alexa-tracking

Soal Hati Lagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c5fe614088d2c0f8b4578/soal-hati-lagi
Soal Hati Lagi
Permisi agan sista, balik pagi dengan gue. Yaa di trit sebelum2nya gue juga sering curhat dan minta masukkan. Dan semuanya sangat membantu bgt. Thanks pokoknya kalean semua emoticon-Big Grin

Kali ini gue mau minta saran dan pendapat lagi sama kalian suhu suhu penghuni sejati H2H. Ceritanya gini. Jadi urusan gue dengan cewe yg di trit sebelumnya udah kelar, doi pun udah nikah dan gue pun udah biasa dan ga ada rasa dengan doi. Klo mau liat permasalahannya bisa liat link ini https://www.kaskus.co.id/show_post/5...09514c0c8b4568 .

Ok skip, setelah sekian lama akhirnya gue memberanikan diri lagi untuk dekat dengan cewe. Cari kenalan sana sini akhirnya gue dapet kenalan di sosmed sebut saja inisialnya Ica. Ok singkat cerita gue message dan dibales sama Ica, perkenalan pun lancar dan kita seru seruan becanda lewat chat. Setelah beberapa hari gue minta no wa nya dan dikasih. Akhirnya kita pindah ke WA, pdkt pun lancar dan menemukan tanda tanda baik. Kita sering becanda, bahkan walaupun kita belum ketemu kita sering kirim2an PaP(foto) kita pd saat kita aktivitas atau kerja. Bahkan Ica ini yg pertama kali yang telfon gue duluan.

Dan ternyata Ica ini masih mahasiswi semester 7 kampus ptn elit yg ada dijakarta. Singkat cerita kebetulan Ica lagi magang di deket kantor gue, persis tempat magang dia belakang kantor gue emoticon-Big Grin. Dia sering ngajak maksi bareng tapi gue masih sibuk sengan kerjaan gue karna emang lagi banyak bgt rapat. Akhirnya lusanya gue punya waktu juga bertemu dengan dia untuk yg pertama kalinya. Awalnya gue ngajak makan siang. Dan Ica pun biang oke.
Tiba tiba dia malemnya wa mau cerita sesuatu. Tapi dia takut dan ga enak ceritanya ke gue.

Setelah gue paksa akhirnya Ica mau cerita. Awalnya Ica cerita ke mamahnya kalo Ica kenal sama cowo dari sosmed. Ica memang bilang sering curhat sama mamahnya. Mamahnya pun kaget setelah dengar itu, dan tiba tiba ayahnya juga dengar curhatan si Ica dengan mamahnya. Lalu ayahnya Ica melarang untuk ketemu sama gue. Ayahnya sempat bilang ke Ica, udah ga usah main sosmed2an lagi dan ga ada ketemu2an dimana mana.

Setelah cerita itu, si Ica agak sedih. Gue pun berfikir, klo gue maksi sama Ica dan nanti ayahnya tau. Pasti bakal diomelin Icanya. Dan disela sela gue mikir, Ica sempet bilang yauda rebut hati ayah. Dan gue bilang, iyaa aku lagi pikirin caranya supaya ayah kamu mau ngijinin. Icanya pun bilang yauda kita pikirin bareng2 jangan kamu sendiri. Dan gue mutusin akhirny gue ubah tawaran, klo gue mau nganterin Ica pulang aja supaya bisa ketemu dengan orang tuanya juga. Dan Ica pun menyetujuinya. Dan dia besok magang mau naik ojol untuk berangkatnya.

Singkat cerita.

Malemnya gue ga bisa tidur sampe jam 3 pagi karna kepikiran gmna untuk besok? Apakah gue berhasil atau engga. Tiba tiba terlintas lah dipikiran gue, knapa gue ga jemput Ica dirumahnya aja ya berangkat bareng? Gue kan udah tau alamatnya juga. Okelah akhirnya gue tidur 2 jam dan subuhan gue bangun, sholat, mandi, sarapan dan rapih rapih. Jam 6 gue jalan dari rumah untuk jemput Ica. Disini posisi Ica gatau klo gue jemput dia. Karna dia biasa brangkat jam 7.15 maka gue pastikan gue harus sampai sebelum jam sgtu. Akhirnya jam 7 lwat gue udah sampe gang rumahnya Ica. Disitu gue baru WA Ica dan nanya udah berangkat apa belum. Ica jawab baru mau order ojol dan dia sempet marah karna dia kira gue udah berangkt ngantor tapi ga ngabarin dia. Karna gue biasanya ngabarin ke Ica klo jam set7 gue jalan ngantor.

