alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demokrat Tolak Sandiaga Jadi Cawapres Prabowo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c695d12e257e54d8b4567/demokrat-tolak-sandiaga-jadi-cawapres-prabowo

Demokrat Tolak Sandiaga Jadi Cawapres Prabowo

Quote:


Kasian.. emoticon-Mewek
Diubah oleh jendral.kardus
Halaman 1 dari 4
Demokrat out kayanya
Nih sikapnya

Demokrat Tolak Sandiaga Jadi Cawapres Prabowo
Balasan post ruler56
Quote:


Abstain? Koalisi sebelah dah tertutup
Kompas tv jelang deklarasi
Balasan post ruler56
Quote:


Seru tuh kalo demorat out. Satu2nya partai yang gak bisa ngajuin calon di 2024 brarti...
Harusnya cari cawapres dari kalangan ulama, kayak kubu sebelah.

eh jangan ding
ntar nastak kejet-kejet kalo dua kubu sama2 pake ulama.
Dari kalangan pastur aja deh wo!

emoticon-Traveller
Dagelan apa lagi ni makan2 begini
Demokrat Tolak Sandiaga Jadi Cawapres Prabowo

Jangan tanya gw maksud ni poto paan!!!
Diubah oleh khayalan
wowok - sarumpaet
Quote:


grace for indonesia 2024emoticon-I Love Indonesia
jadi gini.. hmmm sulit nih

leh uga
Demokrat Tolak Sandiaga Jadi Cawapres Prabowo
Yakin pake banget dah gw... Kalo si wowo cawapresnya sandi atau Ahy pasti nyungsep dia...
yah padahak td udah pamitan
di tv lg live tuh. tunggu aja kelanjutannya seperti apa..
Balasan post khayalan
Quote:


Maksud ni poto paan???
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kampreet knp jadi amin
Balasan post khayalan
Quote:

maksud ni poto paan
Prabowo sandi

Ok Oc bakal ada di Indonesia


Bakal ada rumah taplak, meja taplak jendral kardus nenek rombeng


Ga ada yang bener ini capres Joko dan prabowo
Deal BOSAN,demokrat out
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di