alexa-tracking

2018_LIMANAS_BASKET_RIZKA AMALIA S_HARI KE SATU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c7ab0de2cf2ce018b4578/2018limanasbasketrizka-amalia-shari-ke-satu
2018_LIMANAS_BASKET_RIZKA AMALIA S_HARI KE SATU
Hari ini saya datang terlambat karena harus mengurusi kepanitiaan ospek fakultas yang dimulai lebih awal dari LIMANAS. Saya bener-bener clueless jadi saya izin ke Mas Arif, yang ternyata seharusnya saya izinnya ke korlap. Lalu saya checklog fingerprint untuk absen. Terus dibimbing Mbak Adel yang untuk menjadi operator twitter.

Awalnya menjadi operator twitter membuat saya senang karena bisa melihat pertandingan basket dengan lebih intensif daripada teman-teman divisi lain. Tapi lama kelamaan membuat saya bosan, apalagi saat tim basket pria tanding. Rasanya kaya waktu tuh lama banget, mungkin karena saya sudah capek. Saya juga ngantuk luar biasa karena kemarin malam saya lembur kepanitiaan ospek fakultas.

Terus tadi saat makan siang saya salah ngambil jatah punya pak kris. Yaampun serius malu dan merasa berdosa saya. Ampuni saya ya pak, salah saya sendiri tadi karena belom tanya bapak 😭😭😭 saya bener-bener feel guilty banget berasa bodoh ngambil punga bapak😭 saya sampe tadi pas makan bener-bener kepikiran kudu lanjutin makan apa kelarin aja. Tapi karena laper udah naluri manusia jadi saya lanjutin makan aja maaf ya buat pak kris huhu. Tadi jatah mcd yg saya makan itu bagian paha, untungnya pas saya ambil jatah saya buat menggantikan punyanya pak kris saya dapet paha. Tapi tetep aja belom bisa ngehilangin perasaan bersalah saya, bener ampun ya pak.

Saya juga sebenernya ngerasa kesepian di antara meja jurnalis sama editor situ. Semuanya senior lagi pada kerja, saya sungkan mau ngajak ngomong padahal aslinya saya bosen banget pengen ada temen😭. Tapi job saya juga menuntut saya buat stay di tribun biar saya gak salah ngasih informasi score. Jadi saya bingung bener harus ngobrol sama siapa. Apalagi setelah kejadian mcd tadi saya makin ngerasa sungkan.

Maaf buat curhatannya. Tapi hari pertama ini bener-bener pengalaman baru buat saya. Saya yang biasanya kepanitiaan jadi divisi sibuk seperti LO, menjadi divisi gabut yang penuh tantangan. Makasih buat mbak deby udah pinjemin mukenahnya, maaf juga ya saya tadi pulang duluan soalnya mau bantu temen-temen panitia ospek fakultas. Saya usahain bakal adil dalam mengerjakan dua event bersamaan ini. Hari ini bener-bener melelahkan banget sih. Makasih pengalamannya LIMA. Saya harap di kesempatan berikutnya kalau ada oprec untuk posisi operator twitter kalau bisa ada 2 orang, biar bisa shift-shiftan. Maaf ya kalau saya banyak maunya. Tapi saya beneran pengen belajar banyak dari LIMA. Semoga sendal di musholanya gak hilang lagi biar gampang kalo mau sholat oke oke. Dapat jempol dari pacar saya
2018_LIMANAS_BASKET_RIZKA AMALIA S_HARI KE SATU