alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
demokrat tolak sandi uno
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c680596bde66d6b8b4567/demokrat-tolak-sandi-uno

demokrat tolak sandi uno

Jakarta - Partai Demokrat (PD) menolak
Sandiaga Uno jadi cawapres pendamping Prabowo Subianto. PD meminta Prabowo memilih Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
"Partai Demokrat membuka 2 opsi: pertama, kembali ke komitmen/janji Prabowo yang meminta AHY cawapres karena elektabilitas tertinggi di semua lembaga survei," kata Wasekjen PD Andi Arief kepada wartawan, Kamis (9/8/2018).
Baca juga: Setelah PKS, Giliran Petinggi PAN Datangi Rumah Prabowo
Opsi kedua, yaitu mencari figur alternatif untuk dibicarakan bersama koalisi. Figur yang dipilih harus dengan pertimbangan bisa mengalahkan Jokowi-Ma'ruf Amin.
"Partai Demokrat besok pagi akan menyatakan sikap terhadap kelanjutan dalam koalisi ini karena menurut aturan tidak boleh netral," ujar pria yang menyebut Prabowo 'Jenderal Kardus' ini.
"Kami berharap dalam dua atau tiga jam terakhir Prabowo dan demokrat ada kesepakatan. Jika tidak ada kesepakatan, kami akan tempuh jalan berbeda," imbuhnya.


https://m.detik.com/news/berita/d-4159041/tolak-sandiaga-pd-minta-ahy-jadi-cawapres-prabowo



gak jadi deklarasi hari ini emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ini mau jadi oposisi asa riweuh teu jelas sih???
Jadinya mahfud
demokrat tolak sandi uno
kok si sandi yg muncul ya emoticon-Bingung
bongkar pasang mulu
Gerinda pks pan sepakat 1 nama cawapres

"Sikap Partai Demokrat sampai pukul 22.30 WIB malam ini adalah menolak pencawapresan Sandi Uno," kata Wasekjen PD Andi Arief, Kamis (9/8/2018).
jadi gini.. nah lo... ditalak

leh uga
demokrat tolak sandi uno
ganti prabowo dgn amien rais aja
fix sandi ketendang
percuma td pamitan pelukan sama anis
emoticon-Ngakak

bikin poros baru aja
mahfud-uno
madun
geblek emang, wowo milih yg separtai, udah jelas ambil jalan tengahnya yg non partai
Jangan jadi kodok loncat bang uno emoticon-Ngakak


Kelarin dulu aja di jekardah emoticon-Ngakak


Jangan kibul bisa lebih gampang urus jekardah kalau jadi wapres emoticon-Ngakak
Mending ambil UAS sajalah
Tawarkan mentri buat AHY
Mentri yang banyak nongol Di media

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
dus kardus lama amat
mirip benang kusut, makin diutak utik makin kusut
makin malam makin cape makin pusing mumet
ditambah lagi dikejar waktu

sdangkan kubu satunya malam ini uda tidur nyenyak

emoticon-Matabelo
Balasan post brigade.leak
Quote:


emang bener2 kardus emoticon-Big Grin

Quote:


enteng soal waktu bro......masih bisa diundur 14 hari kalo calon tunggal.......biarin aja jokowi daftar besuk......wowo besuk2 gampang hahaha
Balasan post aguswidy
image nya beda jauh bro, kalo bsuk jokowi deklarasi, diliput smua media nusantara
wowo nunggu 14 hari uda tenggelam ke dasar

emoticon-Matabelo


Quote:


jgn golput ya, kalo ternyata pilihannya busuk smua, setidaknya jgn biarin yg terbusuk yg kepilih emoticon-Leh Uga

soalnya golput = ngasih peluang yg terburuk bisa kepilih emoticon-Leh Uga
Quote:


kalo ente jadi wowo pasti jg bingung bro......jadi opsi pling masuk akal ngulur waktu,sama nunggu demokrat kepepet cz kalo abstain bakal nganggur 2024 mau gabung jokowi jg dah ditolak
prabowo - mahfud md emoticon-Recommended Sellerl:
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di