Yauda trus gue bales aja. Ga usah order ojol, aku udah dideket rumah kamu. Sontak Ica kaget trus telfon gue.
Ica : Hallo Assalamu'alaikum
Gue : Wa'alaikumsalam
Ica : Kamu dimana serius ihhh?
Gue : Aku udah deket rumah kamu nih depan masjid ..........
Ica : Yauda klo serius kamu ikutin jalan aja, udah dideoan rumah.
Gue : Ok aku kesana

Disini posisi gue masih telfonan sama Ica untuk Ica ngasih petunju arah kerumahnya. Dan sampailah gue didepan rumahnya. Waktu itu Ica membelakangi gue, karna gue sengaja datang dari arah berlawanan dari yg dia kasih tau. Akhirnya Ica sadar klo gue udah dibelakangnya. Dan disinilah pertemuan pertama gue dengan Ica. Kita saling senyum, dan kebetulan didepan rumah juga ada mamahnya juga yang mau nganter adiknya ke sekolah. Gue pun langsung menyapa dan salaman dengan mamahnya. Mamahnya sempat shock gtu oas ngeliat gue dan bilang oh ini temennya Ica yang namanya xxxxxxxxx.

Singkat cerita akhirnya kita pamit brangkat dan gue sempet nanya ayahnya Ica ternyata masih tidur dan gue titip salam aja ke mamahnya. Kita pun pamitan dan mamahnya Ica masih agak shock tapi masih ramah juga ngomong ke guenya. Disepanjang perjalanan kita seru seruan gtu dan Ica sempet bilang mantapp bang langsung nemuin ortuku hehe.

Yauda gue bilang, kata ayah kamu ga boleh ketemu dmana mana, yauda aku harus samperin kerumah brarti untuk pertama kalinya. Ica pun terlihat seneng atas tindkan yg gue lakuin ini. Singkat cerita baliknya gue ajak makan dulu dan ngobrol2. Pokoknya responnya positif bgt, gue ngeliat kita sama sama tertarik. Bahkan gue sempet ajak pulang gamau, padahal mamahnya udah WA terus suruh pulang. Mungkin karna cemas baru pertama ketemu gue trus udh diajak jalan. Tapi sebelumny Ica juga udah ijin ke mamahnya klo mau jalan dulu pulangnya .

Akhirnya kita pulang, dan sesampainya dirumah. Gue bener bener disambut sma mamah, nenek dan ayahbya Ica. Mamahnya sempet bilang, kok malem bgt sih pulangnya? Gue becandain aja, iya mah Icanya ga mau pulang tadi hehe. Padhal baru jam 8malem -_-.

Yuda gue salim sama mamahnya, nenekny dan ayahnya. Diluar dugaan ternyata ayahnya mukanya galak tapi ramah bgt sama gue. Ngajak ngobrol terus. Adiknya juga akrab bgt ngajak main gue terus. Disela2 ngobrol mamahnya sempat nyeletuk gini, "mamah tuh takut klo kenalan di sosmed2 gtu". Akhirnya gue jawab juga, " iya mah, aku juga sebenernya juga takut, makanya pas aku kenal Ica trus aku ngerasa cocok yauda aku dateng kesini langsung". Mamahnya pun ngerespon senyum.

Singkat cerita, gue pamit dan bener2 dianter samoe depan rumah sama kedua ortunya. Dan pertemuan kedua gue kemarin yaitu selasa, gue jemput dan anter Ica pulang tapi saat ini gue ajak nonton eh dia udah nonton semua filmnya, gue ajak makan eh dia abis makan sebelum pulang kantor. Disini gue ngerasa aneh sama Ica, yauda akhirnya gue ajak pulang aja dan ngobrol dirumah. Oia dipertemuan kedua ini gue mau ngasih oleh2 ke Ica karna gue abis pulang dari ngetrip. Respon kedua ortunya udah positif bgt ke gue, udah asik dan percaya lah. Adenya aja gue ajak keluar rumah diijinin. Gue cuma sebentar dirumah Ica, nunggu magriban trus gue langsung pamit. Disini Ica nemenin gue keluar rumah sambil senyum manis bgt, ngucapin terima kasih oleh2nya sama udah dijemput. Pokoknya manis bgt sampe gue ngefly lah ngeliatinnya.

Singkat cerita lagi, abis gue pulang disini gue sengaja ga ngabarin Ica klo udah sampe rumah. Pengennya biar dia nanya. Akhirnya jam set9 dia nanya, belum sampe? Nah baru gue jawab, baru sampe nih baru abia bersih2.

Nah mulai disini Ica udah beda chat sama gue, bahkan sampe skrang chat gue ga dibales. Tapi dia sering online WA -_-

Oia, sempet dipertemuan pertama gue dengan Ica, dia bilang klo ada cwo juga yg deketin. Tapi dia nanya gue mau di block apa jangan. Ya gue bilang aja, terserah kamu aja. Aku percaya sama kamu.

