alexa-tracking

demokrat tolak sandi uno

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c680596bde66d6b8b4567/demokrat-tolak-sandi-uno
demokrat tolak sandi uno
Jakarta - Partai Demokrat (PD) menolak
Sandiaga Uno jadi cawapres pendamping Prabowo Subianto. PD meminta Prabowo memilih Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
"Partai Demokrat membuka 2 opsi: pertama, kembali ke komitmen/janji Prabowo yang meminta AHY cawapres karena elektabilitas tertinggi di semua lembaga survei," kata Wasekjen PD Andi Arief kepada wartawan, Kamis (9/8/2018).
Baca juga: Setelah PKS, Giliran Petinggi PAN Datangi Rumah Prabowo
Opsi kedua, yaitu mencari figur alternatif untuk dibicarakan bersama koalisi. Figur yang dipilih harus dengan pertimbangan bisa mengalahkan Jokowi-Ma'ruf Amin.
"Partai Demokrat besok pagi akan menyatakan sikap terhadap kelanjutan dalam koalisi ini karena menurut aturan tidak boleh netral," ujar pria yang menyebut Prabowo 'Jenderal Kardus' ini.
"Kami berharap dalam dua atau tiga jam terakhir Prabowo dan demokrat ada kesepakatan. Jika tidak ada kesepakatan, kami akan tempuh jalan berbeda," imbuhnya.


https://m.detik.com/news/berita/d-4159041/tolak-sandiaga-pd-minta-ahy-jadi-cawapres-prabowo



gak jadi deklarasi hari ini emoticon-Big Grin
image-url-apps
ini mau jadi oposisi asa riweuh teu jelas sih???
image-url-apps
Jadinya mahfud
KASKUS Ads
image-url-apps
demokrat tolak sandi uno
kok si sandi yg muncul ya emoticon-Bingung
image-url-apps
bongkar pasang mulu
image-url-apps
Gerinda pks pan sepakat 1 nama cawapres

"Sikap Partai Demokrat sampai pukul 22.30 WIB malam ini adalah menolak pencawapresan Sandi Uno," kata Wasekjen PD Andi Arief, Kamis (9/8/2018).
image-url-apps
jadi gini.. nah lo... ditalak

leh uga
demokrat tolak sandi uno
image-url-apps
ganti prabowo dgn amien rais aja
image-url-apps
fix sandi ketendang
percuma td pamitan pelukan sama anis
emoticon-Ngakak

bikin poros baru aja
mahfud-uno
madun
image-url-apps
geblek emang, wowo milih yg separtai, udah jelas ambil jalan tengahnya yg non partai
image-url-apps
Jangan jadi kodok loncat bang uno emoticon-Ngakak


Kelarin dulu aja di jekardah emoticon-Ngakak


Jangan kibul bisa lebih gampang urus jekardah kalau jadi wapres emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mending ambil UAS sajalah
Tawarkan mentri buat AHY
Mentri yang banyak nongol Di media

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
image-url-apps
dus kardus lama amat
mirip benang kusut, makin diutak utik makin kusut
makin malam makin cape makin pusing mumet
ditambah lagi dikejar waktu

sdangkan kubu satunya malam ini uda tidur nyenyak

emoticon-Matabelo
Quote:


emang bener2 kardus emoticon-Big Grin

image-url-apps
Quote:


enteng soal waktu bro......masih bisa diundur 14 hari kalo calon tunggal.......biarin aja jokowi daftar besuk......wowo besuk2 gampang hahaha
Reply to aguswidy's post
image nya beda jauh bro, kalo bsuk jokowi deklarasi, diliput smua media nusantara
wowo nunggu 14 hari uda tenggelam ke dasar

emoticon-Matabelo


Quote:


image-url-apps
jgn golput ya, kalo ternyata pilihannya busuk smua, setidaknya jgn biarin yg terbusuk yg kepilih emoticon-Leh Uga

soalnya golput = ngasih peluang yg terburuk bisa kepilih emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


kalo ente jadi wowo pasti jg bingung bro......jadi opsi pling masuk akal ngulur waktu,sama nunggu demokrat kepepet cz kalo abstain bakal nganggur 2024 mau gabung jokowi jg dah ditolak
×