alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Presiden PKS : Prabowo-Sandi Kepemimpinan Nasionalis dan Religius
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c7732de2cf282018b4571/presiden-pks--prabowo-sandi-kepemimpinan-nasionalis-dan-religius

Presiden PKS : Prabowo-Sandi Kepemimpinan Nasionalis dan Religius

Jumat 10 Agustus 2018, 00:12 WIB
Presiden PKS : Prabowo-Sandi Kepemimpinan Nasionalis dan Religius
Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews


Presiden PKS : Prabowo-Sandi Kepemimpinan Nasionalis dan Religius
Foto: Deklarasi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno jadi capres-cawapres. (Audrey Santoso/detikcom).



Jakarta - Presiden PKS Sohibul Iman menilai Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pasangan yang tepat untuk memimpin Indonesia 2019-2024. Menurut Sohibul, pasangan ini merupakan kepemimpinan nasionalis dan religius.

"Pertama saya ingin mengucapkan selamat kepada Pak Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno yang malam ini mereka berdua di hadapan seluruh rakyat di seluruh Tanah Air, mereka kita nobatkan sebagai capres-cawapres RI," kata Sohibul di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

Sohibul mengaku bahagia deklarasi ini dilakukan malam Jumat. Dia berharap deklarasi malam Jumat ini membawa berkah.

"Kedua tokoh kita ini merupakan tokoh yang sudah berkiprah dan berprestasi pada bidang masing-masing, sehingga sangat tepat memimpin Indonesia 5 tahun ke depan," ujarnya.

Ditambahkan Sohibul, partai koalisi bersama PAN dan Gerindra sudah mencari format terbaik. "Satu hal yang menjadi patokan, kami tiga partai koalisi adalah menghadirkan kepemimpinan nasionalis dan religius dalam dwi tunggal," tuturnya.


Sohibul menyampaikan Prabowo merupakan capres hasil Ijtimak Ulama. Kesiapan Prabowo ini menurutnya merupakan penghormatan kepada Ijtimak Ulama.

"Kita ingin kepemimpinan nasionalis dan Islam atau non santri, alhamdulillah kami menemukan Sandi, mungkin beliau dalam kacamata kita tidak kategori santri, tapi beliau hidup dalam modern tapi beliau mengalami proses spiritualisasi dan islamisasi, mudah-mudahan jadi contoh kepemimpinan muslim yang kompatibel," tuturnya.
(idh/iy)


https://news.detik.com/berita/d-4159...553.1533770915



Udah buta neh Parte Sapi....

Bukan Nasionalis - Religius.... tapi Nasionalis - Borjuis.... Begok....


Presiden PKS : Prabowo-Sandi Kepemimpinan Nasionalis dan Religius
Halaman 1 dari 4
relijius your ass
Ingat agama dan politik harus dipisahkan, ini bukan negara agama emoticon-Big Grin

Presiden PKS : Prabowo-Sandi Kepemimpinan Nasionalis dan Religius
Relijius dr mana nya ..jgn bilang sandiaga bergelar syekh karna duit 500m 😂😂😂
Yg pasti deklarasi hari ini benar-benar bikin kecebong dan nasbung terguncang.
Tapi yg paling terguncang pasti nya nastaik babi yg kemarin doyan hina muslim dan MUI! emoticon-Ngakak

Itulah politik. Makanya jangan fanatik.
Kita tunggu spesies baru, kecebong 212, dan nastak yg tiba-tiba jadi penggemar Uno!

emoticon-Sundul Up

....
Mayan dapet fulus buat cari bini lagi emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Tinja wkwkwkw pengusaha hitam doyam artis religius mata lu
PKS dan PAN dibeli 500 M sama uno... emoticon-Big Grin

kalo menang proyek besar siap menanti.

Presiden PKS : Prabowo-Sandi Kepemimpinan Nasionalis dan Religius

topig bisa makan lobster terus nih emoticon-Ultah

edan bener ini emoticon-Ngakak (S)
ane ngakak tengah malam gegara politik emoticon-Ngakak (S)
mulai dri jokowi smpe prabowo emoticon-Ngakak (S)
Santri, iyain ajaemoticon-Big Grin
klo dilihat latar sebenarnya nasional-nasional which is better than si kowi..

tapi satu karungman satunya baru mau lepas dari duo badut emoticon-Tai
Keknya Hari ini semua pada goyah imanya......



Cuk.....!!! emoticon-Cape d...


Biar rakyat yg menilai dan pilihemoticon-Big Grin

Jkw-MA atau bosanemoticon-Big Grin
ijtima ulama cm buat kedok doangemoticon-Cape deeehh
Udah kita Akhiri Perang Nastak Nasbung Sampe Pemilu 2024 Gw berharap ada poros 3 Di Detik2 Terakhiremoticon-I Love Indonesia
9 kader kmrn yg dimajukan manaaaa? Dikasih 500m jd brubah 180drajat. Stop lah bodohi masyarakat pks.
emoticon-I Love Indonesia
500 m
gimana gak relijius bray emoticon-Leh Uga
pilpres kocak....bukti ego antar partai masih dominan
Kardusssssss emoticon-Ngakak
ulamanya ditinggalkan.... apa sdh terima 500M jadi pada diam?
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di