Gue minta sarannya apa yg harus gue lakuin? Klo gue nekat hubungin dia terus, takutnya dia risih. Yg gue takutin lagi, dia malah ngerespon yg cowo lain itu -_-

Mohon saran, pendapat, caci dan makiannya suhu2 disini. Thanks sebelumnya 🙏




image-url-apps
lu jagain yang benar kan udah banyak kasus cewek dibunuh pacar yang dikenal dari sosmed emoticon-Tai:
image-url-apps
Kpanjangan, gw jd bingung ma pertanyaannya. Ga konek ato gimana gitu deh
KASKUS Ads
image-url-apps
Terlalu gencar kali ya? Atau pas di pertemuan ke berapa ada sesuatu yg bikin si Ica ga sreg ama ente.
image-url-apps
rangkumannya,

TS bingung krn capek juga hrs laporan macam aparat ke ceweknya, klo ga laporan diambekin

trus blg percaya sm ceweknya tp msh khawatir klo pacarnya dichat pria lain


saran ane... blg klo agan ga suka lapor2an sm chat2an trus, klo dugaan ane bener loh..

sama klo blg percaya ya percaya aja, ga ush sok tegar nyatanya curigaan

jd duri dalam daging, tunggu aja emoticon-Shutup

klo ane sih mending jujur tp sakit, drpd bohong trus ktauan emoticon-Ngakak (S) sakit2 jugak
itu si cewek tebar benih, nyari yang punya opportunity lebih tinggi

makanya buat diri lo memili value lebih ke dia

salam flat earth
Makanya, punya multi-gebetan, jadi engga panik kalau ada cowok lain yg datang ataupun si cewek memilih cowok yg lain.

Kamu takut karena engga punya pilihan lain.

Kenapa si Ica engga takut kehilangan kamu? karena dia punya pilihan.


Itu..
Reply to 3770372's post
image-url-apps
Quote:


Oh gitu, thanks nim

Ane idem aja ma lu deh klo begitu emoticon-Big Grin
image-url-apps
mungkin cowok lain yg deketin dia lebih tajir dari lu emoticon-Traveller
image-url-apps
Merasa sudah banyak melakukan sesuatu demi si dia, ternyata gada nilainya sama sekali buat si dia. Haha emoticon-Wakaka

Klo cewe pasti bilang "semua cowo sama aja" emoticon-Ngakak

Next time, belajar ikhlas
image-url-apps
Quote:


Gmana cara ngejaganya bray, dia aja saat ini ga ada kabar -_-

Quote:


Didua pertemuan sih ga ada sesuatu yg berbeda, cuma pas mau dipertemuan kedua itu emang udah agak berubah tapi pas ketemu mah ya sikapnya asik.

Quote:


Ga juga sih cuy, maksudnya bukan gtu juga -_-

Quote:


👍

Quote:


Klo ane tipe cowo yg fokus sama 1 cwe bray, gue tau rasanya klo bagi perasaan itu gmana. Jatuhnya bisa php klo multi bgtu. CMIIW

Quote:


Hmmmmmmmm

Quote:


Kampretoss, udah dipuji di jatohin si anjayyy.
Reply to rickii31's post
image-url-apps
Quote:


Jd cowo yg pintar, jangan ngeluarin apa2 sebelum pasti investasi lu akan bernilai.
image-url-apps
Ajak nonton sinetron azab, pasti dapat hikmahnya
image-url-apps
Gak bisa kasi saran bray ane juga lagi diposisi yang sama
image-url-apps
Quote:



trus maksudnya gmn dong?
image-url-apps
Yakinkan hati kau anak muda emoticon-Big Grin

Kalau maju yaa kau maju
Kalau mundur yaa perlahan emoticon-Big Grin

Diawal dia bisa buka obrolan, coba kau ajak ngobrol dia lagi kenapa dia begitu emoticon-Big Grin

Saran akuk, coba kau main kerumahnya pas enggak ada dia. Kau kulik2 itu dia punya orang tua kalu kau serius pemuda emoticon-Big Grin
image-url-apps
Rangkumin dong, ane ga tahan baca yg panjang2.
Reply to rickii31's post
Quote:


Then you're fighting a losing battle.

All I can say, good luck.

msh taraf pdkt harusnys ts jangan sok2 test pulang engga kasih kabar, itu bisa jadi salah sangka,
si ica jg lagi test gmn respon ts kalo ada cowo lain dan ternyata ts datar2 aja jawabannya emoticon-Big Grin
kalo ts emang serius pengen dpt hatinya ica harusnya melarang cowo lain biar ada kesan kalo dia spesial buat ts,
pengen punya pacar itu hrs berusaha merebut hatinya, kasih perhatian, jgn biarkan ada cowo lain didlm hatinya

image-url-apps
tenang..belanda masih jauh
emoticon-Metal
×