Congor si Arief udah selevel ama zon ama fahri sekarangemoticon-Takut
image-url-apps
Koalisi kardus mantap. Prabowo Pilih Sandi, PD: Jenderal Kardus Belum Berubah
image-url-apps
Sekali kardus tetap kardus.
KASKUS Ads
kaya ga ada calon lain aja untuk pendamping jendral kardus
image-url-apps
Prabowo Pilih Sandi, PD: Jenderal Kardus Belum Berubah
image-url-apps
Katanya gak nawarin AHY... Kok jadi terkesan maksain kudu AHY??? Demokrat kelaut aja deh
image-url-apps
Semua hancur gara2 boncel emoticon-Big Grin
image-url-apps
Bacot goblok si Andi ini malah memperkeruh suasana.
Padahal gak ada pernyataan resmi dari Demokrat kalau mereka pasang Ahy jadi cawapres.
Gw pikir, Beye gak bakal setolol itu maksain Agus jadi cawapres nya Bowo.
Dan feeling gw, pernyataan resmi Demokrat besok pagi masih akan tetep dukung Bowo.

Tapi kalau besok pernyataan nya Beye masih ngambang macam dulu, ya resmi Beye emang dungu peragu.

image-url-apps
TL orgil dijadikan acuan, padahal tidak mewakili partai, ungkapan pribadi. Malah jadi bahan tertawaan semua orang. Kalau sudah yakin jkw menang lagi mending fokus pada arahan jkw dan para timses nya. Kecuali kalau ngak yakin, ya sana jilat tuh tai kebo.
image-url-apps
boncel yang malang
dari segi bacotan di debat nanti juga sandi jauh lebih kompeten daripada si ahay yang lawak tingkat tinggi

gue masih ngebayangin kowi sama maaruf amin debat capres bisa apaan
image-url-apps
Nyanyi dulu gan..

Prabowo Pilih Sandi, PD: Jenderal Kardus Belum Berubah

emoticon-Mewek
image-url-apps
Ni si arief ntar asetnya di bekuin... Gk bsa tweet lgi..
image-url-apps
Demokrat Siaaaaaap

Siaaaap

Siap apa??

Siap Nyungsep

emoticon-Wakaka
image-url-apps
Hmmmmm..kemana ya bemokrat..ke jamban aja deh.
image-url-apps
Tetap berkoalisi dan setidaknya dapet jatah menteri dan atau menko.
image-url-apps
emoticon-Cape d... emoticon-No Hope

Kalo dipikir lirik lagu ini mirip banget

image-url-apps
Ketika boncel diinjek doyok
Paling ke koalisi banteng biar dapet jatah menteri
emoticon-Ngakak
Reply to converti's post
image-url-apps
Quote:

Klo mau gabung...dipastikan jgn boleh bawa syarat2 emoticon-Big Grin
demokrat galau emoticon-Big Grin

apakah ini strategi buat nenggelamin demokrat di 2024? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Udah terlambat ya?
Sedih amet itu jendral, dikadalin wowok
emoticon-Ngakak