alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rakernas PAN Usung Zulhas dan Abdul Somad Cawapres Prabowo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c7a41de2cf2c9018b4574/rakernas-pan-usung-zulhas-dan-abdul-somad-cawapres-prabowo

Rakernas PAN Usung Zulhas dan Abdul Somad Cawapres Prabowo

TEMPO.CO, Jakarta - Rakernas IV Partai Amanat Nasional atau PAN memutuskan mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Sementara Zulkifli Hasan atau Abdul Somad diusung sebagai calon wakil presiden.

“Hari ini rakernas resmi ketok palu, dengan capres saudaraku Prabowo Subianto,” kata Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis malam, 9 Agustus 2018.

Keputusan ini diambil setelah seluruh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) menyepakati dan mengambil satu suara bulat mendukung Prabowo. “Berdasarkan aspirasi yang disampaikan secara langsung oleh DPW seluruh Indonesia dalam rakernas PAN,” kata Ketua DPP PAN, Yendri Susanto, di tempat yang sama. 


Selain itu rakernas memutuskan PAN memberikan mandat sepenuhnya pada Zulhas, sapaan Zulkifli, sebagai ketua umum partai. “Jika terjadi dinamika atau hal-hal penting untuk diambil keputusan, maka seluruh peserta rakernas menyerahkan mandat sepenuhnya kepada ketua umum PAN,” kata Yendri yang memimpin jalannya rakernas.

Keputusan dalam Rakernas IV ini sekaligus mengugurkan kesimpulan rakernas III yang dilaksanakan tahun lalu di Bandung. Hasil rakernas saat itu PAN menyatakan akan mengusung Zulkifli Hasan sebagai capres dari partai mereka.

FIKRI ARIGI

emoticon-Bingung
Diubah oleh: nyai.dasimah99
Belum daftar ke KPU gan emoticon-nyantai
nunggu sby pasrah apa ada kejutan, haha
Quote:


bisa pecah karena wakilnya bukan dari non partai

tunggu besok aja apa sby diem aja dizolimi haha
Balasan Post brigade.leak
Katanya si pig bogel ID gangbang saudara2 emoticon-Wkwkwk
Balasan Post brigade.leak
Sepertinya sudah ah sudahlah emoticon-Ngakak aja deh
Balasan Post the..chef
Quote:


Rakernas PAN Usung Zulhas dan Abdul Somad Cawapres Prabowo
Quote:


Gw tambahin..

Quote:


emoticon-Ngakak

Sudah sudah, intinya sekarang kita semua sudah menerima sandiaga uno untuk naik mendampingi prabowo, dan perlu diingat sandi juga sudah mundur dari keanggotaan gerindra dan itulah yang menjadi sebab kenapa pks dan pan menerim sandi jadi ga ada tuh mahar mahar 500m
Sekarang intinya yuk sama sama kita kawal pasangan prabowo-sandi agar menjadi presiden dan wakil presiden terpilih 2019-2024
Quote:


saya pilih lawannya emoticon-I Love Indonesia
Balasan Post khayalan
Quote:


Usernya beda ini si pig bogel ID gangbang emoticon-Ngakak
Quote:


User yg postingannya gw ss itu lagi ditoyor2 palanya sama user yg laen.. emoticon-Ngakak
Orang primitif macam somad kok dipilih jadi cawaprea.

Gobl0k asli,
nyatanya wowo lbh milih uang daripada agama emoticon-Wkwkwk:
Quote:


Daripada kalah ga guna mending terima mahar 500M
Halah sudah ga laku. Uno aja.
Balasan Post khayalan
Quote:


emoticon-Ngakak bener banget emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di