alexa-tracking

Demokrat Tolak Sandiaga Jadi Cawapres Prabowo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c695d12e257e54d8b4567/demokrat-tolak-sandiaga-jadi-cawapres-prabowo
Demokrat Tolak Sandiaga Jadi Cawapres Prabowo
Quote:


Kasian.. emoticon-Mewek
image-url-apps
Demokrat out kayanya
image-url-apps
Nih sikapnya

Demokrat Tolak Sandiaga Jadi Cawapres Prabowo
KASKUS Ads
Reply to ruler56's post
image-url-apps
Quote:


Abstain? Koalisi sebelah dah tertutup
image-url-apps
Kompas tv jelang deklarasi
Reply to ruler56's post
image-url-apps
Quote:


Seru tuh kalo demorat out. Satu2nya partai yang gak bisa ngajuin calon di 2024 brarti...
image-url-apps
Harusnya cari cawapres dari kalangan ulama, kayak kubu sebelah.

eh jangan ding
ntar nastak kejet-kejet kalo dua kubu sama2 pake ulama.
Dari kalangan pastur aja deh wo!

emoticon-Traveller
image-url-apps
Dagelan apa lagi ni makan2 begini
image-url-apps
Demokrat Tolak Sandiaga Jadi Cawapres Prabowo

Jangan tanya gw maksud ni poto paan!!!
image-url-apps
wowok - sarumpaet
image-url-apps
Quote:


grace for indonesia 2024emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
jadi gini.. hmmm sulit nih

leh uga
Demokrat Tolak Sandiaga Jadi Cawapres Prabowo
image-url-apps
Yakin pake banget dah gw... Kalo si wowo cawapresnya sandi atau Ahy pasti nyungsep dia...
image-url-apps
yah padahak td udah pamitan
image-url-apps
di tv lg live tuh. tunggu aja kelanjutannya seperti apa..
Reply to khayalan's post
image-url-apps
Quote:


Maksud ni poto paan???
image-url-apps
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Kampreet knp jadi amin
Reply to khayalan's post
image-url-apps
Quote:

maksud ni poto paan
image-url-apps
Prabowo sandi

Ok Oc bakal ada di Indonesia


Bakal ada rumah taplak, meja taplak jendral kardus nenek rombeng


Ga ada yang bener ini capres Joko dan prabowo
×